Chapter 28: Girlfriend [M]

30K 1.1K 10
                                    

AUTHOR POV
---------🎲----------

"Mereka bilang kita harus bersenang-senang.." kata Lisa dengan suara serak saat dia membuka kancing atas kemejanya.

"Tidakkah kamu lebih suka menonton film?" Jennie mulai berkeringat. Dia tahu dia tidak punya pilihan tetapi dia tetap berusaha meyakinkannya.

"Mengapa kita menonton film ketika kita bisa bersenang-senang bersama dengan cara lain." Lisa berjalan ke arah Jennie dan dia mundur. Jennie harus berhenti ketika ujung tempat tidur menghalanginya. Lisa memberikan senyum nakal, seolah-olah kucing itu akhirnya bisa menjebak tikus itu. Lisa menjilat bibir bawahnya untuk melembabkannya. Dia tidak mengerti bagaimana orang sederhana dapat membuatnya begitu bersemangat, dia sampai pada titik bertanya-tanya apakah dia bukan orang yang terobsesi secara seksual.

"Kamu tahu, kita berada di tempat Rosè dan aku tau kita tidak pantas untuk melakukan hal semacam ini."

"Tidak apa-apa tuan puteri. Rosè adalah orang yang dapat dimengerti. Jangan takut kucing, aku akan menjagamu terutama karena kamu sekarang adalah pacarku."

Jennie bahkan tidak memperhatikan bahwa Lisa membuka pakaiannya karena dia begitu terperangkap dalam apa yang Lisa katakan seolah-olah dia dihipnotis oleh kata-katanya. Lisa telah menarik ritsleting dari rok mininya dan membuka kancing kemejanya. Jennie menggigil ketika dia merasakan udara menyentuh tubuh telanjangnya. Lisa menyelipkan tangannya ke belakang dan melepaskan bra renda Jennie.

Fakta sederhana, melihatnya dalam keadaan ini sudah membuat Lisa bersemangat di level tertinggi. Jennie sekarang hanya mengenakan celana tipisnya. Lisa mundur sehingga dia bisa mengagumi keseluruhan kecantikannya.

"Ingatkan aku untuk berterima kasih pada ibumu karena telah menciptakan makhluk yang begitu indah." rona merah memerah muncul di pipi Jennie. Lisa selalu memiliki kata-kata yang tepat untuk memikat hatinya.

"Diam Manoban." dia menunduk untuk menyembunyikan rona pipinya.

"Ayo, buka bajuku, sayang." Kata Lisa. Dia duduk di kursi, lengannya di sandaran tangan, kakinya terentang, dan bagian atas kemeja tidak terkancing. Jennie melihat tonjolan di bagian bawah Lisa dan itu membuatnya percaya diri karena dia tahu betapa dia bisa membuat Lisa gila. Jennie berjalan perlahan dan sensual ke arahnya. Pinggunya terayun pada irama yang sama dengan napas Lisa. Dia sekarang berdiri di depannya. Dia meletakkan lutut di selangkangannya Lisa dan melanjutkan untuk membuka kancing kemeja lainnya.

Dia melakukannya tanpa mengalihkan pandangan. Dadanya mencapai tingkat wajah Lisa, putingnya yang merah muda keras dan Lisa akan menolak untuk tidak menghisapnya. Jennie membuka kemeja itu dan membelai salah satu hal yang paling dia cintai di dunia; perutnya. Dia menurunkan tangannya dan mencelupkannya ke dalam celana Lisa tanpa ragu-ragu.

"Sudah sulit ya?"

"Selalu untukmu."

Jennie, puas dengan jawabannya, dia menegakkan tubuh dan melepaskan bagian terakhirnya. Dia menempatkan dirinya pada Lisa dan menggosok sedikit ke tonjolan yang ada di sana. Mereka saling berciuman dengan kuat, jutaan kupu-kupu meledak di perut mereka, perasaan yang mereka rasakan setiap kali mereka bersama. Mereka mengerang bersama, lidah mereka berjuang untuk mendominasi. Jennie mematahkan ciuman yang intens dan mengisap leher Lisa dengan memberikan lebih banyak tekanan pad titik-titik lemahnya. Sementara itu, mata Lisa tertutup dan membelai pantat Jennie yang keras. Jennie tersentak ketika Lisa menampar pantatnya dan meraihnya dengan keras.

"Apakah kamu daddy yang horny?"

"Berhentilah mengajukan tertalu banyak pertanyaan sebelum aku memasukkan penisku yang besar ke mulutmu sehingga kamu bisa diam" Jennie suka itu karena terdengar kasar, dia suka ketika Lisa mengatakan kepadanya hal-hal kotor karena itu membuatnya sangat terangsang.

MY SUGAR DADDY - (jenlisa id)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang