Chapter 28

2.6K 507 105
                                    

Btw cerita Sixth Sense lebih ke kasus pembunuhan gaa sih? Kesan horor nya kurang? Padahal temanya horor?😭

Emang gada bakat Sasa bikin cerita horor yaa😭

Pengen unpub:( terus ganti cerita lain:(

Tapi kalian ada yang nungguin cerita ini kan yaa? Gak tega unpub juga:(

*********

"Lihat tangannya seperti memegang sesuatu" seru Namjoon. Ia segera mencoba membuka genggaman Jungkook namun nihil tangan itu sama sekali tak terbuka.

"Sepertinya Jungkook Hyung pergi ke masa lalu lagi" sahut Yeonjun menebak apa yang terjadi.

"Tapi kenapa sampai mimisan? Biasanya ia baik-baik saja!" Tanya Yoongi bingung.

Yeonjun menggeleng tak mengerti.

"Sebaiknya bawa Jungkook ke ruang rawat inap. Sebagian tunggu Je-hoon selesai operasi. Sedangkan sisanya ikut dengan kami" seru Seokjin. Ia segera memanggil seorang security yang lewat untuk membantu membawa Jungkook.

"Kau harus mendapatkan ganjaran nya Jung Je-hoon!"

********

Cklek....

"Appa bagaimana dengannya?" Taehyun dengan cepat bertanya saat Appanya keluar dari ruang operasi. Menatap cemas kearah Yeong Min.

Begitupula beberapa dari mereka yang menunggu didepan ruang operasi.

Yeong Min mengangguk.

"Gwaencana. Ia berhasil" jawabnya tersenyum tipis.

Jawaban Yeong Min seketika membuat semuanya menghela nafas lega.

Yeong Min menatap wajah anaknya dan yang lain. Keningnya berkerut saat menyadari sesuatu.

"Jungkook, Seokjin, Yoongi, Taehyung, Jimin dan Yeonjun kemana?" Tanya Yeong Min.

"Jungkook Hyung pingsan" jawab Taehyun sendu.

Yeong Min seketika terkejut.

"Mwo! Kenapa Jungkook pingsan? Tadi Appa lihat Jungkook tak kenapa-napa?" Tanyanya terdengar cemas.

Taehyun seketika menatap Namjoon dan Hoseok. Bertanya aku harus jawab apa Hyung? lewat tatapan matanya.

Hoseok menyenggol lengan Namjoon pelan.

Namjoon menoleh sebentar lalu menatap Yeong Min.

"Gwaencana Uisa-nim Jungkook sepertinya hanya kelelahan. Tadi Jungkook tiba-tiba demam. Keundae ia sudah di rawat" jawab Namjoon tersenyum meyakinkan. Sama sekali tak terlihat jika ia sedang berbohong.

Yeong Min menghela nafas lega mendengarnya.

"Appa dan Eomma Jungkook sudah tau? Jika belum Appa bisa memberitahukan nya" Yeong Min segera mengeluarkan ponselnya.

"Ehh Samchon tak perlu!" Soobin dengan cepat menahan Yeong Min.

Yeong Min terkejut.

"Wae?" Tanyanya bingung.

Soobin seketika merasa sedikit panik.

"Appa tau kan Jungkook Hyung tak ingin Appa dan Eommanya khawatir. Lebih baik tak perlu di beritahu. Jungkook Hyung bilang jika ia masuk rumah sakit lagi ia akan dipaksa pindah ke Busan" sahut Taehyun di samping Kai.

Kai, Soobin dan Yeonjun mengangguk setuju.

Yeong Min terdiam. Teringat saat ia menemukan Jungkook dulu di tengah hujan. Alasannya karena ia tak ingin pindah ke Busan.

SIXTH SENSE [BTS VER.] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang