Bab 15: Perang

17.6K 1.2K 17
                                    

LISA POV

                SETELAH puas dengan Jennie, kini aku dalam suasana hati yang baik lagi, seolah-olah aku telah mengambil pil bahagia. Kita tidak lagi berbicara tentang apa yang terjadi, itu semua di masa lalu sekarang. Pagi ini, aku menjemputnya dan menurunkannya di kampus. Jennie hampir terlambat karena kami berciuman selama 10 menit dan aku tidak ingin membiarkan dia pergi. Kami hampir keluar, untungnya Jisoo datang mengganggu kami, dia membuat kami sadar bahwa semua orang melihat kami.

Kabar baiknya, aku menerima telepon dari Hanbin. Aku minta maaf karena ia akan pergi selama tiga minggu, ia harus kembali ke New York karena ia memiliki beberapa hal agar bisa tetap menetap di perusahaan. Aku hanya ingin berterima kasih padanya, aku menyuruhnya untuk mengambil berapapun waktu yang dia butuhkan karena dia tidak perlu terburu-buru. Sepanjang pagi aku mengerjakan proyek dan membalas email. Harus kuakui aku sering merasa bosan, tapi aku tak punya pilihan.

Tok...tok... tok....

"Hallo daddy." Aku bangun dan memeluk Jennie. Aku merasa seperti aku belum melihatnya selama berhari-hari sedangkan kami baru saja melihat satu sama lain pagi ini.

"Aku merindukanmu." Aku mencium bibirnya yang seksi.

"Misshh you tooo." dia mencubit pipiku. Dia telah memesan makanan cina, jadi kami makan. Setelah itu, dia membantuku dengan proyek ini, Jennie sangat pintar, dia mengangkat poin penting yang tidak aku pikirkan dari tadi. Apa mungkin dia bisa lebih sempurna dari itu? Kami sedang bekerja dan tiba-tiba seseorang membuka pintu.

"Hei Lisal!" itu adalah Sunmi, aku melihat langsung reaksi Jennie, kedatangan Sunmi telah mengubah suasana hatinya, tatapannya bisa membunuh siapa pun sekarang.

"Maaf Lisa, aku sudah terbiasa datang tanpa mengetuk … Aku harap Aku tidak mengganggumu."

"Tidak apa-apa Sunmi."

"Tapi lain kali, anda harus mengetuk karena Lisa mungkin melakukan hal-hal intim dan mungkin memalukan." Jennnie berkata dengan tenang.

"Aku tahu, aku minta maaf. Lain kali aku akan hati-hati." Aku bisa merasakan ketegangan di antara mereka.

"Hmmm oke jadi apa yang membawamu kemari Sunmi?" tanyaku, menghancurkan kontes tatapan kematian mereka.

"Aku ingin tahu apakah kau ada waktu setelah ini, jadi kita bisa makan malam bersama, kau tahu bagaimana kita dulu." maafkan aku Sunmi, tapi jika aku menerima undanganmu, Jennie akan membunuhku, sekalipun jika aku suka ketika dia cemburu karena itu membuatku bergairah.

"Maaf, Sunmi, aku masih banyak pekerjaan. Mungkin lain kali."

"Tidak apa-apa, sampai jumpa lain kali!" dia mengedipkan mata padaku dan pergi. Aku tidak menyadari bahwa dari awal kedatangannya aku akan menahan napas.

"Lain kali ya?" Jennie bangun dan mendekatiku dengan menggoda, dia membuka kancing bagian atas kemejanya, aku dapat melihat tulang selangka nya. Aku meneguk kasar salivaku dan aku mulai berkeringat. Tiba-tiba, aku kesulitan bernapas. Aku tidak terbiasa menjadi budak, tapi dengan Jennie itu tidak menggangguku. Sebaliknya, aku merasa itu menarik. Dia menempatkan dirinya di pangkuanku, memegang bahuku dan mulai menggosokkan dirinya di selangkanganku. Aku baru saja mau menyentuhnya tapi dia memukul tanganku.

"Jangan menyentuhku daddy atau aku akan menghentikannya." dia menyeringai.

"Tuhan itu penyiksaan!" Aku melemparkan kepalaku ke belakang dan memegang erat-erat sandaran tangan untuk menahan agar aku tidak menyentuhnya.

"Mmmh, kau sudah keras, daddy." bisiknya di dekat telingaku. Dia membuka kancing celanaku dan meletakkan tangannya untuk membelai penisku. Dia melepasnya dari boxer dan menjilat bibirnya. Dia bangun dan melepas roknya yang pendek dan celana dalamnya. Dia duduk kembali di pangkuanku, mengambil penisku perlahan dalam vagina basahnya. Dia tidak perlu menghisapnya karena ini terasa sulit.

MY SUGAR DADDY - (jenlisa id)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang