Selamat Hari Lebaran Semuanya😊
Minal Aidin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin ya yorobunnn💜💜"Stop! Nanti saja berkelahi nya" sahut Eun Woo menatap Yugyeom dan Jaehyun bergantian.
"Jadi Jungkook di skors? Berapa lama? Pantas saja dia tak turun sekolah" ucap Eun Woo menatap serius Jaehyun.
"Aku mendengarnya dari yang lain. Masa kalian tak tau? Bahkan beritanya sudah menyebar di satu sekolah. Katanya Jungkook diskors selama 1 minggu. Tapi anehnya tak ada kelanjutannya. Orang tua dari Yoongi Sunbae tak ada ke sekolah untuk menuntut. Bahkan menuntut Jungkook yang notebene mencelakai anak semata wayang mereka"
Keheningan tiba-tiba melanda mereka setelah Jaehyun selesai menjelaskan.
"Hey, kalian percaya Jungkook yang mencelakai Yoongi Sunbae?"
Yugyeom menatap keempat temannya serius.
********
"Jungkook buka matamu sekarang"
Sebuah suara yang terdengar begitu lembut memasuki indera pendengaran nya.
Jungkook mengerjapkan matanya sesaat setelah suara itu terdengar. Sebuah cahaya segera menabrak retinanya membuat ia perlu menyesuaikan pandangan.
"Yakk Una-ya tunggu Juno dan Kookie dong" teriak seorang Namja kecil itu kesal sambil berlari mengejar Yeoja kecil yang sudah duluan didepan mereka. Tangan kirinya memeluk sebuah bola, sedangkan tangan kirinya menggenggam lengan kecil berlemak teman yang juga menjabat sebagai sepupunya.
Mendengar teriakan yang tak asing Jungkook berbalik. Entah bagaimana ia sekarang sudah berpindah tempat menjadi di taman bermain. Latar yang juga tak lagi asing di pikirannya membuatnya tersentak kecil. Matanya seketika berkaca-kaca.
"Aduh Juno sabar ihh tangan Kookie sakit" gerutu anak kecil itu cemberut. Ia mengerucutkan bibirnya membuat orang dewasa yang sedang mengawasi mereka merasa gemas sendiri.
Jungkook terkekeh. Ia melihat dirinya saat masih kecil lalu 2 keluarganya juga ada disana. Ada Appa dan Eomma nya dan juga Samchonnya. Jung Jae Bum, lalu Istrinya. Jeon Tae Yeon. Orang tua dari sepupunya. Jung Junhoe atau yang biasa ia panggil Juno.
"Hah....hah.....hah.... Ishh Una kenapa cepat sekali sih. Kau ini tidak sabaran terus" Jungkook kecil melayangkan protes pada sahabat Yeoja satu-satunya.
Jungkook dewasa tertawa. Melihat Yeoja yang sedang mendengus itu ia jadi merindukan nya sekarang. Eunha-ya apa kau dan Junhoe bahagia disana?. Pikir Jungkook sendu.
"Kalian saja yang lambat. Aku kan hanya bisa sebentar bermain disini. Dan Eomma ku akan membawaku lagi ke Busan tau" Eunha mendengus kesal. Tangan terlipat didepan dada.
Junhoe dan Jungkook kecil berpandangan.
"Benar juga" ucap mereka kompak.
"Kajja kita main. Una harus bersenang-senang dulu sebelum pulang" seru Junhoe semangat. Ia menitipkan dulu bolanya pada sang Eomma lalu segera menarik Jungkook dan Eunha untuk bermain sepuasnya di taman.
Ketiga anak itu bersenang-senang sepuasnya. Senyum dan tawa selalu mengiringi mereka terutama saat mencoba beberapa permainan anak kecil untuk usia 6-7 tahun. Mengabaikan fakta jika mereka sudah berusia 10 tahun, tahun ini.
Jungkook tersenyum manis. Ia merindukan adegan yang ada didepannya sekarang. Sungguh ia ingin memutar kembali waktu rasanya.
Swush
KAMU SEDANG MEMBACA
SIXTH SENSE [BTS VER.] [END]
RandomAnyang High School salah satu sekolahan megah dan begitu diidamkan yang berada di Seoul serta satu lingkungan dengan sebuah universitas. Megah? Diidamkan? Benarkah. Tapi rasanya itu tak terlalu berlaku untuk beberapa pemuda yang mempunyai kemampuan...