Bab 35: Ulang tahun

8.4K 671 17
                                    

JENNIE POV

              SELAMA beberapa hari terakhir, aku sibuk mengatur ulang tahun kejutan Lisa dengan bantuan Rosé dan Jisoo. Kami mencoba untuk berhati-hati tapi berulang kali, Lisa memiliki keraguan tentang kami karena dia mengatakan kami berperilaku aneh, terutama aku. Memang, sudah hampir dua minggu sejak Lisa dan aku tidak berhubungan seks. Aku terlalu lelah karena aku khawatir mengenai hari ulang tahunnya, mengundang semua teman dekatnya dan berurusan dengan tugas sekolahku. Lisa frustrasi ketika aku menolak ajakannya, si bodoh ini bahkan berpikir aku tidak mencintainya lagi. Itu tidak mudah bagiku untuk tidak jatuh pada pesona nya juga. Ada saat-saat ketika aku ingin memberikan seluruh tubuh dan jiwaku padanya tapi aku menahan diri karena aku ingin menawarkan hadiah ini untuk ulang tahunnya dan aku ingin membuatnya istimewa.

Aku sekarang di kantor Lisa. Nancy bersama kami, kami mendiskusikan kelas dan urusan wanita. Oh ya, Nancy dan aku akhirnya berteman dengan baik bahkan jika kami bertemu beberapa kali di kampus, tapi kami tidak pernah punya kesempatan untuk berbicara banyak. Kami duduk di ruang tamu karena sudah waktunya untuk istirahat. Lisa duduk di sofa dan aku di pangkuannya dan Nancy berada di depan kami.

"Oh ya! Aku harus mengatakan sesuatu kepada kalian! Sesuatu yang terjadi padaku tiga minggu yang lalu!" Nancy berteriak sambil makan roti lapisnya.

"Astaga Nancy, bisa kau menelan apa yang ada di mulutmu terlebih dahulu sebelum kau menceritakan kisahmu?" Nancy memutar matanya dan itu membuatku tertawa. Kebanyakan orang tidak suka sisi bossy nya, tapi aku pikir itu agak hot.

"Jennie aku tidak tahu bagaimana kau bisa bertahan dengannya…"

"Aku tidak bisa beradaptasi."

Aku tertawa kecil dan mencium makhluk favoritku yang ada di sisiku.

"Berhenti dengan ciumanmu… Pokoknya, mari kita mulai cerita. Sekitar tiga minggu lalu, aku berada di sebuah bar dengan beberapa temanku. Kami memutuskan untuk menghabiskan malam ini untuk minum hanya dengan gadis-gadis. Saat itu sudah larut dan teman-temanku akhirnya memutuskan untuk pulang karena mereka terlalu lelah. Jadi aku membiarkan diriku sendiri karena aku belum ingin pulang. Jadi aku pergi ke kasir untuk mengambil foto dan disana kau tidak akan percaya apa yang terjadi padaku.

"Kau lupa dompetmu?" tanya Lisa.

"Girls, aku lebih suka melupakan dompetku. Aku mengenakan rok mini malam itu. Pokoknya, aku sedang menunggu minumanku dan seorang pria berdiri di sampingku dan … Dia menyalakan kamera di ponselnya! Si mesum itu merekamku di bawah rokku! Dia bahkan menyentuh payudaraku!"

"Ya tuhan! Jika aku jadi dia, aku akan menghajarnya sampai dia mati. Ini mengingatkan alasanku mengapa aku benci pergi ke klub, tapi tanpa pesta itu, aku tidak akan pernah bertemu Lisa lagi."

"Tidak, tapi aku menamparnya dua kali dan menendang bolanya. Jujur, itu adalah rasa malu karena dia adalah seorang pria tampan."

"Ya tentu tapi tidak setampan aku." Lisa dengan bangga berkata dan dia benar, tidak ada yang bisa semenarik dia.

"Namun, orang ini mengingatkanku tentang banyak hal padamu, terutama cara yang kau digunakan untuk melihat orang-orang. Dia bisa menjadi saudaramu."

"Sungguh? Aku tiba-tiba ingin bertemu dengannya."

"Jika aku melihatnya lagi, aku tidak akan membiarkan dia pergi dan dia akan sangat menderita sampai dia harus memohon padaku."

"Maaf Nancy tapi kau menakutkan seperti anak kucing."

"Jangan terkecoh oleh penampilan, aku bisa menakutkan bila aku ingin menjadi … Pokoknya, aku akan pergi ke toilet." Nancy bangun dan meninggalkan kami dua lagi. Aku mulai berkeringat karena aku bisa merasakan tatapan Lisa memindai tubuhku. Aku masih duduk di pangkuannya, aku ingin bangun tapi aku tidak memiliki kekuatan. Segera dia mulai membelai selangkanganku dan dia tangannya mulai masuk ke celana dalamku karena aku mengenakan rok.

MY SUGAR DADDY - (jenlisa id)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang