JENNIE POV
--------🎲--------Gelombang laut membangunkan ku dari tidur ku. Matahari terbit, burung-burung camar yang terbang di atas air, semuanya tenang. Aku menepuk tempat tidur dan membuka mataku ketika aku tidak menemukannya di sisiku. Aku bangun tiba-tiba tapi rasa sakit yang mengerikan terasa di bagian bawah tubuhku. Kenangan mereka secara bertahap menetap di kepalaku. Lisa dan aku berhubungan seks selama berjam-jam tadi malam dan aku pikir itu tidak akan pernah berakhir. Aku mencoba untuk bangun, tapi rasa sakit tidak berhenti.
"Selamat pagi." Lisa pergi ke kamar dengan nampan. Dia mengenakan celana biru langit dan kemeja putih, bisa anda bayangkan seorang malaikat datang untuk membawa anda sarapan ke tempat tidur?
"Aku membuatkanmu sarapan. Ada juga dua pil nyeri dengan segelas besar air." dia meletakkan nampan itu di meja samping tempat tidur dan duduk di tepi tempat tidur. Dia melihat langsung ke mataku ketika dia menurunkan pandangan ke dadaku. Jadi aku sadar aku telanjang.
"Yaaaah! Apa yang kau lihat?" aku menyembunyikan dadaku dengan tanganku. Itu memalukan meskipun bukan pertama kali dia melihatnya, tapi di siang hari itu berbeda.
"Bukan salahku jika kau punya dada besar dan aku tertarik padanya!" aku melemparkan bantal ke wajahnya.
"Bodoh! Dasar mesum!"
"Wah aku hanya bercanda!" Aku bangun untuk memukulnya, tapi aku lupa bahwa aku masih kesakitan.
"Aduh!"
"Duduklah, minum kedua pil dan aku akan memijitmu untuk meringankan rasa sakitmu." aku menatapnya seperti 'pijat nyata?'.
"Jangan melihatku seperti itu, aku serius." Aku minum keduanya dan minum segelas air. Aku kemudian berbaring di tempat tidur, mencoba untuk mengambil selimut sebanyak mungkin untuk menutupi diri. Dari sudut mata ku, aku melihat Lisa cekikikan melihat rasa maluku.
"Jennie, lepas selimutnya."
"M-mengapa?"
"Aku tak bisa memijitmu." Aku menghela nafas. Aku melepas selimut dan aku sangat tersipu. Lisa tidak bereaksi, entah dia memanfaatkan untuk melihatku telanjang atau dia pandai berakting.
LISA POV
------🎲------Aku tahu pagi ini Jennie akan bangun dengan rasa sakit yang menyiksa. Itu sebabnya aku membuat sarapan dan obat. Aku merasa bersalah tapi aku benar-benar tidak tahu bagaimana mengendalikan diriku tadi malam. Jadi aku memutuskan untuk memijatnya, berharap itu akan membantunya. Dia masih telanjang dan itu tidak membantuku di pagi hari. Dia malu bahwa aku akan melihatnya telanjang di siang hari, aku pikir dia akan terbiasa untuk itu. Ketika ia melepas selimut, aku berupaya untuk tetap serius. Aku seharusnya tidak membiarkan dia tahu bahwa hal itu mempengaruhi ku. Aku tidak berpikir aku bisa fokus untuk itu, gadis ini terlalu seksi.
Tidak, itu tidak akan menjadi seperti terakhir kali di kita apartment. Aku pergi mengambil krim yang ada di koperku. Aku meletakkan sedikit itu di tanganku dan menggosoknya di seluruh permukaan. Aku berdiri di sebelahnya dan mulai memijat antara pahanya dan bagian bawah perutnya, hanya sedikit di atas bagian pribadinya. Melihat payudaranya tidak membantuku sama sekali. Aku berusaha keras untuk tidak melihat, dan aku bersumpah aku melihatnya menyeringai. Jangan lakukan hal bodoh Lisa, dia masih sakit.
"Mmmh kau baik dalam memijat."
Sial! Mengapa dia mengatakannya dengan nada menggoda? Apa dia menguji batasanku?
"Aku baik dalam segala hal." Aku berkata dengan lirih dan mengedipkan mata padanya. Aku memijat perlahan saat aku naik ke selangkangannya. Aku merasakan tetesan keringat menetes di dahi ku, Jennie menggigit bibir bawahnya dan mengerang setiap kali aku menyentuh vaginanya. Aku harus menyelesaikannya sesegera mungkin sebelum semuanya di luar kendali.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUGAR DADDY - (jenlisa id)
FanfictionJennie Kim, seorang mahasiswa hukum, berjuang setiap hari untuk menghidupi dirinya sendiri. Tidak seperti anak muda lain di usianya, dia tidak pernah pergi ke klub dan menghabiskan waktu untuk minum sampai pagi. Sebaliknya, dia bekerja paruh waktu t...