Untuk merayakan malam tahun baru tahun ini, Lisa telah memutuskan dia ingin melakukan sesuatu yang istimewa. Dia ingin menjadi berguna dan kali ini dia ingin melakukanya dengan pacarnya. Dia tidak ingin mengadakan pesta seperti di tahun-tahun sebelumnya karena dia pikir itu tidak perlu. Hal yang paling penting baginya adalah menghabiskan harinya dengan orang-orang yang paling dicintainya.
Lisa pergi ke sebuah desa kecil miskin. Dia didampingi oleh orang tuanya, Jennie dan ibunya. Orang tua mereka telah menyiapkan makanan untuk anak-anak disana. Jennie membuat kerajinan tangan dengan mereka dan Lisa mencoba mengajari bahasa inggris. Kemudian Rosé dan Jisoo bergabung dengan mereka. Mereka telah mencari bahan tambahan. Rosé bahkan mengajari mereka menggambar dan Jisoo adalah asistennya. Anak-anak menikmatinya dan senang sekali melihat senyum mereka.
"Dengar! Untuk aktivitas terakhir ini, kita akan menari. Kau akan menemukan pasangan untuk dirimu, kau bisa menari dengan siapa pun yang kau inginkan dan kami juga." ucap Lisa. Anak-anak mulai membentuk dua kelompok dan berdiri di tempat sambil berpegangan tangan. Jisoo dan Jennie memeriksa bahwa setiap orang memiliki pasangannya dan memastikan tidak ada yang sendirian. Mereka memberi sinyal pada Rosé dan dia menyalakan musiknya.
"Kalian akan membuat koreografi secara berpasangan. Kami akan membiarkan kalian berlatih dan dalam satu jam, kalian akan menampilkan tariannya. Akan ada pemenang, dan pemenangnya akan menerima kejutan!" Jennie mengatakannya dan semua anak menjerit dengan sukacita. Mereka berempat duduk di belakang dengan orang tua mereka. Mereka berbicara dan makan sambil menonton.
Penampilan tariannya penuh sukacita dan ceria. Anak-anak bertepuk tangan untuk masing-masing teman kelompok mereka dan mereka pasti bahagia. Anak-anak ini tidak banyak memiliki kesempatan untuk melakukan kegiatan seperti ini karena mereka jarang dikunjungi.
Setelah itu, mereka kelelahan tetapi untungnya ibu Jennie dan Lisa telah mempersiapkan banyak makanan. Ada roti lapis, pai kecil, salad buah dan banyak lagi. Hari akan segera berakhir, orang tua mereka lalu datang untuk menjemput anak-anaknya dan mengucapkan terima kasih kepada keempat gadis itu dan keluarga mereka. Lisa, Jennie, Jisoo dan Rosé tersentuh karena sebelum pergi, setiap anak telah memberi mereka cendra mata dan yang bernilai lebih dari apa pun, perasaan ini tak terlukiskan.
Mereka sekarang duduk di meja panjang yang telah disiapkan oleh para penduduk desa. Untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka, penduduk setempat meminta bermalam untuk mengagumi perayaan yang diadakan pada malam tahun baru. Mereka juga telah menyiapkan hidangan tradisional untuk mereka.
"Jadi Lisa, kapan bayinya lahir?" Ibu Lisa bertanya seolah-olah itu hal wajar. Mereka berempat tersedak air di gelas pada saat yang sama.
"Mooooom!"
"Apa?"
"Bisakah kita bicara tentang ini di lain waktu, please?"
"Ibumu benar. Tapi aku pikir lebih baik untuk berpikir tentang pernikahan dulu, bukan?"
"Daaaaaad!"
"K-kami belum berpikir tentang semua ini, setidaknya itu tidak akan untuk saat ini." Jennie menjelaskannya dengan wajah memerah.
"Sayang, kau akan mengadopsi?" Ibu Jennie bertanya dan itu adalah pertanyaan yang akan datang suatu hari nanti. Memang, ibunya masih belum tahu bahwa Lisa punya kemampuan untuk menghamili putrinya.
