LISA POV
-------🎲-------Aku mengambil mantel hitam panjang dan syal Burberry ku. Aku berjalan tanpa bertemu mata karyawanku yang sedang menatapku karena mereka pasti telah mendengar suara pertengkaran kami dari kantorku dan terutama ketika Jennie membanting pintu. Aku sedang menunggu di depan elevator. Aku terus menekan tombol sialan itu karena lift tidak ingin kunjung datang dan secara diam-diam aku mulai kehilangan kesabaran.
Ketika aku akhirnya melintasi portico bangunan, aku mengambil napas sepanjang angin. Ini seperti aku tidak bernafas selama bertahun-tahun. Aku berpikir tentang saat di mana aku bisa pergi untuk berjalan-jalan. Gagasan tentang taman dengan air mancur tampak menarik bagiku jadi aku memutuskan untuk pergi ke sana. Pohon-pohon itu perlahan-lahan kehilangan dedaunannya, burung-burung itu bergerombol di cabang-cabang tipis pohon tua yang kuat seolah-olah sedang berupaya menghangatkan diri. Pasangan lansia berjalan-jalan terlihat manis untuk anak-anak yang bermain dengan orang tua mereka. Tidak ada yang duduk di bangku karena terlalu dingin.
Aku berjalan-jalan ketika aku melihat seorang gadis menjatuhkan belanjaannya di tanah, tasnya robek. Dia berusaha sebaik mungkin untuk membawa belanjaannya dalam pelukannya, tetapi tidak ada yang bisa dilakukan, semuanya akan jatuh kembali. Jadi aku memutuskan untuk pergi menyelamatkannya.
"Hei, biarkan aku membantumu."
"Oh tuhan, terima kasih!" dia bangun dan menatapku. Dia membuka matanya lebar-lebar dan membeku seolah-olah dia telah melihat hantu.
"Lisa?!"
"Hmm ya? ... Apakah kita pernah bertemu sebelumnya?" Aku melihat wajahnya untuk mencoba mengingat jika aku tidak mengenalnya, tapi aku yakin aku belum pernah bertemu dengannya. Dia masih muda, harusnya dia seusia dengan Jennie, dia mungkin seorang mahasiswa. Dilihat dari belanjaan yang dia beli, dia mungkin tinggal di asrama mahasiswa, kau tahu ... Pasta dan makanan beku.
"Aku benar-benar mengenalmu, tapi kau tidak mengenalku ... Maksudku, aku di kampus yang sama dengan pacarmu, Jennie."
"Oh..."
"Namaku Nancy." dia mengulurkan tangannya dan menjatuhkan semua barangnya ke tanah lagi. Aku terpesona pada ketegangannya.
"Senang bertemu denganmu, Nancy. Aku sarankan kita membawa bahan makananmu kembali ke kantorku dan aku akan memberikan tas untuk menempatkan mereka. Kantorku hanya berjarak lima menit jika kita berjalan kaki. Bagaimana menurutmu?"
"Oh.. hmm.. Terima kasih Lisa.." dia dengan malu berkata dan tersipu. Oh tuhan, jangan bilang dia naksir padaku. Nancy adalah seorang gadis cantik dan aku tidak bisa mengatakan sebaliknya. Dia lucu, dia memiliki bentuk wajah yang indah dan matanya yang menarik tapi tidak ada yang akan mengalahkan Jennie-ku.
Mungkin karena aku jatuh cinta padanya.Jadi aku membantunya mengambil barang-barangnya. Dalam perjalanan, kami berbicara tentang studinya dan apa yang ingin dia lakukan setelah lulus. Dia menjadi lebih nyaman pada saat itu juga. Dia ingin mengajar di desa di mana anak-anak tidak memiliki akses ke pendidikan. Aku pikir itu bagus bahwa masih ada orang muda yang termotivasi, kau tahu kita membutuhkan mereka untuk mengubah dunia menyebalkan ini. Aku berharap bahwa generasi berikutnya akan lebih terbuka dan toleran, bahwa orang dapat menghormati orang lain terlepas dari perbedaan, bahwa orang dapat menjalani kehidupan mereka dengan orang-orang yang mereka kasihi tanpa terus-menerus dihakimi untuk siapa diri mereka.
Ketika kami tiba di depan gedung, Nancy mengira aku sedang bercanda. Dia tidak percaya bahwa pada usiaku yang sekarang, aku menjadi pemimpin bangunan raksasa ini. Kami menetap di kantorku. Aku memberinya kantong plastik di mana dia bisa menempatkan bahan makanannya. Aku membuatkannya kopi dan kami terus berbicara. Kami bahkan belum bertemu selama satu jam, tetapi kami berbicara seolah-olah kami adalah teman lama yang baru bertemu kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUGAR DADDY - (jenlisa id)
FanficJennie Kim, seorang mahasiswa hukum, berjuang setiap hari untuk menghidupi dirinya sendiri. Tidak seperti anak muda lain di usianya, dia tidak pernah pergi ke klub dan menghabiskan waktu untuk minum sampai pagi. Sebaliknya, dia bekerja paruh waktu t...