Bab 14: Bersalah

16K 1.4K 40
                                    

ROSÈ POV

               SAAT itu hampir tengah malam ketika aku menerima pesan dari Lisa. Dia memintaku untuk datang ke rumahnya, dan aku tahu dia tidak dalam keadaan baik. Aku segera bersiap-siap dan mengambil mobilku. Dalam 10 menit, aku tiba di rumahnya. Seperti yang dia katakan, pintu tidak tertutup, aku masuk perlahan-lahan, semua lampu mati dan aku menemukan dia tertidur di meja minibar nya. Aku sedikit mengguncangnya, tapi dia tidak mau bangun. Aku merangkulnya dan membawanya ke sofa. Aku pergi mengambil selimut dan bantal. Dia tampak berantakan dan aku bertanya-tanya apa yang bisa membuatnya merasa seperti itu. Aku tidur di sofa di sebelahnya dan memasang alarm karena dia mmemintku untuk membangunkannya pada pukul 4:30. Besok pagi, kau berhutang penjelasan Lisa Manoban.

🔸🔸🔸

"Terima kasih sudah datang. Aku harus pergi sekarang. Kau bisa bersiap-siap sendiri, apa pun yang kau inginkan, lemari es penuh." katanya datar, dia sudah di pintu.

"Yaaaaaah Lisa! Apa kau sangat mabuk tadi malam?"

"Aku tidak punya waktu untuk menjelaskan. Oh, ya, saat kau menjemput Jisoo, kau juga harus menjemput Jennie. Bye." dan dia menutup pintu. Pagi ini, Lisa dalam suasana hati yang sangat buruk, dia tampak kosong, dia tidak punya ekspresi dan itu tidak baik. Dia jarang seperti ini dan kurasa aku tahu penyebabnya. Aku harus berbicara dengan Jisoo tentang hal itu.

🔸🔸🔸

Aku berada di mobil sekarang dengan Jisoo. Dia mengenakan celana hitam dengan kemeja kotak-kotak, bahkan dengan pakaian sederhana, dia tetap bersinar. Untungnya, hari ini aku tidak harus pergi ke hotel, jadi aku punya waktu untuk melakukan apa yang aku inginkan. "Jisoo?"

"Ya?" dia memalingkan wajahnya kepadaku dengan senyumnya yang manis.

"Tadi malam, Lisa memintaku untuk datang ke rumahnya dan itu sudah sangat terlambat. Aku tiba di rumahnya dan dia dalam keadaan menyedihkan, dia tidur di meja minibar. Pagi ini, dia pergi sangat awal karena dia tampaknya memiliki pekerjaan untuk diselesaikan. Dia bahkan memintaku untuk menjemput Jennie. Dia berada dalam suasana hati yang buruk, dan itu cukup jarang. Aku sedikit khawatir karena aku tidak terbiasa melihatnya seperti ini." Aku mendesah.

"Hei tidak apa-apa. Kita akan mencari tah mengapa Lisa seperti itu, tapi aku pikir aku tahu mengapa." dia membelai tanganku. Aku tidak suka melihat sahabatku di negara ini karena itu membuatku sedih. Lisa dan aku tidak bisa dipisahkan, sesaat setelah kami bertemu, kami tidak terpisahkan, orang-orang bahkan berpikir kami berada dalam suatu hubungan. "Apa yang kita lakukan sekarang?"

"Aku punya rencana." katanya nakal. Dia menjelaskan kkepadku bahwa ketika Jennie berada di dalam mobil, kami akan berbicara tentang keadaan Lisa, berpura-pura seperti kita tidak mengerti apa yang terjadi.

Kami sedang mendekati rumah Jennie, dia sudah menunggu. Dia tampaknya tidak dalam suasana hati yang baik juga, sehingga itu menjawab kecurigaaku dengan baik. Dia masuk ke mobil dan duduk di belakang.

"Hei." katanya datar.

"Kau kenapa Jendeuk?" Tanya Jisoo tapi aku tahu dia berpura-pura, aktris yang hebat.

"Tidak ada." dia memutar matanya. Mereka sama. Kita dapat melihat bahwa mereka tidak baik, tetapi mereka tidak ingin membicarakannya.

"Rosè? Jadi kau mengatakan kepadaku bahwa Lisa mabuk tadi malam?" Jisoo bertanya padaku, rencananya telah dimulai.

"Ya … Mungkin dia stres dengan proyek besar. Oh ya, aku melihat bahwa dia punya luka yang besar di tangannya tapi aku tidak berani bertanya karena dia tidak dalam mood yang baik." Aku perhatikan tadi malam, aku yakin monyet bodoh itu sangat marah sampai dia memecahkan gelas di tangannya. Dia pernah melakukan ini sekali ketika dia bertengkar hebat dengan orang tuanya. Aku melihat beberapa kali ke belakang untuk melihat reaksi Jennie. Kepalanya berbaring di jendela dan melihat pemandangan tanpa ekspresi.

MY SUGAR DADDY - (jenlisa id)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang