1.burung dalam sangkar

2.3K 145 24
                                    


Ff baru buat menemani malam yg sepi .
Hahaha...

Couple=> markjin dan yizhan

Genre=> ABO

Chap 1
Burung dalam sangkar
.

Ini adalah kisah dimana seorang pemuda alpha berumur 25 tahun anak pertama dari pemilik perusahaan terbesar di cina wang corporation .

Ia seorang pemuda yg tampan dengan  rahang tegas, hidung mancung dan mata tajam yg bisa menaklukan siapapun yg melihatnya hanya saja sampai ia berumur 25 tahun ia belum jg memiliki pasangan, padahal di lihat dari visual terlebih dengan tubuh 185 cm jg tubuh ramping tapi berisi jg masa otot yg bisa di lihat dari lengan yg kadang terlihat di balik kameja yg ia kenakan gambaran seperti ini bisa di katakan sempurna tapi karakter ia yg pendiam dan dingin membuat semua orang termasuk omega seakan enggan mendekati .

Mark tuan yieun

Nama alpha pemuda tersebut, mark orang yg ulet serta cerdas diumur 20 tahun ia berhasil menduduki posisi direktur di bawah langsung intruksi wang jun ayah kandungnya sendiri .

Hanya saja mark memiliki sifat dingin dan tidak banyak bicara sehingga ia tidak memiliki banyak teman , orang yg selalu disampingnya sampai saat ini bisa dihitung menggunakan jari .

Yg pertama sepupu dari pihak ayah yg menjadi temannya sejak ia kecil wang jiaer atau bisa jg di panggil dengan jackson wang, yg kedua teman semasa sekolah yg selalu bersama dengannya dari ia sekolah dasar sampai saat ini menjadi asisten pribadinya hu yitian , dan yg terakhir adik nya wang yibo

Mark jg tidak mudah di dekati sehingga orang enggan dan segan, ia berinteraksi dengan orang lain hanya lingkup pekerjaan aura yg mark miliki seolah mengusir orang untuk mengakrabkan diri .

"Perusahaan  mengajukan kerjasama, proposal pengajuan aku letakan diatas meja beserta rincian perusahaan di bawahnya, jam 7 sore makan malam bersama direktor hong dari hong company "

Hu yitian menutup kembali catatan yg selalu ia simpan di saku kameja, ia berjalan dibelakang mark yg tak membuka mulut atau merespon tapi ia yakin mark mendengarkan, ah terlampau biasa .

tempat mereka berdua saat ini adalah gedung tempat direktur utama berada itu artinya tempat pemilik wang corporation bekerja ayah kandungnya sendiri,  mark memiliki urusan sehingga ia menemuinya dan hu yitian tentu mengikuti kemanapun mark pergi , hanya saja ia bisa menebak suasana hati mark tidak dalam keadaan baik .

Bisa dikatakan setiap mark berhadapan dengan ayahnya mark selalu berakhir dengan wajah jg aura yg semakin dingin serta menakutkan sehingga tidak ada satupun orang yg berani sekedar menyapa .

"Siapkan mobil, kita akan pergi "

Setelah memasuki ruanganya sendiri mark membuka mulut yg mana hu yi tian mengangguk tapi sadar kalimat yg mark ucapkan ia segera menatap mark bahkan berjalan mendekati mark yg saat ini melepas jas yg ia kenakan

"Masih ada waktu satu jam sampai jadwal pertemuan "

Mark menoleh bahkan gerakan tangan melepas jas terhenti ia menatap sang asisten untuk beberapa detik sebelum akhirnya berkedip dan kembali melepas jas dan ia sampirkan di lengan

"Ketaman "

Mark memiliki kebiasaan ia akan ketaman kecil dekat pantai jika ia memiliki sesuatu yg membuatnya terbebani, seperti beban pikiran atau perasaannya yg tidak baik, pertemuan atau pembicaraannya dengan pemimpin wang corp selalu berakhir seperti ini .

Bisa dikatakan mark tidak terlalu dekat dengan ayah kandungnya sendiri atau sebut saja keduanya dalam kebekuan. Wang jun adalah orang yg keras dan tegas sedangkan mark orang yg tidak banyak bicara jg dingin sehingga keduanya nyaris tidak pernah sekedar basa basi mengobrol , sekali mengobrol biasa mereka akan berakhir perdebatan, seperti saat ini .

StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang