Chapter 31: Dinner

10K 844 14
                                    

LISA POV
––––🎲––––

Malam ini, Jennie akan makan malam bersama Hanbin dan aku setuju. Sejak pertengkaran terakhir kami, aku telah banyak berpikir dan menemukan bahwa ada hal-hal tentang diriku yang perlu aku ubah. Sejak pagi ini, aku belum memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Jennie. Aku harus datang ke perusahaan lebih awal untuk rapat dan meminta Rosè untuk mengantar Jennie ke kampusnya. Setelah kelasnya, dia akan langsung pergi ke kencan persahabatannya, jadi aku tidak akan melihatnya sampai besok. Tetapi dia berjanji untuk memberiku kabar secara teratur dan meneleponku begitu dia tiba di rumah.








Aku mendapat telepon dari Nancy, dia memintaku untuk bertemu malam ini  untuk makan dan berbicarai bersama karena kami belum bertemu satu sama lain dalam beberapa hari terakhir. Aku menerima tawarannya karena aku senang menghabiskan waktu bersamanya, aku menganggapnya sebagai teman karena dia selalu siap mendengarkanku. Sejujurnya, itu akan membantuku untuk tidak memikirkan Jennie sepanjang waktu, dan aku tahu Nancy akan dapat menghiburku dan memberiku getaran positif.








Kami akhirnya makan burger. Aku pikir Nancy harus melakukan diet karena dia bagian dari tim cheerleader. Ketika aku mengatakan itu padanya, dia tertawa terbahak-bahak dan aku merasa bodoh. Dia menjelaskan kepadaku bahwa dia tidak peduli sama sekali dan bahwa dia pergi ke gym tiga kali seminggu. Dia mengatakan kepadaku semua gosip dari sekolah seolah-olah aku adalah salah satu mahasiswa.











"... Begitulah cara Jay dan Yoona putus. Pria itu sangat sedih, karena mereka terlihat manis bersama."











"Aku bisa percaya itu menyedihkan dan pastinya mereka pasangan yang cantik tapi Nancy, aku tidak kenal orang-orang ini, jadi aku tidak peduli."









"Kamu tidak asik saat menceritakan gosip, Lisa." Aku mengangkat bahu dan kembali fokus pada burger bacon-ku.










"Oh, dan bagaimana kehidupan cintamu?"











"Jika kamu hanya bercanda denganku, kamu bisai diam, Manoban. Bolehkah aku mengingatkanmu bahwa pacarmu sedang makan dengan pria kaya yang tampan sekarang."






"Diam! Aku bertanya dengan serius." aku melemparkan kentang goreng ke wajahnya dan bukannya membuangnya, dia memakannya.









"Kehidupan cintaku kering seperti gurun Sahara." katanya sambil memandangi burgernya dan menghela nafas, "Tapi makanan membuatku hidup, karena makanan itu aku bisa hidup!" aku menertawakan omong kosongnya dan menggelengkan kepala. Tiba-tiba, sebuah ide muncul di benakku.








"Nancy, aku punya seseorang yang aku ingin kamu temui."








"Siapa itu?"










"Namanya Bambam. Dia sepupuku yang tampan dan dia sendiri. Dia baru saja tiba di Korea beberapa hari yang lalu dan sedang mencari pacar. Aku yakin kalian akan akur."









"Selama dia imut dan kaya, semuanya baik-baik saja denganku."











"Keren!"











JENNIE POV
–––––🎲–––––

Aku sedang dalam perjalanan untuk bertemu Hanbin. Aku terkejut dengan reaksi Lisa. Aku tidak berharap dia bisa memberiku izin untuk makan dengan orang yang paling dia benci. Aku tahu dia berusaha dan aku sangat berterima kasih padanya. Aku senang dia percaya padaku, dia tidak perlu takut dan si idiot itu tahu betul.







MY SUGAR DADDY - (jenlisa id)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang