Yoon Jaehyuk - Pilot

4.2K 589 82
                                    

•○°•○°•○°•○°•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•○°•○°•○°•○°•

Hari ini kamu sudah memiliki janji dengan saudara kembar Jeno dan Jaemin untuk mengerjakan laporan guna memenuhi nilai tugas kalian pada mata kuliah kali semester ini. Namun sudah hampir dua puluh kali kamu menghubungi mereka, mereka tak kunjung datang.

"Ya masak lagi boker jamaah sih?" Kamu menggerutu sambil mengedarkan pandanganmu, namun tak menangkap adanya mereka.

Tring Tring

Sampai akhirnya pintu caffe berdenting menandakan seseorang datang, namun bukan mereka yang datang. Justru kali ini mulutmu hampir menganga. Seorang laki-laki lengkap dengan seragam tugas yang biasa digunakan untuk mengendarai kendaraan udara berhasil membuatmu terpaku.

"Wih, Captain." Suara seorang barista membuatmu tersadar. Melihat mereka tertawa kamu menyimpukan bahwa mereka teman dekat.

"Americano, one." Kamu kembali menoleh, suara bassnya membuatmu tersenyum. Entah kamu seperti terkena panah cupid. Namun, buru-buru kamu membuang pandanganmu ketika tanpa sengaja seseorang yang di panggil Captain melihatmu tersenyum.

"Kebiasaan banget sih, jangan deh. Mending pesen cake, ngisi perut kosong lo." Bukannya kamu menguping, hanya saja caffe sedang sepi, membuatmu dengan mudah bisa mendengar percakapan mereka.

"No, thank you. Americano aja, cepet gue mau flight 2 jam lagi." 

Sampai akhirnya suara sepatu mendekatimu, kamu kira ia akan menghampirimu karena kamu telah lancang memandangi wajah tampannya. Namun kamu salah, dia hanya memilih duduk sebelah meja yang kamu pilih. Dari sini kamu bisa melihat wajah tampannya.  

Tring tring

Pintu caffe kembali berdenting dan suara teriakan membuatmu kaget setengah mati.

"Bebeb (y/n), maafin gue telat. Nih Jeno ngajakin PUBGan mulu, sampe gue lupa." Jaemin bergelayut manja pada lengan kirimu dan Jeno hanya mengeluarkan eye smile nya.

"Boleh gak sih gue ngejitak kalian?"

"Boleh, pake ini ya tapi." Ucap Jaemin sambil menunjuk bibirmu membuatmu menggeplak keras tangannya yang beregelayut pada lenganmu.

Setelah kejadian ramai tadi Jeno akhirnya memesan cake dan minuman, katanya dia mentraktirmu juga.

"(y/n), lo gak ngerasa diliatin orang itu?" Tunjuk Jaemin pada Captain yang memang terang-terangan sedang memandangmu sambil menyeruput Americanonya. Karena canggung akhirnya kamu memilih menunduk sambil tersenyum.

"Kayaknya dia love at the first sight sama lo deh."

"Drama pikiran lo!"

"Judes amat sih, yaudah mana ini bagian gue?" Kesal Jaemin sambil membuka laptopnya.

Halu 2.0 II Treasure & YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang