Note : dibawah ada penjelasan dan dialog panjang. Semoga kalian suka♥️
********
"Namjoon Hyung kau taukan alasan kami pada akhirnya mencurigai Hoseok Hyung?" Pertanyaan Kai membuat Seokjin dan Taehyung kompak menatap Namjoon yang berada di tengah-tengah mereka.
"Maksudnya? Namjoon kau paham?" Tanya Seokjin frustasi.
Namjoon mengangguk pelan. Ia menatap lurus ke arah layar.
"Pakaian Hoseok sama persis seperti pembunuh Eomma Jungkook"
Suara bergetar Namjoon cukup untuk membuat Seokjin dan Taehyung bagaikan tersambar petir.
"Tak mungkin!"
*******
Hari yang sama di waktu berbeda. Bulan terlihat menghiasi langit Seoul tanpa bintang yang selalu menemani. Hanya bulan. Seperti satu orang Namja yang sama dengan bulan. Sendiri. Ia berdiam didalam kamar. Rebahan diatas kasur King Size, selimut yang ia tarik hingga sebatas dada sambil menatap langit-langit kamar.
Tatapannya lurus. Sesekali ia tertawa pelan.
"Kenapa semua orang selalu menutupi hal penting padaku?" Ucapnya miris. Merasa lucu akan keadaan nya sendiri.
Flashback On
"Appa apa tak sebaiknya Jungkook tau tentang Sung Jin?"
"Appa tidak tau Junghyun-ya"
"Eomma sudah meninggal Appa. Tak mungkin kita terus-menerus menutupi Sung Jin pada Jungkook. Sudah bertahun-tahun berlalu"
"Appa tau. Tapi bagaimana reaksi Jungkook jika tau nantinya? Kita sepakat menutupi hal ini sampai Jungkook siap"
"Tapi kapan? Kapan kita tau jika Jungkook siap?!"
"Jung—"
"Appa, Sung Jin menyesali perbuatannya. Apa tak cukup Sung Jin pergi tanpa diketahui adiknya sendiri? Sung Jin sudah tenang disana Appa. Bahkan Eomma pun begitu. Jungkook harus tau jika ia memiliki 2 Hyung kandung"
Sebuah fakta mengejutkan sore itu tak terelakkan membuat seseorang yang sedang berdiri di ambang pintu masuk ruang inap kepala keluarga Jeon menegang.
"Sung Jin? Aku memiliki 2 Hyung kandung?" Gumamnya pelan. Pegangan nya perlahan terlepas dari knop pintu. Tanpa sepatah kata lagi ia berbalik menjauhi tempat barusan. Melupakan niatnya yang ingin melihat Jeon Jihae sang Appa karena sudah sadar dari komanya.
Flashback Off
"Sung Jin?" Jungkook sontak mengerutkan keningnya. Entah kenapa ia tiba-tiba merasa tak asing akan nama yang barusan dirinya ketahui sebagai nama dari Hyung keduanya.
"Jung Je-hoon, Jang Seung Jo, Park Sung-jin" mata Jungkook terbelalak saat melihat foto beranggotakan 3 orang itu. Tapi salah satunya menunduk.
"Je-hoon dan Seung Jo berteman!" Pekik Jungkook tertahan. Ia kembali membuka halaman selanjutnya.
Brakk....
Jungkook menjatuhkan album ditangannya.
"I..ige mwo...mwoya! Wajahnya mirip denganku!" Gumamnya tak percaya.
Mata bulat Jungkook seketika membelalak saat sebuah ingatan terlintas di kepalanya. Refleks ia terbangun.
"Jangan bilang—" ucapnya ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIXTH SENSE [BTS VER.] [END]
AcakAnyang High School salah satu sekolahan megah dan begitu diidamkan yang berada di Seoul serta satu lingkungan dengan sebuah universitas. Megah? Diidamkan? Benarkah. Tapi rasanya itu tak terlalu berlaku untuk beberapa pemuda yang mempunyai kemampuan...