Jangan lupa vote dan komennya para human...
Upnya lama bener? Beginilah kalau males udah mendarah daging....
Soalnya aku kekurangan vitamin,,,
.
.
.
.
.SUNMI POV
--------🎲--------"Bagaimana perasaanmu mengetahui bahwa Jennie sedang bersama Lisa, hahaha!"
"Diam! Daripada menertawaiku, lebih baik bantu aku menemukan rencana, bodoh. Dan gengmu tidak membantu sama sekali."
"Wow itu bukan salahku! Pangeran tampanmu sangat tajam, dia juga melukai salah satu temanku."
"Pria mesum bodoh. Bye."
Anyway, aku berharap mereka menikmati akhir pekan bodoh mereka karena itu tidak akan berlangsung lama.
JENNIE POV
--------🎲---------Ketika aku keluar dari kamar mandi, aku melihat Lisa berdiri di depan jendela, dia melihat ke arah lautan dan langit, dia begitu asyik dengan pikirannya sehingga dia tidak memperhatikan bahwa aku sudah berada di belakangnya. Aku ingin berterima kasih padanya karena membawaku ke Jeju, hari ini adalah hari yang indah dan menenangkan. Aku masih belum punya kesempatan untuk meminta maaf dengan benar, ketika sebuah ide muncul dalam pikiranku. Lenganku memeluk pinggangnya dari belakang dan aku kemudian berbisik di telinganya.
"Apakah kau menunggu ku daddy? Mari kita pergi ke tempat tidur.." Lisa perlahan berbalik ke arah ku dan matanya menjadi gelap ketika dia melihat pakaian yang sedang aku kenakan. Memang, aku telah memilih gaun tidur sutra merah muda pucat, dan aku tahu mengapa ibuku mengambil gaun ini.
Dia tidak mengatakan apa-apa, dia hanya memainkan jarinya ke seluruh wajahku saat dia turun ke arah leherku dan berhenti di bahuku, dia membelaiku perlahan untuk membuat tali tipis gaun jatuh, dia melakukan hal yang sama di sisi lain. Pakaian tidur terlepas dari tubuhku dan jatuh ke lantai, aku sekarang telanjang di depannya, dia menatap semua detail tubuhku seolah-olah dia ingin mengingat semuanya kembali.
Aku merasakan sensasi bahwa aku hidup dalam adegan gerakan lambat, dia mendekatiku dengan perlahan dan meletakkan kedua tangan di payudaraku, dia membelai seluruh permukaan dan masih dengan kecepatan lambat. Dia menarikku ke arahnya dan mencengkram pinggangku dan melihat ke mataku.
Matanya penuh nafsu, aku melihat gairah di dalamnya. Bagaimana dia menatapku dan membuatku terangsang. Dia bisa melahapku hanya dengan matanya.
"Kau terlihat lebih cantik di bawah sinar bulan." dia meletakkan rambutku di satu sisi, membungkuk dan meletakkan ciuman manis di atasnya. Dia tidak pernah menciumku seperti itu, ini begitu murni dan tulus seolah-olah dia menyentuh harta karunnya.
Aku melemparkan kepalaku ke belakang dan menutup mataku untuk merasakan sensasi terbakar ini di kulitku. Dia mmenuntuku ke tempat tidur seolah-olah kami menari. Dia melepas semua pakaian di tubuhnya. Dia melepaskan penisnya dari boxer yang sudah lurus, dia mengerang lembut ketika dia merasakan udara segar membelai itu. Aku hanya bisa memiliki orgasme dengan melihatnya telanjang. Tubuhnya yang dipahat dengan sangat baik bisa berakhir di museum seni di samping patung Apollo.
Aku duduk di tempat tidur mengagumi tubuhnya, ketika dia duduk di sampingku dan mencelupkan jari-jarinya dalam gelas air di meja samping tempat tidur, dia mengeluarkan sebuah es batu. Dia menyelipkan kubusnya di leherku, melacaknya sampai ke dadaku dan menggambar lingkaran di putingku yang keras. Cahaya bulan terlihat malam ini, cahaya datang melalui jendela untuk menerangi es batu yang meninggalkan jejak basah di tubuhku. Semuanya berjalan perlahan bahkan nafas kami lambat, erotis. Es batu turun ke arah perutku dan sekarang beberapa inci dari daerah intimku.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUGAR DADDY - (jenlisa id)
FanfictionJennie Kim, seorang mahasiswa hukum, berjuang setiap hari untuk menghidupi dirinya sendiri. Tidak seperti anak muda lain di usianya, dia tidak pernah pergi ke klub dan menghabiskan waktu untuk minum sampai pagi. Sebaliknya, dia bekerja paruh waktu t...