Akankah ada yang merindukanku,-
Happy reading!
.
.
.
.
.LISA POV
------🎲------Minggu telah dimulai lagi, yang berarti bahwa aku akan menghabiskan minggu ini di perusahaan dengan serangkaian pertemuan. Aku memiliki banyak hal yang harus dilakukan karena Jennie tidak akan datang ke kantor untuk sementara waktu. Memang, dia harus belajar karena dia akan mengambil ujian dan aku ingin dia bisa fokus sebaik mungkin. Hari-hari ini, aku menemukan dia sangat stres, aku tahu betapa dia ingin melakukan segalanya dengan benar dan lulus tahun depan, tetapi aku mengatakan kepadanya bahwa dia tidak perlu khawatir. Aku tahu dia bekerja keras dan usahanya pada akhirnya akan membuahkan hasil.
Malam ini, aku berencana untuk menghabiskan malam di rumah Jennie. Dia menyarankan agar kami bisa menonton film dan berpelukan. Aku pikir idenya cukup lucu, aku akan menjadi yang paling bodoh untuk mengatakan tidak. Dia mengundangku ke rumahnya karena ibunya tidak akan berada di sana selama beberapa minggu, dia memutuskan untuk menghabiskan beberapa hari dengan teman-teman masa kecilnya.
Ketika dia memberitahuku berita itu, aku punya banyak rencana dan mengatakan pada diriku sendiri bahwa aku akan bersenang senang. Aku sudah selesai membalas email terakhir dan bersiap untuk bergabung dengannya. Namun aku mendapat pesan di ponselku
Form Sunmi
Lisza I'm sowrry I lovez youu seo muchh by e
Ketika aku melihat pesan itu, aku merasa itu bukan pertanda baik. Jadi aku segera meneleponnya kembali, tetapi aku menemukan voicemailnya. Aku mencoba lagi selama beberapa menit tetapi aku masih belum mendapat jawaban. Aku tidak bisa hanya berdiri di sani tanpa melakukan apa-apa, aku akan merasa bersalah sepanjang hidupku jika sesuatu terjadi padanya. Jadi aku mengirim pesan kepada Jennie untuk memberi tahu dia bahwa aku akan datang nanti karena aku harus menyelesaikan beberapa pekerjaan di kantor. Aku ragu untuk mengatakan yang sebenarnya, tetapi aku tidak ingin dia khawatir karena dia sudah cukup stres dan juga aku tidak akan lama. Aku hanya akan memastikan sunmi baik-baik saja, lagipula dia masih temanku.
Aku bergegas dan meninggalkan kantor. Aku berharap dua karyawan di resepsionis malam yang baik akan membantuku.
Sekitar lima belas menit kemudian, aku akhirnya tiba di depan rumah Sunmi. Dia telah tinggal di lingkungan yang cukup baik sejak kami bertemu. Aku telah memberinya banyak dukungan keuangan karena dia tidak lagi punya tempat tinggal seperti dulu, tinggal bersama mantan pacarnya dan rumah itu miliknya. Jadi dia berakhir di jalan dan tidak punya tempat untuk pergi. Aku mematikan mesin mobil dan keluar dengan cepat. Aku berlari ke rumah dan membunyikan bel pintu. Tidak ada Jawaban. Aku membunyikan lagi dan mengetuk pintu dengan sangat keras tetapi masih tidak ada apa-apa. Aku memeriksa untuk melihat apakah pintunya tertutup, tetapi untungnya tidak. Aku bergegas masuk dan dengan cepat melihat ke kamar yang aku masuki. Aku melihat Sunmi berbaring di lantai dengan sebotol alkohol di tangannya. Dua botol kosong lainnya ada di sebelahnya, serta tisu dan gelas pecah. Aky merasa lega karena aku berharap menemukan sesuatu yang lebih buruk. Akh mendekatinya dan berhati-hati untuk tidak menginjak pecahani kaca. Aku meletakkan tangan di bawah kepala dan pinggangnya untuk mengangkatnya, aku dengan lembut meletakkannya di sofa. Setelah itu, aku pergi ke kamar mandinya untuk mengambil kain dan baskom berisi air. Aku merendamnya dengan ringan di dalam air dan meremas kain basah itu, dan mengusap wajahnya.
"Lisaaa?.." Sunmi membuka matanya sedikit dan mencoba bangkit.
"Tidak apa-apa, aku di sini. Jangan bergerak, aku akan membersihkan wajah dan lehermu sedikit untuk menyegarkanmu." dia mengangguk dan dia membiarkanku melakukannya. Setelah itu, aku memberinya segelas air dan obat sakit kepala. Beberapa menit, dia merasa jauh lebih bailk dan bisa duduk dengan benar di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUGAR DADDY - (jenlisa id)
FanficJennie Kim, seorang mahasiswa hukum, berjuang setiap hari untuk menghidupi dirinya sendiri. Tidak seperti anak muda lain di usianya, dia tidak pernah pergi ke klub dan menghabiskan waktu untuk minum sampai pagi. Sebaliknya, dia bekerja paruh waktu t...