UNKNOWN'S POV
--------------🎲--------------"Bagus, pekerjaanmu untuk hari ini."
"Jika aku tahu aku harus bersikap baik untuk mendapatkan dia, aku akan melakukannya sejak awal."
"Sudah kubilang dia bodoh."
"Dan kau menyebalkan."
"Kau bisa mengatakan apa pun yang kau inginkan, aku tidak peduli. Aku hanya ingin dia pergi dari Lisa."
"Dan kau pikir Lisa akan tertarik padamu? Hahahahahahahahaha "
"Apa maksudmu?"
"Jennie mungkin bodoh tapi kau lebih, Jennie tidak perlu apa-apa untuk mendapatkan perhatian Lisa tapi kau, kau melakukan segalanya dan masih, kau tak terlihat membuahkan hasil"
"Tutup mulutmu, anda tidak tahu apa-apa tentang hal itu. Lakukan saja tugasmu."
"Pffffhahahaha ya mdam."
JENNIE POV
---------🎲---------Aku tidak bisa tidur malam ini, aku khawatir tentang apa yang Jisoo katakan padaku. Dia melihatnya di bar dengan jalang itu dan dia bahkan menyalahkan Lisa. Aku harap Lisa membawa jalang itu pulang dan tidak kembali ke apartemennya. Aku tahu aku menyakitinya, tapi aku punya alasan dan di sinilah aku, merasa bersalah semua karena diriku sendiri di tempat tidurku. Sekarang pukul 5:45 pagi, dalam beberapa saat aku harus bersiap-siap untuk kelas. Aku bahkan tidak tahu apakah Lisa akan menjemputku.
|||
My Daddy
[kau akan menjemputku hari ini?]
[Mengapa?]
[Tidak apa-apa, hanya bertanya.]
|||
Yah, dia tidak terlihat terlalu marah seperti terakhir kali. Aku mulai bersiap-siap, aku memakai celana jeans dan sweater Chanel yang Lisa berikan padaku. Ya, dia membelikanku pakaian sepanjang waktu, aku pernah menolak dan dia membelikanku lebih banyak. Aku melihat ibuku di dapur membuat sarapan, biasanya dia meninggalkan rumah sebelum aku pergi.
"Bu, ibu tidak bekerja hari ini?"
"Oh, aku lupa mmemberitahmu bahwa -" telepon di ruang tamu berdering.
"Oh tunggu aku harus menjawab, aku akan bicara malam ini denganmu mandu." dia menciumku di keningku dan pipi kiriku.
.
.
Aku sekarang menunggu di luar di depan rumah, aku melihat mobil Lisa datang. Dia parkir di depanku dan keluar dari mobil. Aku tidak tahu apakah dia dalam suasana hati yang buruk atau tidak, wajahnya netral. "Hei." sapanya singkat.
"Hei." dan dia membuka pintu untukku. Aku duduk di kursi dan mengenakan sabuk pengaman dan aku tidak bisa melakukannya.
"Biarkan aku membantumu." dia membungkuk, wajahnya dekat dengan wajahku, aku bisa mencium parfumnya, dan aku dia perlahan-lahan mengenakan sabuk. Selama perjalanan, tidak ada yang berbicara, dan untuk pertama kalinya, keheningan ini menggangguku.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUGAR DADDY - (jenlisa id)
FanfictionJennie Kim, seorang mahasiswa hukum, berjuang setiap hari untuk menghidupi dirinya sendiri. Tidak seperti anak muda lain di usianya, dia tidak pernah pergi ke klub dan menghabiskan waktu untuk minum sampai pagi. Sebaliknya, dia bekerja paruh waktu t...