1 - 5 bab lagi bakalan di up ntar malam, tergantung mood si.
Kekekeke....—o0o—
AUTHOR'S POV
----------🎲-----------Sinar matahari masuk melewati jendela kamar tidur. Ini hari Jumat dan untungnya langit memiliki cuaca yang baik untuk hari terakhir sebelum akhir pekan. Ada keheningan di ruangan, kita bisa mendengar kicauan burung-burung, seolah-olah adegan itu baru saja keluar dari film romantis. Lisa dan Jennie tidur nyenyak, Jennie meletakkan kepalanya di dada Lisa, lengannya melilit pinggangnya dan kakinya terjalin dengan kaki Lisa.
Lisa bangun pertama kali karena dia merasakan sesuatu di dadanya, dia membuka matanya dan dengan cepat dia dapat melihat Jennie tidur dengan tenang di atasnya. Jennie menempatkan dirinya dengan nyaman sehingga Lisa dapat mengagumi wajahnya, Lisa dengan lembut menggambar ciri-ciri wajahnya, dia membelai pipi Jennie, bibirnya, dan mau tidak mau mencium ujung hidungnya.
Lisa terus merenungkan dirinya, untuk sementara bertanya-tanya apakah dia harus membangunkan Jennie karena dia memiliki kelas. Lagi pula, Jennie murid yang serius dan sangat pintar, bolos sekolah tidak akan menyakitinya. Tiba-tiba, sebuah ide muncul di benaknya. Tadi malam, dia tahu dengan sangat baik bahwa Jennie belum tidur dan bahwa dia sengaja tidak memakai baju karena dia tahu itu akan mempengaruhi Lisa, dan itu sukses.
Itulah sebabnya Lisa mulai berbicara hal-hal kotor dan membelai Jennie dengan sensual, Jennie cepat basah dan itu membuatnya bangga bahwa tindakan sederhana seperti itu bisa mempengaruhinya. Lisa berusaha perlahan-lahan untuk bangun, dia dengan lembut melepaskan lengannya dari pinggang Jennie dan menempatkan dirinya di antara kedua kakinya. Dia mulai mencium Jennie di lehernya, pergi ke tempat paling sensitif.
"Mmmmmh…" Jennie meringis dengan mata tertutup. Tubuhnya merespon setiap ciuman yang Lisa tinggalkan, dia tidak tahu apakah itu mimpi atau bukan tapi dia tidak ingin berhenti. Libido nya pagi ini sangat aktif, mengingat pada acara hari sebelumnya telah frustrasi, Lisa tau bahwa dia bisa meledak setiap saat.
Jennie akhirnya membuka matanya dan hendak mengatakan sesuatu tetapi Lisa dengan lapar menciumnya, dia tidak menolak sebaliknya dia segera menggerakkan bibirnya pada kecepatan yang sama dengan bibir Lisa. Lisa memasukkan dengan kasar lidahnya ke dalam mulut Jennie dan Jennie menerimanya dengan senang hati.
"Mmmmh Li- mmumh Lisaaa.." dia merengek.
"Jangan mengatakan apa-apa, hanya tetaplah merasakannya baby." Lisa melepas bajunya dan melemparkannya ke lantai. Dia mencium Jennie kembali sementara tangannya sudah menjelajah pada tubuh seksi Jennie. Lisa meletakkan tangannya di bawah dada Jennie dan dengan mudah berhasil melepaskan bra-nya. Persetan dengan Jennie Kim. Lisa tidak akan pernah bosan dengan payudara ini.
Lisa melihat Jennie seperti santapan favoritnya. Dia perlahan dan sensual menelusuri dari lehernya ke payudaranya dengan lidah. Setelah pertama pindah ke payudara kirinya dan berpaling ujung lidahnya pada putingnya. Jennie dengan tegas meremas seprai itu dan melengkungkan punggungnya, merasakan kesenangan yang Lisa berikan kepadanya.
"Oh fuck, rasanya begitu baik…" Lisa sekarang beralih payudara, menggigit dan mengisap seolah-olah hidupnya tergantung pada hal itu. Dia berhenti, yang menyebabkan Jennie menggeram.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUGAR DADDY - (jenlisa id)
FanfictionJennie Kim, seorang mahasiswa hukum, berjuang setiap hari untuk menghidupi dirinya sendiri. Tidak seperti anak muda lain di usianya, dia tidak pernah pergi ke klub dan menghabiskan waktu untuk minum sampai pagi. Sebaliknya, dia bekerja paruh waktu t...