"Lo sadar ga sih?" Tanya Jinyoung pas mereka udah duduk di kursi bus yang kebetulan kosong, dengan Chaesa yang duduk depan dan Jinyoung. Chaesa sengaja nempatin kursi tunggal biar Jinyoung ya duduk di sampingnya, tapi ternyata cowok nyebelin itu malah ngambil tempat di belakangnya. Mana dari tadi ga berhenti ngeganggu Chaesa lagi.
Cewek dengan marga Jo itu berdecak pelan, "apa lagi?" Tanyanya tanpa minat sambil nengok ke arah jendela bus, matanya natap mobil dan juga motor yang berlalu lalang di luar.
"Kang Chani suka sama lo." Katanya langsung tanpa basa-basi.
Chaesa berdecak sekali lagi, badannya langsung diposisikan miring supaya bisa natap cowok Bae di belakangnga itu. Mata Chaesa menyipit natap Jinyoung yang udah ngembangin senyuman tengilnya, "ga usah ngomong sembarangan bisa ga sih?"
Jinyoung ngendikin bahunya terus beralih nyenderin punggung ke sandaran kursi, sekarang tangannya udah bergerak bersedekap di dada, "kalo gamau percaya ya ga usah. Lagian gue cuman mau ngasih tau." Katanya acuh dengan ekspresi datarnya.
Chaesa cuman mendengus, milih buat duduk normal lagi dengan mata yang balik merhatiin lalu lintas yang lumayan padat di luar.
"Gue heran bisa ada cewek yang ga peka banget kayak lo."
Chaesa ngambil nafas banyak-banyak nyoba buat tetap sabar pas ngedengar lagi suara Jinyoung. Sekarang tangannya bergerak buat ngerogoh saku almamaternya dan ngambil earphone dari sana. Chaesa lebih milih buat ngedengerin musik dengan volume keras ketimbang ngedenger segala ocehan ga gunanya Jinyoung.
Jinyoung mendengus dalam diam, matanya natap rambut Chaesa yang terikat kuda itu. Ada arti tersirat dalam tatapan matanya sekarang, tapi dia milih buat buang muka dan ngalihin pandangan ke luar sana.
Helaan nafas pelan keluar dari sela bibir tebal cowok Bae itu seiring dengan sisi kepalanya yang bergerak menyandar ke jendela bus.
🌼
Jaemin ngambil nafas banyak-banyak dan kemudian ngehela nafas capek. Dia beneran lagi capek soalnya ini.
Selesai sekolah tadi, dia ada latihan basket sampai sore. Dan ternyata, latihan basket kali ini lebih ekstra dari sebelumnya karena jadwal yang kemarin terlewat. Jadinya, menjelang malam Jaemin baru bisa balik. Itu pun dia ga langsung balik ke rumah karena ayahnya yang masih belum pulang dari trip bisnisnya.
Jaemin lebih milih buat pulang ke basecamp hari ini.
Jidat Jaemin berkerut samar pas ngeliat ada sepatu putih di rak sepatu. Diliat dari model sama ukurannya, kayaknya itu punya cewek.
Karena malas mikir juga itu sepatu punya siapa, Jaemin langsung ngelepas asal sepatunya dan ngeganti jadi sandal rumahan dan langsung melangkah masuk ke dalam gitu aja.
Tapi langkahnya refleks berhenti dan badannya refleks berbalik pas ngeliat pemandangan di ruang tamu.
"Lee Jeno sialan!!! Lo ga punya kamar apa emangnya hah????!"
Dua orang yang tadi lagi dalam pergulatan bibir panas langsung menjauh satu sama lain dan nengok ke Jaemin yang ada di ambang lorong penghubung pintu utama dengan ruang tamu.
Jeno cuman mencibir, "lagak lo kayak orang yang ga pernah ngeliat aja sih, bangsat." Sahutnya yang langsung dihadiahi pukulan pelan di lengannya oleh cewek di hadapannya.
