27

17.7K 3.3K 506
                                    

Jangan lupa vote dan comment😉

Maaf ya kalo ada typo

Enjoy!
























Malam ini Jaemin terpaksa ikut ayahnya ke jamuan makan malam bareng kolega-kolega bisnis ayahnya. Kalo ga diancam dengan dicabutnya fasilitas dan diblokirnya atm kalo Jaemin ga ikut, mungkin Jaemin ga bakalan mau ikut ke retsoran mewah ini.

Rasanya ngebosenin, gaada yang bisa Jaemin ajak ngobrol di sini walaupun dari tadi Kim Hyunjin terus-terusan nyoba buat menarik perhatiannya. Iya, Kim Hyunjin juga datang malam ini. Ternyata ayah Kim juga diundang ke makan malam ini.

Jaemin juga ga bisa buka hp sama sekali karena ga sopan, jadi yang bisa Jaemin lakuin sekarang adalah mengaduk-aduk asal es krim di gelasnya, bahkan sampai es krim itu udah berubah benar-benar cair, Jaemin masih tetap mengaduk asal es krimnya.

Rasanya beneran bosan.

Harusnya malam ini dia ikut sama Jeno dan Haechan ke sirkuit. Katanya malam ini Jeno bakalan ikut balapan sama anak sekolah sebelah. Ck, serius, Jaemin ga ngerti kenapa anak-anak harus dibawa ke pertemuan kayak gini. Padahal Jaemin sama sekali ya ngerti pembahasan bisnis yang ayah dan koleganya bahas.

"Jaemin?"

Jaemin tersentak begitu mendengar namanya dipanggil. Cowok Na itu langsung mengangkat kepala dan memasang senyuman manis ke arah salah satu kolega ayahnya. Jaemin ga terlalu tau itu siapa tapi yang jelas sekarang Jaemin senyum dulu.

"Kamu udah kelas 12 kan sekarang?"

Jaemin langsung menegakkan punggungnya dan menyamankan posisi duduk, kepalanya mengangguk pelan, "iya, Om." Sahutnya dengan senyuman manis yang makin merekah di bibirnya.

"Terus... abis tamat nanti mau lanjut kemana? Terjun ke ranah bisnis juga ga kayak ayah?"

Jaemin melirik sekilas ke arah ayahnya yang sekarang udah tersenyum hangat ke dia, kemudian mata Jaemin bergulir ke arah Om penanya tadi, "engga, Om. Jaemin mau ngambil jurusan kedokeran."

"Oh, sama dong kayak Hyunjinie."

Kepala Jaemin langsung tertoleh ke ayahnya Kim, yang mana pria paruh baya itu udah tersenyum penuh arti ke dia, "bisa dong ya kalian masuk kampus yang sama terus nanti Jaemin ngejagain Jinnie?"

"Bisa dong Pa!"

Jaemin rasanya mau mendengus keras-keras begitu mendengar sahutan antusias dari Kim itu. Mana mau Jaemin disuruh ngejagain Kim, ngejagain diri sendiri aja belum becus. Beda lagi halnya kalo dia disuruh ngejagain Chaes- Eh?!

"Bisa juga dong nantinya kita besanan?" Kali ini pertanyaannya ditujukan ke ayah Jaemin. Tapi walaupun begitu Jaemin jelas bakalan langsung menolak.

Cowok Na itu baru aja mau buka suara begitu tangannya digenggam hangat sama ayahnya, "kalo saya tergantung Jaemin aja. Lagian Jaemin juga udah punya pacar dan hubungan mereka baik-baik aja."

Jidat Kim langsung berkerut begitu mendengar omongan ayah Na itu, "Jaemin punya pacar, Om? Siapa?"

"Itu!" Potong Jaemin sebelum ayahnya buka suara, dia jelas tau siapa nama yang bakalan meluncur dari mulut ayahnya sekarang, "itu! Jaemin mau pulang duluan. Baru inget besok ada ulangan harian." Katanya diakhiri dengan cengiran gantengnya.

Bisa gawat urusannya kalo ayahnya nyebut nama Chaesa di sini. Jaemin gamau kalo nantinya Chaesa disakitin lagi sama Kim kalo cewek itu tau ayahnya masih menganggap Chaesa sebagai pacar Jaemin.

Ex: The Daisy || Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang