SUNMI POV
SUDAH dua minggu sejak Lisa mengakhiri kesepakatan kami, hingga aku tidak pernah menginjakkan kaki di perusahaannya lagi. Aku masih terluka, aku tidak percaya dia bisa menyingkirkanku dengan mudah. Aku melakukan segalanya untuknya, aku memberinya hati dan tubuhku. Jadi aku berpikir tentang hal itu dan aku pikir jika dia ingin kita untuk menjadi teman, aku akan memastikan aku bisa lebih dari itu. Aku memutuskan untuk bersikap seperti seorang teman, tapi teman dekat. Aku masih belum melihat wajah manis bayi barunya, tapi aku akan menunjukkan padanya bahwa tidak ada yang layak untuk Lisa lebih baik dariku. Aku akan mendapatkan gadis itu dan menyingkirkannya dari hidup Lisa, dan Lisa akan jatuh cinta padaku. Jadi saat makan siang, aku memutuskan untuk menemuinya. Aku langsung menuju ke meja resepsionis. Gadis itu terkejut melihatku karena terakhir kali dia melihatku berlari dan menangis.
"Beri tahu Lisa bahwa Sunmi ingin berbicara kepadanya tentang sesuatu yang penting." gadis itu mengangguk dan memutar nomornya.
"Kau boleh menemuinya sekarang, nyonya Sunmi." aku mengangguk dan pergi ke lift. 'Sunmi, minta maaf dan katakan pada Lisa kamu akan menjadi teman, berpura-pura baik dan kamu baik-baik saja dengan persahabatanmu.' Aku berjalan ke kantornya dan mengetuk pintu.
Saat aku melihat wajahnya, aku bertanya pada diri sendiri, bagaimana aku bisa berhenti mencintainya, dia yang menyelamatkanku dari malam itu, aku menangis karena mantan pacarku yang bodoh yang telah berselingkuh, dia adalah cinta pertamaku dan aku juga memberinya segalanya, aku percaya padanya. Tetapi ketika aku mengetahui bahwa dia telah menipuku, aku kehilangan harga diriku, aku tidak mengerti apa yang aku lakukan, dan malam itu aku memutuskan bahwa setelah mabuk aku akan bunuh diri karena tidak ada yang tersisa, orang tuaku tidak pernah merawatku, aku juga tidak punya saudara lelaki atau saudara perempuan, aku tidak punya siapa-siapa. Tiba-tiba, Lisa muncul, dia seperti cahaya bagiku, dan saat itulah dia menawarkan kesepakatan. Lisa memberikanku semua yang aku butuhkan dan aku tidak bisa lebih bahagia dari itu.
"Hei Sunmi. Sudah lama ya." dia berdiri dari duduknya.
"Hei Liz, ya sudah lama.. Dengar, aku datang untuk minta maaf untuk perilaku saya terakhir kali."
"Tidak apa-apa, aku tidak marah padamu." dia tersenyum. Aku melemparkan diriku ke dalam pelukannya, aku senang dia tidak marah, aku tahu aku masih memiliki perasaan dan aku tidak berniat untuk menyerah. Aku mematahkan pelukannya dan mengambil kedua tangannya.
"Aku senang bahwa kau tidak marah padaku ... Jadi kita baik-baik saja?"
"Haha tentu saja, kita teman dan teman selalu saling memaafkan. Aku harus minta maaf juga karena membuatmu percaya bahwa akan ada sesuatu di antara kita." dia menepuk kepalaku. Kata "teman" dan permintaan maafnya menusuk hatiku, aku harus memaksa diriku untuk tersenyum.
"Tapi maaf, Lisa, tapi aku benar-benar tidak bisa kehilanganmu." Aku membawanya kembali dalam pelukanku.
"Lisa, aku dia -" tiba-tiba seorang gadis datang ke kantor tanpa repot-repot mengetuk pintu. Ada apa dengan gadis yang tidak sopan itu? Dan hanya aku yang punya hak untuk melakukannya. Jika aku adalah Lisa, aku akan memecatnya. Aku berbalik untuk melihat wajahnya, dia berambut cokelat dengan mata kucing, dia memiliki tubuh yang sempurna, tapi dia tidak terlihat bahagia. Mungkinkah ini mainan barunya? Aku harus mengakui bahwa dia memiliki segalanya untuk menyenangkan Lisa dan aku akan sangat ramah dengannya tapi sayangnya, dia adalah sainganku. Aku merasa seperti aku akan bersenang-senang.
"Oh. Maaf, aku tidak tahu kau mengharapkan salah satu karyawanmu." Aku akan berpura-pura tidak bersalah.
"Hum ini Jennie, sekretaris baruku. Jennie, ini Sunmi, temanku."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUGAR DADDY - (jenlisa id)
FanfictionJennie Kim, seorang mahasiswa hukum, berjuang setiap hari untuk menghidupi dirinya sendiri. Tidak seperti anak muda lain di usianya, dia tidak pernah pergi ke klub dan menghabiskan waktu untuk minum sampai pagi. Sebaliknya, dia bekerja paruh waktu t...