JENNIE POV
–––––🎲–––––Lisa dan aku secara resmi bersama selama seminggu. Rasanya agak aneh mengatakan dia pacarku ketika beberapa hari yang lalu, hubungan kami masih belum jelas. Lisa adalah orang yang paling peduli yang pernah aku kenal. Dia sangat peduli sehingga aku sempat bertanya-tanya bagaimana dia bisa mengingat setiap detail tentangku. Aku mengatakan berita itu kepada ibuku. Dia bahagia untukku, katanya aku akhirnya menjadi seorang wanita. Lisa telah memintaku untuk datang dan tinggal bersamanya, tetapi aku menolak karena aku tidak ingin meninggalkan ibuku sendirian di rumah. Dia kemudian memberikan solusi untuk membawa ibuku, tetapi aku akan tetap pada keputusanku. Aku tidak ingin mengambil keuntungan dari Lisa meskipun sekarang dia adalah pacarku. Aku ingin dapat mendukung keluarga kecilku. Aku sedang dalam perjalanan ke kantor. Hari ini, aku telah menyelesaikan kelas sebelumnya. Jadi aku memutuskan untuk mengejutkan Lisa, aku sangat merindukan wajahnya sehingga aku hanya ingin mencium semua bagian dari wajah bonekanya. Ketika aku tiba di kantor, aku bergegas ke lift. Aku menekan tombol di lantai paling atas. Aku sudah tidak sabar, mengapa dia harus berada di lantai paling atas? Lift berdenting untuk menandakan bahwa aku telah sampai, aku segera keluar dari lift dan berjalan menyusuri lorong. Dengan lembut aku membukai pintu kantor dan melihat Lisa sedang menyelesaikan lembar di meja kerja. 'Brengsek, dia sangat tampan hari ini.'
"Halo sayang..." Kataku dengan nada sensual dan aku tidak tahu mengapa aku mengatakannya dengan cara seperti itu. Dia mengangkat kepalanya, matanya berbinar ketika dia melihatku.
"Oh hai cinta. Apa yang kamu lakukan di sini? Bukankah kamu harusnya selesai kelas dalam beberapa jam lagi?"
"Profesorku tidak ada di sana, jadi aku selesai lebih awal dan aku ingin memberi kejutan untukmu." Aku berjalan ke arahnya dan duduk di pangkuannya. Aku meletakkan satu lengan di lehernya dan yang lain di rambutnya sambil memijat dengan lembut untuk membuatnya rileks. Aki bisa melihat wajahnya bahwa dia tidak berhenti bekerja sejak pagi ini.
"Seseorang telah mempelajari keterampilan untuk bisa memijatku, aku mengerti.."dia menutup matanya saat aku membuat lingkaran kecil di kepalanya. Setelah beberapa saat, aku bisa merasakannya sedikit rileks.
"Aku belajar dengan cepat." Aku mengusap bibirku di telinganya. Aku mulai menaruh ciuman basah di sepanjang rahangnya saat aku turun ke lehernya. Dengan cepat, dia memegang pinggangiku dengan kuat.
"Mmmh Jen.... Sayang, aku harus bekerja.."
"Beri aku 5 menit, Daddy..." dia membuka matanya ketika dia merasakan kontak tubuhku terlepas darinya. Aku duduk di bawah meja, berlutut di depannya. Perlahan aku mulai melepas sabuknya dan menurunkan risleting celananya.
"S-sayang, apa yang kamu lakukan?"
"Ssshhhh santai saja...." dia duduk dengan nyaman di kursinya dan sedikit menurunkan celana dan celana dalamnya. Penisnya sudah lurus, precum sudah keluar dari sana. Aku mulai masturbasi perlahan-lahan dan membelai dengan ibu jariku pada bagian ujungnya.
"Mmmh Jennie.."
"Kamu sangat menggoda, Daddy ... Sayang sekali kita tidak berada di tempat yang tepat, aku akan menidurimu dengan vaginaku.." aku menjilat porosnya sambil tetap menatap Lisa. Aku melihatnya menelan ludahnya, tetesan keringat sudah terbentuk di dahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUGAR DADDY - (jenlisa id)
FanfictionJennie Kim, seorang mahasiswa hukum, berjuang setiap hari untuk menghidupi dirinya sendiri. Tidak seperti anak muda lain di usianya, dia tidak pernah pergi ke klub dan menghabiskan waktu untuk minum sampai pagi. Sebaliknya, dia bekerja paruh waktu t...