"Oh jangan khawatir bibi, Lisa bisa membuat Jennie hehe... hamil!" Jisoo berkata dan menyeringai kepada teman baiknya. Betapa dia mencintai Jennie yang menyebalkan, itu sebabnya Rosé jatuh cinta padanya. Dia sangat mencintai sisi kekanak-kanakannya. Di sisi lain meja, Jennie memberi isyarat pada Jisoo, yang menunjukkan bahwa ia akan membunuhnya nanti.
"Sungguh? Bagaimana?" Ibu Jennie sekarang bingung. Bagaimana bisa seorang gadis membuat gadis lain hamil?
"Apa yang aku dapat memberitahumu sekarang adalah bahwa Lisa akan menjadi ayah yang baik, Nyonya Kim." Rosé membantu Jennie karena dia melihat bahwa dia malu untuk membicarakannya.
"Oh jadi itu ya, sihir?" Ibu Jennie memandang putrinya dan menggoyangkan alisnya, Jennie bersembunyi di balik tangannya karena sekarang ibunya juga menggodanya.
"Aku sudah menjadi ayah yang baik, sayang?" Lisa bertanya kepada pacarnya yang sekarang mukanya semakin memerah. Jennie mencubit lengannya dan Lisa menjerit kesakitan, masih dilebih-lebihkan. Semua orang tertawa tapi tidak ada satupun yang tau bahwa Rosé dan Jisoo sangat paham "ayah" dalam hal ini dan itu lebih baik. Jennie mungkin tidak ingin menjelaskan bahwa Lisa adalah daddy tersayangnya sebelum dia menjadi pacarnya.
"Bagaimana denganmu Jisoo?" tanya ibunya. Tidak seperti Lisa, Rosé tidak memiliki kemampuan untuk membuat putri mereka hamil.
"Aku dan Rosé ingin mengadopsi anak. Tapi kami tidak ingin terburu-buru karena kami masih ingin meluangkan waktu untuk bersama, benar sayang?"
"Ya, tapi kami berharap bisa menikah tahun depan. Tentu saja kami akan mengundang kalian semua!"
🔸🔸🔸
Malam berakhir dengan baik dan mereka sekarang pergi untuk melihat perayaan yang diadakan di atas bukit. Mereka menyuruh para pria berpakaian tradisional lalumenari dengan istri dan anak-anak mereka. Di tengah, ada api unggun, itu adalah cara agar mereka tetap hangat. Ada tarian tradisional di mana anak-anak membentuk piramida dan meludahi api. Sungguh luar biasa betapa berbakatnya mereka pada usia mereka.
Sekarang pukul 11:58 malam, semua orang memandang ke langit karena mereka diberi tahu bahwa orang yang memberikan amal telah menawarkan untuk menyalakan pertunjukan kembang api.
"3 … 2 … HAPPY NEW YEAR!"
Mereka berteriak pada saat yang sama. Mereka mulai berpelukan dan saling mencium. Semua orang mengagumi langit tempat percikan warna kembang api dibentuk di langit berbintang. Jennie memeluk ibunya dan mereka mulai menangis. Setahun lagi di mana mereka berdua tinggal, di mana mereka mencoba mencari waktu untuk tinggal bersama, di mana Jennie melakukan segalanya untuk melindungi ibunya. Ibunya melihat Lisa yang menatap mereka. Ibunya memberi isyarat kepada putrinya Untuk bergabung dengan pacarnya. Lisa berdiri di sana berpikir bahwa ini mungkin salah satu tahun terbaik dalam hidupnya. Jennie bergerak ke arah Lisa dan mengalungkan lengannya di leher Lisa.
"Happy new year, mon amour."
"Happy New Year tee ruk."
Mereka berciuman di bawah kembang api yang sekarang bersinar di langit. Mereka berharap bahwa tahun depan akan menjadi tahun yang lebih baik dan bahwa mereka akan mampu mengatasi semua kesulitan yang mereka hadapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUGAR DADDY - (jenlisa id)
FanfictionJennie Kim, seorang mahasiswa hukum, berjuang setiap hari untuk menghidupi dirinya sendiri. Tidak seperti anak muda lain di usianya, dia tidak pernah pergi ke klub dan menghabiskan waktu untuk minum sampai pagi. Sebaliknya, dia bekerja paruh waktu t...