20

22.5K 3.8K 488
                                    

Bertengger di #3 najaemin

Thank you guys♡♡


































"Pertanyaan gue, kenapa harus restoran Jepang?" Tanya Renjun yang matanya udah mengarah lurus ke Jaemin.

Cowok Na itu ga langsung ngejawab pertanyaan Renjun, dia malah ngedarin pandangannya ke sekitar kayak lagi nyari sesuatu.

Renjun berdecak pelan, "woi Na Jaemin!" Sentaknya sambil nepuk tangan Jaemin yang ada di atas meja.

Jaemin tersentak, matanya yang udah melebar kaget sekarang bergulir ke arah Renjun yang udah natap malas ke arahnya, "hah? Apa? Lo ngomong apa?"

Renjun mendesis, raut mukanya makin keliatan ga mengenakkan aja, "lupa mau ngomong apa." Ketusnya terus beralih ngedarin pandangan ke sekitar dengan tangan yang udah bersedekap di dada.

Ini Renjun beneran baru pulang les pas Jaemin ngejemput tadi. Mana Jaemin ngebawa dia ke sini tanpa persetujuan lagi. Untung Jaemin yang bakalan nraktir jadi Renjun milih buat ngikut aja.

Tapi yang ngebuat Renjun heran... kenapa juga Jaemin ngajakin dia ke restoran Jepang kecil kayak gini? Maksudnya... Jaemin itu biasa makan di restoran besar, ya maklum... seleranya tinggi. Tapi sekarang cowok Na iu justru ngebawa Renjun ke restoran pinggiran kayak gini.

"Makanan di sini enak kok." Kata Jaemin yang sadar sama ekspresinya Renjun.

Cowok Huang itu nengok ke arahnya terus ngangguk, beralih narik buku menu dan ngebaca satu persatu menu yang tertera di sana.

Tangan Jaemin terangkat buat manggil waitress, tapi dengusan secara refleks keluar dari sela hidungnya pas ngeliat siapa yang jalan nyamperin meja mereka dengan note kecil di tangannya.

"Bisa sebutkan pesanannya?" Tanya Jinyoung dengan datarnya, dia bahkan ga nengok ke Jaemin ataupun Renjun sekali pun.

Renjun yang ngerasa familiar sama suara itu langsung mendongak, tatapan bingung langsung terlihat kentara di matanya.

Sebenarnya Renjun mau aja nanya kenapa seorang Bae Jinyoung ada di sini dengan baju waitress itu, tapi dia ingat kalo mereka ga sedekat itu jadi Renjun milih buat diam aja. Lagian, dia ga terlalu tertarik sama urusan cowok Bae itu.

"Kok lo sih?"

Sekarang tatapan Renjun beralih ke Jaemin yang baru aja nanya begitu dengan ketusnya.

Jinyoung ngehela nafas pelan terus natap Jaemin tanpa minat, "terus lo berharapnya siapa? IU?"

Jaemin mencebik, dia baru aja mau ngomong lagi pas Renjun justru tiba-tiba nyeletuk, "gue mesen ramen spesial sama takoyaki. Minumnya green tea aja."

Jinyoung ngangguk, mulai nyatat pesanan Renjun tadi, "lo mau pesen apa cepet." Kata Jinyoung yang langsung ngebuat Jaemin mendelik.

"Gaada sopannya ya lo ke pelanggan."

Jinyoung ngehela nafas pelan, "mau pesan apa?" Tanyanya lagi dengan senyuman terpaksa terukir di bibir.

Renjun nyenderin punggungnya ke sandaran kursi, milih buat merhatiin interaksi Jaemin sama Jinyoung yang gaada ramahnya sama sekali.

Terus matanya mengedar ke sekeliling. Secara refleks, senyuman miring di bibirnya mengembang pas ngeliat sosok Jo Chaesa lewat ga jauh dari meja mereka.

Ah... Renjun paham sekarang kenapa Jaemin ngajakin dia ke sini.

Pas Jinyoung udah menjauh, Renjun nengok lagi ke Jaemin yang mukanya keliatan tertekuk.

Ex: The Daisy || Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang