Bab 37: Fantasi [18+]

36K 1.2K 124
                                    

JENNIE POV

Aku terbangun oleh alarm di ponsel, aku takut aku tidak bisa bangun setelah semua yang kita lakukan malam sebelumnya, krim kocok tidak direncanakan, tapi aku harus mengakui itu ide yang cukup bagus. Hari ini, aku punya kejutan kecil lain untuk Lisa dan aku tidak berencana untuk tinggal di tempat tidur ini sepanjang hari bahkan jika aku tidak keberatan. Aku mematikan suara alarm yang mengganggu dan berpaling pada Lisa yang sedang tidur sambil memeluk perutnya dan aku bisa melihat punggungnya yang telanjang, punggungnya yang seksi. Aku menggambar jari di garis punggungnya dan memberikan ciuman manis sesudahnya. Aku merasa dia menggigil karena sentuhanlu. Jadi aku memutuskan untuk naik padanya dan memijat punggungnya, aku ingin hari ini menjadi salah satu hari terbaik dalam hidupnya. Aku menggerakkan ciumanku ke bahunya dan berhenti di lehernya.

"Sayang, bangun … Kita akan pergi ke suatu tempat hari ini.."

"Mmmh tapi aku ingin tetap di tempat tidur ini denganmu…" Lisa mengatakan dengan suara bayi yang dapat segera meluluhkan hatiku.

"Aku berjanji, kau akan menyukainya.. Daddy." Lisa membuka matanya dan bertukar posisi dalam sekejap, dia sekarang berada di atasku, dia menyelipkan rambut di belakang telingaku dan menatapku dengan matanya yang indah.

"Aku sekarang penasaran untuk mengetahui apa yang kau punya untukku."

"Jika kau ingin tahu, bangun dan pergi mandi. Aku akan membuat beberapa sandwich untuk perjalanan, oke?"

"Oke tee ruk!" dia memberiku ciuman di bibir dan menuju kamar mandi. Sementara aku pergi ke dapur dan mulai menyiapkan bahan yang diperlukan untuk sandwich. Aku juga mengambil beberapa makanan ringan karena Lisa makan begitu banyak sehingga aku bertanya-tanya apakah dia adalah manusia atau ogre tapi aku tidak harus terkejut karena dia bisa memakanku.

"Sayang, aku sudah selesai mandi!" Lisa berteriak dari kamar mandi. Aku membersihkan piring terakhir dan pergi untuk mempersiapkan diri tapi aku hampir lupa untuk mengambil pilku, aku tidak harus hamil sekarang. Pokoknya, kita akan bersenang-senang hari ini.

Cuaca hari ini sempurna, langit cerah dan tidak terlalu panas. Tidak ada banyak lalu lintas di jalan raya dan itu adalah hal yang baik karena aku tidak ingin terjebak selama berjam-jam dan mendapati hari kejutanku hancur. Untuk pertama kalinya, aku yang menyetir, bukan Lisa. Dia jelas tidak bisa tahu di mana kami akan pergi dan aku tidak punya niat memberitahunya sampai kami tiba di sana. Jadi Lisa duduk di sebelahku, mengenakan sweater kuning dengan jins dan sepatu Saint Laurent favoritnya. Aku memutuskan untuk memakai t-shirt dengan lengan panjang dengan rok mini karena akan lebih mudah untuk nanti dan sepasang sepatu putih juga untuk menyesuaikan dengan Lisa, kau tahu, pakaian pasangan.

"Tee ruk, kau tidak lelah? Aku bisa mengemudi jika kau ingin beristirahat." Lisa meletakkan tangannya di pipiku sambil mengelusnya, hanya gerakan ini yang bisa melemaskanku.

"Tidak apa-apa Lisa. Pokoknya, kita akan berada di sana segera!" Lisa mengangguk dan memberiku ciuman di kepala. Dia duduk kembali di kursinya dengan benar dan melihat melalui jendela mobil. Aku berupaya untuk tidak memperlihatkan terlalu banyak kegembiraan, tetapi aku ingin sekali melihat reaksinya.

"Lisa, tutup matamu dan kau tidak akan membukanya sampai aku memberimu izin."

"Yyes m'dam!" kami sekarang semakin dekat dengan tempat itu dan kegembiraanku tiba-tiba meningkat. Lisa tidak bisa memegang tempatnya lagi dan berperilaku seperti anak kecil. Aku memarkir mobil dan keluar dari sana. Aku membuka pintu dan melepaskan sabuknya dan membimbingnya ke pintu masuk tempat.

"Bisakah aku membuka mataku sekarang?"

"Tidak Lisa, tunggu sebentar, kita hampir sampai."

"Mengapa aku mendengar orang berteriak dan tertawa? Dan kenapa ada musik sirkus? Aku juga mendengar suara kereta berjalan sangat cepat di rel. Tunggu jangan bilang kita w-"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY SUGAR DADDY - (jenlisa id)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang