Halo.
Ini bukan update, maaf.
Gue cuman mau menyampaikan sesuatu sebagai author dari karya ini
Bisa tolong stop komen kayak gini gak?
Ini gue ambil ss dari chapter 30. Padahal di chapter 15 udah gue kasih tau juga jangan bawa buku dari author lain ke sini.
Tau gak? Komen kayak gitu justru menjatuhkan kepercayaan diri gue, kepercayaan diri author. Dengan komen kayak gitu, gue jadi ngerasa kalo karakter yang gue ciptakan belum cukup kuat di "UNIVERSE" gue sendiri sampai readers di sini pun masih ke bawa sama buku dari author lain.
Sebenarnya gue gak mau mempermasalahkan, tapi kalo dipikir-pikir lagi, ini tuh berimbas banyak ke pikiran gue. Gue anaknya suka overthinking, apa-apa dipikirin, apa-apa dijadiin beban pikiran. Dan komen itu sukses jadi beban pikiran tersendiri bagi gue.
Gue mencoba membangun kuat karakter Jaemin di sini, dan nyatanya kalian masih aja ada yang ke bawa-bawa karya dari author lain. Walaupun konteksnya cuman "bercandaan" atau apapun itu, tapi tetap aja rasanya ada yang mengganjal setiap kali ngeliat komen kayak gitu.
"Apa karya gue kurang bagus?"
"Apa gue gak bisa ngasih kesan tersendiri di buku gue?"
"Apa gue gak bisa menciptakan karakter yang kuat?"
Dan masih banyak lagi yang gue pertanyakan kalo ngeliat komen kayak gitu.
Gue harus apa lagi supaya kalian gak bawa-bawa karya dari author lain ke sini?
Maaf kalo kesannya gue berlebihan, tapi keadaan mental tiap orang itu beda-beda dan gue adalah salah satu di antara orang-orang "yang selalu ke bawa pikiran" walau gue nyoba buat gak peduli.
Maaf kalo kalian jadi merasa gak enak atas keluh-kesah gue. Maaf juga kalo kalian merasa tersinggung.
Makasih banget buat kalian yang selalu ngasih support di setiap chapter buku ini. Makasih banyak. Karena komenan-komenan baik kalian gue jadi semangat. Tapi buat sekarang gue belom bisa update.
Sorry.
Ah iya... karena sebentar lagi lebaran, mohon maaf lahir dan bathin ya buat semuanya
See ya when i see ya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex: The Daisy || Na Jaemin
FanfictionPoin penting dalam hidup adalah menghargai sesuatu yang telah kamu punya. Tapi sayangnya, Jaemin terlambat menyadarinya.