Chapter 8

6.1K 750 35
                                    

Pintu terbuka menampakkan Namjoon yang keluar dengan wajah kesal tapi berganti terkejut saat melihat keadaan Jungkook.

"Jungkook kau kenapa?" Namjoon panik melihat wajah pucat Jungkook.

Jungkook samar melihat Hyung didepannya. Tapi ia kenal dengan suaranya. Ia sempat memanggil Namjoon sebelum pandangannya gelap sepenuhnya.

"Hy-hyung"

Bruk.....

"JUNGKOOK"

*******

Bangtan kini duduk di ruang tengah sambil menunggu seseorang.

Seokjin, Namjoon dan Hoseok duduk di sofa, sedangkan Yoongi, Jimin dan Taehyung di karpet bulu.

Seokjin sesekali menoleh melihat jam dinding. Wajahnya terlihat khawatir.

"Omo Jungkook kenapa lama sekali?" Ucap Seokjin.

Bangtan mengangguk. Mereka juga cemas. Pasalnya kini sudah hampir jam 6 tapi Jungkook belum kembali.

"Jim, Tae coba telfon Jungkook. Tanya dia dimana" suruh Yoongi menatap Taehyung dan Jimin yang memegang handphone nya dengan wajah khawatir.

Jimin dan Taehyung menggeleng kompak.

"Sudah dari tadi Hyung tapi tak diangkat" jawab Jimin. Taehyung mengangguk setuju.

Yoongi menghela nafasnya berat. Wajahnya seketika berubah kesal setiap beberapa menit ia menoleh terus melihat jam.

"Aish kemana sebenarnya dia. Apa dia lupa malam itu bahaya" gumam Yoongi kesal namun tak dapat ditutupi jika ia sangat khawatir.

"Ah" Hoseok tiba - tiba berseru membuat Bangtan kaget.

"Yakk jangan berteriak tiba - tiba" ucap Namjoon menatap Hoseok kesal. Ia mengelus dadanya karena tepat duduk di samping Hoseok membuat nya lebih terkejut.

Hoseok tak peduli. Ia berlari kekamarnya mengambil handphonenya lalu keluar mendekati ruang tamu. Hoseok terlihat sedang mengetik sesuatu lalu menelfon seseorang. Menghiraukan tatapan bertanya Bangtan.

"Yeobseo.... Mark?"

Bangtan saling bertatapan bingung. Untuk apa hoseok menelfon Mark?. Pikir mereka.

"......"

"Apa adikmu sudah pulang?"

"....."

"Jinjja sejak kapan?"

"....."

"Ah ne tak apa hanya ingin bertanya gomawo"

Hoseok mematikan sambungan telfon dengan Mark. Ia berbalik, wajahnya terlihat jelas sangat panik. Membuat Bangtan diserang perasaan tak nyaman.

"Jungkook sudah pulang dari tadi" ucap hoseok panik.

Bangtan membulatkan matanya.

"Kau tau darimana?" Tanya Namjoon heran bercampur panik.

"Mark bilang Yugyeom sudah pulang dari tadi. Yugyeom dongsaeng Mark jika kau lupa" jawab Hoseok.

"Tapi darimana kau tau jika mereka satu kelompok?" Tanya Yoongi heran. Bisa saja Yugyeom dan Jungkook tak satu kelompok.

Hoseok menggeleng.

SIXTH SENSE [BTS VER.] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang