Chapter 16: Teman sekelas

16.3K 1.1K 16
                                    

LISA POV

                SEMALAM, kami menghabiskan malam di apartemenku. Jennie dan aku yang menyiapkan makan malam, sedangkan Rosè dan Jisoo mengurus hal lain. Kami mendiskusikan proyek kami, aku sangat senang mendengar bahwa Rosè ingin bermitra dengan orang-orang untuk hotelnya. Dia layak untuk dikenal karena dia layak untuk menjadi seperti itu , itu saja. Lalu kami bermain. Itu menyenangkan, itu sudah lama, tapi malam ini begitu sempurna karena aku memiliki malam yang baik dengan orang-orang yang menakjubkan. Namun, aku tidak akan pernah lupa ketika Jennie memberiku tarian. Kupikir aku tidak akan gila, tapi hanya butuh beberapa menit bagiku untuk kehilangan kendali. Jennie tahu betul apa yang dia lakukan, dia bertekad, dia ingin menguji batasanku dan dia melakukannya dengan baik. Saat Rosè dan Jisoo kabur, mereka mungkin merasakan ketegangan seksual di ruangan itu, Jennie dan aku melakukannya sampai tubuh kami tak tahan lagi. Dia begitu liar, gadis ini tidak akan pernah berhenti membuatku takjub.

Pagi ini, aku mengantar Jennie ke kampus. Aku ingin dia menyelesaikan studinya dengan cepat, aku tahu bahwa banyak perempuan dan bodoh orang ingin mendapatkan Jennie untuk bisa berhubungan dengannya dan itu menggangguku. Aku tidak percaya siapa pun, aku menjadi semakin dekat dengannya dan itu membuatku takut karena jika sesuatu terjadi pada Jennie, aku tidak tahu apakah aku bisa melanjutkan hidupku suatu hari nanti.

Aku sekarang berada di kantorku, memeriksa e-mail yang aku terima. Banyak yang ingin berpartisipasi dalam proyek ini. Kuharap ini akan memberi peluang bagi perusahaan kami. Aku menjawab e-mail namun seseorang mengetuk pintu. Itu ibu Jennie.

"Selamat pagi Lisa. Aku di sini untuk mengosongkan tempat sampah."

"Oh Nyonya Kim, kau tidak perlu, aku bisa menanganinya sendiri. Itu tugasku." dia terkekeh.

"Aku tak tahu … Bagaimana aku memikirkan apa pekerjaan lain wanita pembersih?"

"Nyonya Kim, kurasa kau tahu bahwa Jennie sekarang sangat sibuk dengan kelasnya dan pekerjaan paruh waktunya di sini sebagai sekretaris."

"Ya Lisa, mengapa?"

"Hum, aku pikir mungkin … Maksudku kau bisa menjadi manajernya dan kau bisa tinggal di rumah. Kau akan mengatur jadwalnya … Dan kau akan dibayar dengan lebih baik."

"Apakah kau yakin? Aku merasa pekerjaan ini bahkan tidak akan senilai dengan gaji. Aku sudah mengurus Jennie karena dia putriku. Itu tidak mengganggku untuk menjadi tukang pembersih." aku juga ingin ibuku merawatku seperti Nyonya Kim.

"Aku berjanji padamu, jika Jennie melihat anda di rumah setiap hari dan kau merawatnya, dan jika kau meluangkan waktu bersama, Jennie akan bahagia. Sebagai bos, saya tidak ingin mendengar tidak." aku berpura-pura suka memerintah.

"Kau keras kepala seperti putriku!" dan kami tertawa bersama.


🔸🔸🔸


JENNIE POV

Aku memiliki malam terakhir yang baik. Kami bisa tertawa bersama, Rosè dan Jisoo tampak bergaul dengan baik, aku bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang terjadi di antara mereka. Aku akan menggodanya nanti. Sekarang aku berpikir tentang apa yang telah terjadi tadi malam, aku malu aku tidak tahu di mana kepercayaan diriku itu berasal. Sejak pagi ini, Jisoo terus mengatakan aku adalah penggoda. Ia mengatakan bahwa Rosè berdoa diam-diam, dan bahwa ia telah merekam tindakanku secara diam-diam.

Kami sekarang duduk di auditorium, hari ini kami akan mengadakan konferensi. Mahasiswa datang sedikit demi sedikit, ada orang yang belum pernah aku lihat sebelumnya, itulah yang dimaksud dengan semua adalah tentang kampus.

"Jennie, sekarang aku yakin Lisa hebat di ranjang"

"Huh?" apa lagi yang akan dia katakan padaku? .

MY SUGAR DADDY - (jenlisa id)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang