Mereka mengangguk kecuali Seokjin yang memang tak mengenal Chaeyeon dan Jungkook yang baru mengenal Chaeyeon saat ia sudah menjadi arwah.
"Kami pernah satu kelas dengan Chaeyeon saat kelas 1, sedangkan Hoseok Hyung satu ekstrakurikuler" jawab Taehyung.
Je-hoon mengangguk mengerti.
Ting
Handphone Je-hoon tiba-tiba berbunyi.
"Eoh dari Chaeyeon" gumam Je-hoon menunduk seraya tersenyum cerah. Tak menyadari tatapan terkejut yang dilayangkan kelima orang didepannya.
"Tak mungkin" bisik Jungkook terkejut.
Crazy yeppeo
"Oppa eodiseoyo? Apa kau sudah di sekolah?"*******
Ruangan dengan 2 tempat tidur dan obat-obatan yang tersedia disana, begitu hening. Bahkan dengan 6 namja tampan yang berdiam disana.
"Hyung bagaimana mungkin itu dari Chaeyeon?" Bisik Jimin pada Hoseok yang berada tepat di sebelah kanannya.
Hoseok menggeleng. Ia lalu menoleh kearah Jungkook yang ada disampingnya. Didekatkan nya wajahnya ke telinga Jungkook.
"Kau yakin hantu itu Chaeyeon? Bisa saja itu hantu yang menyamar dan Chaeyeon sebenarnya masih hidup?" Bisik Hoseok pelan.
Jungkook menoleh menatap wajah Hyungnya. Ia terdiam lalu menundukkan kepalanya. Bukankah saat itu ia hanya melihat saat Chaeyeon tertusuk? Mungkin Chaeyeon memang masih hidup, hanya saja Chaeyeon tak tau ada dimana. Apa mungkin di sembunyikan?
Tapi jika itu bukan Chaeyeon, sangatlah tak mungkin. Pikir Jungkook resah. Ia merasa ada yang tak beres. Firasat buruk entah kenapa mulai menggerogoti dirinya.
Jungkook mengangkat pandangannya, ia perlu menyentuh Je-hoon untuk melihat apa yang akan terjadi. Ia yakin orang itu akan kembali mencelakai Je-hoon karena tadi sudah gagal melakukannya.
"Hyung Je-hoon kemana?" Jungkook menanyakan Je-hoon pada keempat Hyungnya. Panik karena Je-hoon sudah tak ada di ruangan yang sama dengan mereka. Bagaimana bisa ia melihat apa yang akan terjadi jika sang objek sudah tak ada disini?.
"Sudah pergi barusan" jawab Taehyung. "Waeyo?" Lanjutnya bingung melihat Jungkook panik.
Jungkook mengacak rambutnya frustasi.
"Aku merasa ada hal buruk yang akan terjadi Hyung" ungkap Jungkook cemas.
"Eoh nado. Aku juga merasakan firasat buruk" balas Taehyung terkejut. Ia kira hanya firasat sesaat karena itu ia memilih tak peduli. Tapi dongsaengnya merasakan hal yang sama maka sepertinya firasatnya benar-benar akan terjadi. Ingatkan jika firasat buruk Taehyung tak pernah salah?.
Jimin, Hoseok dan Seokjin membulatkan matanya.
"Jinjja? Omo apalagi yang akan terjadi sekarang!" Tukas Jimin frustasi.
"Lebih baik sekarang kita cari Je-hoon itu. Aku yakin ia ke lapangan untuk mencari Chaeyeon" seru Seokjin.
Yang lain mengangguk. Mereka mengambil tas lalu menyampirkan ke punggung. Hoseok yang berada paling depan ingin membuka pintu, tapi sebelum tangannya menyentuh gagang pintu, pintu itu sudah terlebih dahulu terbuka memperlihatkan 1 orang namja dengan wajah kentara datar, dan 6 namja dengan wajah cemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIXTH SENSE [BTS VER.] [END]
RandomAnyang High School salah satu sekolahan megah dan begitu diidamkan yang berada di Seoul serta satu lingkungan dengan sebuah universitas. Megah? Diidamkan? Benarkah. Tapi rasanya itu tak terlalu berlaku untuk beberapa pemuda yang mempunyai kemampuan...