Jeno cuman ngendikin bahu, "kenyataan, yang. Dia sering nonton bokep tau di kamarnya."
Jaemin mendesis kesal, langsung balik badan lagi dan natap Jeno dengan matanya yang udah mendelik, "ya ga usah dibuka juga kali???! Lo gatau kata privacy apa hah???! Lagian itu mulut licin banget di depan cewek sendiri." Sentaknya galak terus langsung melangkah ke atas, lebih tepatnya ke kamarnya.
Ga peduli lagi dia Jeno sama pacarnya mau ngelanjutin kegiatan mereka tadi atau engga. Ga peduli juga dia kalo sepasang manusia itu bakalan ngelakuin sesuatu yang lebih di ruang tamu.
Jaemin nutup pintu kamarnya agak keras, mendadak kesal karena ngeliat pemandangan tadi. Bukannya apa... Jaemin udah lama banget ga begituan semenjak dia ngejauhin cewek-cewek yang ngedeketin dia.
Cowok Na itu mendengus kasar terus langsung ngerebahin badannya dengan kasar ke atas kasur.
"Ck, sialan banget Lee Jeno." Dengusnya terus langsung ngerogoh hp di saku celananya.
Dengusannya makin terdengar kasar pas sadar kalo hpnya ternyata mati karena kehabisan baterai. Makin-makin deh tuh kesalnya tuan muda Na.
Jaemin milih buat ngelempar asal hpnya dan langsung bangkit dari ranjang. Kakinya melangkah ke nakas yang ada di samping jendela besar kamarnya dan langsung ngambil hp dari laci kedua nakas itu. Helaan nafas lega keluar dari sela bibir Jaemin pas hp yang emang sengaja dia simpan di sana ternyata masih berfungsi dan bisa hidup.
Tangannya langsung bergerak nyari kontak seseorang dan tanpa ragu dia mencet ikon telpon di kontak orang itu.
"Halo Jun? Lo udah selesai kelas kan? Temenin gue makan. Ga ada penolakan pokoknya ini gue otw ke tempat les lo."
Jaemin langsung mutus sambungan telponnya gitu aja tanpa nunggu respon dari Renjun.
Kakinya melangkah ke arah lemari besar di salah satu sisi kamar dan narik asal satu hoodie dari sana. Selesai ganti baju, Jaemin langsung melangkah ke bawah.
Refleks, umpatan keluar lagi dari bibirnya pas ngeliat Jeno sama pacarnya yang masih asik sama dunia mereka.
Emang ya, kalo udah berdua gitu dunia serasa cuman milik berdua doang. Yang lain mah cuman butiran debu yang lewat.
Jeno yang sadar sama eksistensi Jaemin langsung nengok ke arah cowok Na itu, "mau kemana lo?"
Langkah Jaemin terhenti dan kepalanya terpaksa nengok ke arah Jeno, "nyari makan."
Jeno cuman ngangguk.
Jaemin langsung mendengus.
"Gue pergi." Pamitnya terus jalan ke arah pintu utama. Tapi belum genap langkahnya sampai ke sana, kaki Jaemin berhenti melangkah. Sekarang kepala cowok Na itu kembali tertoleh ke dua sejoli yang ada di atas sofa. Senyuman manis terkembang di bibirnya sekarang, "gue pergi Jo. Kalo lo mau makan ntar chat gue aja biar gue beliin." Katanya dengan nada yang biasa dia pakai buat memikat para cewek.
Tanpa ngepeduliin raut Jeno yang mengeras, Jaemin langsung melangkah keluar gitu aja dengan seringaian di bibirnya, ngerasa puas banget ngeliat muka jengkelnya Jeno.
Iya mbak Jo lagi hehe
Btw ges, ini kayaknya slow update. Gue bisanya update ini seminggu sekali gitu :( maap ya :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex: The Daisy || Na Jaemin
FanficPoin penting dalam hidup adalah menghargai sesuatu yang telah kamu punya. Tapi sayangnya, Jaemin terlambat menyadarinya.