•○°•○°•○°•○°•
Hari ini kamu sedang kalut setengah mati, pasalnya secara tiba-tiba Karina memberitahumu bahwa ia akan mangajakmu dan Yoshi berkeliling kota. Sebenarnya kamu tidak ingin ikut, tapi hatimu merasa mengganjal, seperti dihadang ratusan kerikil besar.
Tin tin
Kamu membuka tirai kamarmu, dari kamarmu kamu bisa melihat mobil silver milik Yoshi berhenti tepat di depan gerbang rumahmu. Tanpa membuang waktu kamu langsung menyambar slingbagmu dan menemui Yoshi.
Kamu yang terbiasa duduk di samping Yoshi lantas membuka pintu penumpang, sialnya disana sudah ada Karina yang memandangmu kaget.
"(y/n)?" Kamu meremas tanganmu pelan, bisa-bisanya kamu bertindak bodoh seperti ini.
"Ah, hai Karina, gue cuma mau nyapa lo aja." Setelahnya kamu kembali menutup pintu dan masuk di kursi penumpang bagian belakang. Tanpa kamu tahu Yoshi menahan kekehannya melihatmu.
"Yosh, kamu mau makan dulu nggak? Aku laper banget mau makan." Kamu memejamkan mata melihat Karina dengan santainya tiba-tiba menyenderkan kepalanya di bahu Yoshi. Merasa menjadi nyamuk, kamu membuka ponselmu dan membuka beberapa aplikasi chat yang jelas sepi.
"Hm, dimana?"
"Dimana aja, asal sama kamu." Kamu memasang wajah ingin muntah mendengar ucapan Karina. Jelas kamu tahu, Karina bukan tipe perempuan yang dengan mudah menggombal dan bermanja.
Setelah beberapa menit kalian sampai di McD untuk drive thrue. Kamu yang tidak biasa makan pagi menolak memesan makanan ketika Yoshi akan memesan.
"Lo beneran gak makan? Maag lo bisa kambuh." Yoshi menatapmu dari kaca depan namun kamu membuang muka. Melihatmu seperti itu Yoshi lagi-lagi menahan kekehannya.
Setelah selesai melakukan pembayaran, kamu bisa melihat Karina menyuapkan burger ke mulut Yoshi. Bahkan Karina ikut makan dalam suapan burger yang sama. Melihat hal itu kamu sudah pusing setengah mati.
Kamu mulai sadar, mengalah bukan hal yang tepat dilakukan dalam suatu hubungan.Mau Karina suka tidak suka, harusnya kamu harus tetap jujur terhadap perasaanmu dan Yoshi. Bukan malah lari dan melupakan cintamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Halu 2.0 II Treasure & You
Fanfiction[ o n g o i n g ] Disini kamu bisa buat duniamu sendiri dengan Treasure🌙 Gimana kalo Treasure jadi doi kamu, jadi kakak kamu, atau bahkan jadi tukang cilok langganan kamu🌼 Baca dulu yuk, mungkin aja ketagihan ngehalu👫 Highest rank #1 in mytreasu...