Chapter 26: Gift

11.8K 858 1
                                    

JENNIE POV
---------🎲----------

Aku memiliki akhir pekan yang indah dengan Lisa. Aku melakukan perjalanan untuk pertama kalinya dalam hidupku dan rasanya begitu menyenangkan. Aku tak percaya akhirnya aku melompat dengan parasut. Aku selalu memimpikannya dan aku tak kecewa atas apa yang kulakukan.

Sebelum kami pergi, Lisa masih berhasil merayuku dan aku tidak bisa menahan diri. Namun, aku mencoba untuk tidak memprovokasi atau membangkitkan dia karena aku masih sensitif meskipun aku tidak lagi merasa sakit. Dia bahkan lebih bernafsu, selama aku tidak kelelahan, dia tidak akan berhenti meraba-raba ku.

Setelah itu, aku pergi untuk mandi tapi aku berhenti di depan cermin dan terkejut ketika aku melihat tubuhku. Lisa telah membuat tanda pada tubuhku dimana-mana, aku tampak seperti baru saja keluar dari petualangan di hutan Amazon. Pada saat itu aku ingin membunuhnya, tapi aku pikir dia super seksi ketika dia agresif seperti itu. Anyway aku berharap bahwa minggu ini aku akan bisa beristirahat. Hubungan kami secara bertahap berkembang dan itu bukan hal yang buruk. Aku menunjukkan foto Lisa dan aku saat di Jeju. Dia menjelaskan kepada ku bahwa itu tidak pernah berubah, dan bahwa dia ingin kembali suatu hari.

Minggu telah dimulai lagi. Mengapa tidak bisa akhir pekan lebih lama? Ini berlangsung terlalu cepat bahwa aku hanya punya waktu untuk menikmatinya. Aku tenggelam dalam buku ku ketika tiba-tiba Jisoo melemparkan tasnya di atas meja.

"Bisakah kau meletakkannya lebih pelan?"

"Tidak, karena aku masih marah padamu, Jennie. Kau berjanji kau tidak akan pergi ke pesta itu." aku tahu dia tidak akan menyerah pada kasus ini. Dia tidak salah untuk marah, aku berutang banyak penjelasan padanya.

"Aku minta maaf unnie ... Mari aku jelaskan." Dia menarik napas dalam-dalam dan duduk di depan ku. Dia mengangguk untuk mengatakan dia siap untuk mendengarkanku.

"Minggu itu, Lisa dan aku bertengkar. Kami tidak berbicara dan melihat satu sama lain selama berhari-hari. Pada hari jumat, dia mengejutkanku. Dia menungguku di luar kampus untuk membawaku pulang. Aku senang melihatnya tapi aku punya terlalu banyak perasaan bahwa aku terlihat seperti kotoran. Aku pulang dengan Tae, dia bertanya apakah aku akan datang ke pesta dan karena aku harus melepaskan stres, aku menerimanya..."

"Jennie, kau gadis terburuk di dunia. Bagaimana kau bisa memperlakukan Lisa seperti ini ketika dia benar-benar melemparkan dirinya ke kakimu? Ngomong-ngomong, kau beruntung Lisa datang untuk menjemputmu malam itu. Ini bisa saja salah ... Kau tidak tahu betapa khawatir dan marahnya dia di telepon, aku menggigil."

"Aku tahu ..." Aku senang setelah apa yang Jisoo katakan, tapi aku juga merasa bersalah karena sangat mengkhawatirkannya.

"Dan bagaimana dengan akhir pekanmu? Sangat panas kurasa." dia menyeringai dan menggoyangkan alisnya.

"Diam Jisoo, aku tidak akan memberitahumu apa-apa."






.
.







Hari akhirnya berakhir. Yang kupikirkan hanya tidur. Tapi aku harus pergi ke perusahaan hari ini, aku berharap tidak ada terlalu banyak dokumen untuk dilakukan. Satu-satunya hal yang memotivasi ku adalah mengetahui bahwa Lisa akan menunggu ku untuk mendorong ku ke tempat itu, dia seperti kekasihku.

Memang, dia ada di sana. Dia duduk di depan mobil, posisi favoritnya saat dia menungguku. Dia terlalu seksi, mustahil untuk ditolak. Ketika dia melihatku, dia berjalan ke arahku dengan senyum lebar. Yang kusuka darinya adalah setiap kali dia melihatku, matanya bersinar dengan seribu cahaya.

"Hei sayang, bagaimana harimu?" dia menarik pinggangku dan menciumku.

"Keren tapi aku lelah sekarang."

MY SUGAR DADDY - (jenlisa id)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang