Chapter 7

6.9K 773 41
                                    

Jungkook mengangguk ia sempat melihat nametag nya. Lee Sung Hoon. Jungkook mengerutkan keningnya. Ia merasa tak asing dengan nama itu. Tanpa sadar ia terdiam di depan pintu toilet.

"Kook"

Seseorang menyadarkan Jungkook yang terdiam.

********

"Kook"

Jungkook tersentak saat ada yang memanggilnya. Ia menoleh dengan cepat setelah melihat siapa yang menghampirinya ia menghela nafas lega. Ia kira mereka yang datang.

"Tae Hyung bagaimana bisa kau kesini?" Tanya Jungkook bingung.

"Kau lupa Jin Hyung tak mengijinkan mu pergi sendiri sekarang?" Tanya Taehyung santai.

Jungkook sempat terdiam lalu tak lama tersenyum.

"Kan aku hanya ke toilet Hyung" jawab Jungkook terkekeh.

"Tetap saja" balas Taehyung lagi.

Jungkook hanya mengangguk mendengarnya.

"Lalu bagaimana Seung Jo Saem memberikan ijin bukankah hanya satu orang saja yang bisa?" Tanya Jungkook penasaran.

Taehyung tertawa mendengar pertanyaan Jungkook.

"Tentu saja berakting sakit perut, awalnya Seung Jo Saem tak percaya tapi ku bilang saja aku habis sarapan pedas. Aku pintar berakting asal kau tau" jawab Taehyung.

Jungkook tertawa mendengar jawaban Taehyung tak menyangka Hyungnya yang satu ini pintar berakting.

"Eoh Sunbae" suara seseorang tiba - tiba muncul. Jungkook dan Taehyung menoleh.

"Eh kau sudah selesai" ucap Jungkook.

Orang itu mengangguk lalu tersenyum.

"Aku pergi duluan Sunbae" orang itu membungkuk lalu berlalu pergi.

"Kau mengenalnya?" Tanya Taehyung penasaran.

Jungkook menggeleng.

"Dia tadi tak sengaja menabrak ku, aku hanya sempat melihat nametagnya" jawab Jungkook.

Taehyung terkejut.

"Eoh kau tak apakan?" Tanya Taehyung panik.

Jungkook tertawa.

"Aniya Hyung gwaencana hanya terdorong sedikit" jawab Jungkook.

Taehyung menghela nafas lega. Lalu mengangguk.

"Kajja Hyung kita ke kelas. Tapi nanti aku duluan yang masuk. Jika kembali bersama kau akan ketahuan berbohong" ucap Jungkook.

Taehyung mengangguk.

Mereka berjalan beriringan, sesekali tertawa karena hal lucu. Mereka baru berhenti saat sudah didepan pintu.

"Aku duluan Hyung" ucap Jungkook. Ia mengetuk pintu lalu masuk.

Sedangkan Taehyung ia masih menunggu di luar sampai 10 menitan baru ia masuk.

"Lancar Tae" ucapan Seung Jo sontak membuat seisi kelas tertawa.

Taehyung mengangkat jempolnya.

"Sangat Saem" balas Taehyung riang.

Seung Jo hanya menggeleng dengan tingkah Taehyung. Dia memang terkenal seperti itu dari dulu. Seung Jo lalu melanjutkan kembali pelajarannya.

"Apa ada sesuatu? Kenapa lama sekali?" Tanya Jimin berbisik. Nada bicaranya terdengar cemas.

Jungkook balas berbisik.

SIXTH SENSE [BTS VER.] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang