Bab 36: Guncangan [18+]

30.1K 987 33
                                    

Para tamu meninggalkan pesta ulang tahun satu per satu. Yang tersisa hanyalah Lisa, Jennie, Jisoo, Rosé, Nancy dan Bambam. Mereka saling membantu membereskan segala sesuatu, membersihkan meja, mencuci gelas dan piring, serta membuang sampah. Lisa bersikeras agar mereka pulang, dia pikir mereka sudah melakukan banyak hal dengan merencanakan pesta kejutan dan dia bersyukur untuk itu. Rosé dan Jisoo segera pulang karena Rosé harus bangun pagi-pagi keesokan harinya karena dia ada meeting penting. Nancy ingin naik bus kembali ke kediamannya tetapi mereka bertiga berpikir itu terlalu berbahaya baginya karena sudah terlambat. Jadi Lisa telah menawarkan untuk mengantarnya pulang, tetapi Bambam mengambil kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang gadis ini.

"Tidak Lisa, kau harus tetap disini dengan pacarmu malam ini! Dia meletakkan sesuatu pada Nancy dan tidak membuang waktu untuk berkelahi lagi.

"Cepat dan aku bersumpah padamu, jika kau punya ide jahat, aku akan membunuhmu dengan tanganku sendiri." Nancy memperlakukannya dengan ekspresi yang bisa membuatnya merinding. Sebelum pergi, dia merangkul Lisa dan mengucapkan selamat ulang tahun, tetapi dengan sangat cepat mereka terganggu oleh Jennie yang cemburu yang mendapati bahwa pelukan itu berlangsung terlalu lama. Lisa dan Jennie selesai membersihkan dan memutuskan untuk melanjutkan besok karena mereka terlalu lelah. Mereka duduk di sofa, kaki dan lengan terbuka lebar, mata setengah terbuka.

"Sayang?"

"Hmm?"

"Terima kasih untuk hari ini. Aku tidak mengharapkan siapa pun untuk membuat pesta ulang tahun untukku. Aku tahu kau butuh banyak waktu dan aku berterima kasih karena ini adalah salah satu hadiah terindah yang pernah aku terima." Jennie menoleh ke Lisa dan membelai wajahnya dengan lembut.

"Sama-sama, sayang. Aku senang aku bisa membuatmu bahagia malam ini."

"Oh Jennie Kim, kau membuatku bahagia setiap hari." Lisa membelai tangan pacarnya yang berada di pipinya. Bagaimana dia bisa jatuh cinta dengan manusia dalam waktu yang singkat. Bagaimana satu orang bisa mengubah segalanya dalam hidupnya. Dia tidak memiliki jawabannya dan dia tidak yakin dia akan pernah memilikinya, tapi apa yang dia tahu hanya bahwa dia mencintai Jennie.

"Aku ingin makan sesuatu yang manis. Kau ikut denganku ke dapur?" Jennie bertanya dengan nada sensual, gadis ini mampu mengubah suasana dalam sebuah ruangan dalam beberapa detik dengan tidak melakukan apa-apa. Betapa kuatnya gadis ini. Lisa berada di meja bar melihat Jennie membuka lemari es dan mengambil sebotol krim kocok.

"Akan makan dengan beberapa stroberi?"

"Tidak, aku suka makan seperti ini.." Jennie berdiri di depan Lisa. Semua gerak tubuh dan gerakannya dalam gerakan lambat dan Lisa bertanya-tanya apakah dia telah minum terlalu banyak. Dia membuka tutup botol dan menekannya untuk menyebarkan krim kocok di lidahnya. Dia perlahan-lahan menelan krim sampai pada titik Lisa menelan air liurnya pada saat yang sama. Dia merasa bahwa dia sedang mengalami kesusahan waktu bernapas.

"Mau?"

"Beri aku makan." Jennie berjalan di sekitar meja sementara mereka melihat satu sama lain dari ekor mata. Lisa mundur sedikit sehingga Jennie akan berdiri di depannya. Lisa meletakkan tangannya di sekeliling pinggangnya yang ramping dan mengangkatnya sehingga Jennie duduk di atasnya.

"Buka mulutmu, daddy." Lisa melakukanyan sesuai perintah Jennie, dia membuka mulutnya dan Jennie memasukkan krim kocok dalam mulutnya. Jennie menunggunya menelan, tetapi sebaliknya, mata Lisa membuatnya mengerti bahwa dia sedang menunggu sesuatu yang lebih menarik.

"Sepertinya kau ingin berbagi ya?" Jennie menyeringai karena dia telah menemukan idenya yang nakal dan mungkin itu tidak terlalu buruk. Jennie membungkuk pada Lisa dan mengihisap lidahnya. Lidah Jennie membelai lidah Lisa sambil mencicipi krim kocok yang lembut.

MY SUGAR DADDY - (jenlisa id)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang