JENNIE POV
Aku bahkan tidak tahu berapa hari aku sudah berbaring di tempat tidur ini. Kau tahu, aku dulu selalu mengkritik saat melihat orang-orang berpacaran. Aku tidak pernah mengerti gadis-gadis yang menangis ketika pacar mereka pergi atau berselingkuh dari mereka, aku tidak mengerti mengapa mereka membuang waktu untuk menangis. Aku tidak tahu rasanya akan sulit dan melelahkan seperti ini. Aku merasa benar-benar kosong, tiba-tiba seolah-olah hidupku tidak lagi menarik. Aku berbaring dan mengamati langit-langit kamar, tiba-tiba aku mendengar pintu kamarku terbuka.
"Jendeuk ... Apa yang kau lakukan?"
"Tidak ada. " Aku mendengar desahannya. Dia bergerak lebih dekat dan duduk di tepi tempat tidurku.
"Ada berita tentang Lisa dan sebaiknya kau dengarkan semuanya. Maka lakukan apa yang kau mau dengan itu, tapi aku ingin kau dengarkan aku sekarang, oke?" Aku mengangguk, aku tidak punya banyak pilihan.
"Tadi malam, Rosé meneleponku. Aku kira kau sudah bertemu sepupunya Lisa, Bambam?"
"Ya, kenapa?"
"Nah, Bambam keluar tadi malam. Dia berada di sebuah bar dan ia melihat gadis ini yang diduga teman Lisa, Sunmi." Ketika aku mendengar nama jalang itu, mataku melebar. Aku bertanya-tanya apa yang dia lakukan dengan cerita itu, aku tidak bereaksi dan menunggu Jisoo untuk melanjutkan.
"Bambam kebetulan mendengar percakapannya dengan teman-temannya. Dia berbicara tentang dirimu dan Lisa..."
"Teruskan ceritamu unnie."
"Dia menjelaskan bahwa dia telah merencanakan segalanya. Dia menelepon Lisa dan pura-pura mabuk. Ketika Lisa datang ke rumahnya, dia melompat ke arahnya dan wanita jalang itu menyewa seseorang untuk mengambil foto dan mengirimkannya kepadamu."
"Apakah kau yakin kau tidak mengarang semua ini supaya aku bisa berbaikan dengan Lisa?"
"Jika Lisa benar-benar berselingkuh, aku tidak akan pernah membelanya dan aku akan membunuhnya." Aku percaya Jisoo, gadis ini selalu melindungiku sejak kami masih kecil. Aku menghabiskan waktu untuk memikirkan semua informasi yang aku punya, Sunmi pasti tertawa sekarang. Aku benar-benar benci gadis itu dan dia benar-benar mulai membuatku kesal.
"Tetap saja, Lisa harusnya mengatakan padaku dengan jujur bahwa dia akan pergi ke tempat Sunmi, dia seharusnya menjelaskan padaku. Aku tidak akan menghentikannya..."
"Jennie... Dia mungkin memperhatikan bahwa kau sedang stres karena sikapmu akhir-akhir ini dan dia tidak ingin kau khawatir."
"Selain itu, itu membuktikan dia masih peduli tentang gadis itu atau dia tidak akan pernah terburu-buru sampai dia tidak menjawab panggilan teleponku."
"Aish Jennie.. Aku melakukan tugasku, terserah padamu untuk memutuskan. Aku akan meninggalkanmu selama beberapa jam, kau akan baik-baik saja?"
"Tenang unnie... Pastikan untuk menutup pintu."
"Oke bye Jendeuk! Berpikir dua kali dan jangan bertindak bodoh!" dia menggoyangkan alisnya dan dengan cepat meninggalkanku.
Aku mengambil teleponku dan mulai membaca lagi pesan-pesan yang Lisa kirimkan padaku. Itu membuat hatiku sedikit melunak dan itu membuatku ingin meneleponnya dan memberitahunya bahwa aku memaafkannya, tetapi ada sesuatu yang salah, aku tidak bisa menjelaskan perasaan ini. Aku baru saja akan kembali tidur tapi aku mendapat pesan dari Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUGAR DADDY - (jenlisa id)
FanfictionJennie Kim, seorang mahasiswa hukum, berjuang setiap hari untuk menghidupi dirinya sendiri. Tidak seperti anak muda lain di usianya, dia tidak pernah pergi ke klub dan menghabiskan waktu untuk minum sampai pagi. Sebaliknya, dia bekerja paruh waktu t...