JENNIE'S POV
-----------🎲----------Aku berada di mobil dengan Taehyung. Itu tidak direncanakan baginya untuk membawaku pulang, hanya saja Lisa ada di sana dan aku tidak ingin berbicara dengannya. Sejak aku menetap di dalam mobil, aku hanya ingin satu hal: untuk menutup mata dan melupakan semuanya. Tae tidak berani mengatakan apa-apa karena dia melihat bahwa aku masih marah. Dia melirikku beberapa kali dan ragu untuk berbicara denganku.
"Itu cukup sulit."
"Apa?"
"Lisa. Itu cukup sulit bagaimana caramu berbicara dengannya."
"Aku tidak peduli."
"Pokoknya, besok adalah Jumat. Ingat tentang pesta?"
"Ya."
"Jadi? Kau akan datang?" aku mengambil waktu beberapa saat untuk berpikir. Aku tidak suka pesta tapi aku harus santai dan kemudian Tae menawarkan sesuatu.
"Ya, tentu. Aku akan berada di sana pada jam 8?"
"Keren!" dia parkir di depan rumah ku, aku mengucapkan selamat tinggal dan berterima kasih atas tumpangannya.
Aku menemukan ibuku di ruang tamu, dia sedang menonton berita di TV. Aku meletakkan barang-barangku di atas meja dan bergabung dengannya.
"Hei ibu!" aku mencium kedua pipinya.
"Hei sayang, kau lelah?"
"Sedikit.. "
"Aku membuat sup beras jika kau mau."
"Terima kasih ibu." aku bangun saat teringat bahwa aku menerima tawaran untuk pergi ke pesta besok
"Hmum ibu?"
"Ya?"
"Besok, aku akan pergi ke pesta, kau tahu pesta mahasiswa.."
"Oh tidak apa-apa sayang. Kau sudah dewasa sekarang dan kau harus bersenang-senang kadang-kadang, hanya saja, berhati-hati oke?"
"Terima kasih ibu, aku mencintaimu. Aku akan pergi ke kamar dan langsung tidur."
"Baiklah sayang, selamat malam dan aku juga mencintaimu."
Aku segera makan hidangan yang telah disiapkan ibu dan langsung menuju ke kamarku. Aku menjatuhkan tubuhku di atas tempat tidurku, aku terlalu malas untuk mengganti pakaianku, aku merasa lelah dan aku hanya tidak ingin bergerak.
Aku sudah memikirkan apa yang dikatakan Taehyung padaku. Apa aku sudah kelewatan? Aku tidak tahu, tapi aku tidak tahu mengapa itu membuatku begitu marah, aku tidak tahu bagaimana bereaksi. Tentu saja, aku senang melihat wajahnya yang cantik dan jika aku tidak memiliki kebanggaan seperti itu, aku akan jatuh di lehernya untuk menciumnya.
Aku mulai sakit kepala lagi, aku selalu mendapatkannya ketika sesuatu membuatku khawatir. Kurasa aku harus tidur dan melakukan dekompresi besok di pesta.
.
.
Kelas akhirnya selesai, hari itu sangat berat, aku kesulitan berkonsentrasi. Jisoo terus meneleponku karena aku sering merasa kepalaku berada di awan. Satu-satunya hal baik yang telah terjadi sejak dari minggu ini adalah hubungan resmi antara dia dan Rosè. Dia memberi tahuku bahwa Rosè telah memintanya untuk menjadi pacarnya dan tentu saja dia menerimanya. Aku benar-benar bahagia untuknya, Rosè adalah orang yang baik dan Jisoo bahagia dengannya, itu saja yang penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUGAR DADDY - (jenlisa id)
FanfictionJennie Kim, seorang mahasiswa hukum, berjuang setiap hari untuk menghidupi dirinya sendiri. Tidak seperti anak muda lain di usianya, dia tidak pernah pergi ke klub dan menghabiskan waktu untuk minum sampai pagi. Sebaliknya, dia bekerja paruh waktu t...