25. menginginkannya tapi tak mudah

404 65 8
                                    

Pukul 2 siang mark dan hu yi tian berjalan memasuki sebuah hotel tempat yg akan ia gunakan bertemu dengan salah satu rekan bisnisnya tapi tidak sengaja mereka bertemu dengan wang li shin dan wang li jiu yg akan keluar dari hotel tersebut.

lebih tepatnya Wang li shin mendorong kursi roda yg diduduki wang li jiu, seperti yg pernah hu yi tian katakan wang li jiu di buat babak belur oleh wang yibo bahkan di pastikan tidak bisa berjalan dengan normal dalam waktu yg tidak bisa di tentukan .

Langkah wang li shin terhenti kala melihat mark yg berjalan tepat didepannya, mendekat seolah ingin mendekatinya padahal jelas mark bahkan tidak sedikitpun melirik , tapi wang li shin tetap memperhatikan tidak perduli dengan mark yg tidak melihat atau tidak memperdulikannya .

Dan sebenarnya mark jelas mengetahui itu hanya mungkin ia pura pura tidak melihat atau pura pura tidak mengenal sehingga ia acuh dan hendak lurus berjalan tanpa sedikitpun ada niat untuk bertegur sapa.

tapi suara wang li jiu mengintrupsinya
" tidak menyangka akan bertemu dengan sepupu "

Mark menghentikan langkah , ia jelas berada dua langkah melewati mereka tapi seolah tak memiliki niat untuk berbalik

"ah atau bisa sekarang dipanggil mantan sepupu "

suara kekehan terdengar jelas sekali wang li jiu menyindirnya

"ngomong ngomong bagaimana keadaan omegamu "

Suara yg di keluarkan wang li jiu terdengar penuh ejekan, mark bukan orang bodoh yg tidak mengerti bahkan dia menggunakan kata 'omega' bukan istri seolah jinyoung bukan siapa siapa atau bukan miliknya dan tak berharga ,

"istriku baik, terima kasih mengkhawatirkannya "

Mark berbalik bahkan menganggukan kepala bentuk sopan tapi dengan ekspresi datar sedangkan hu yi tian disampingnya ingin sekali menghajar orang ini, entah kenapa wajahnya saja membuat ia kesal .

Mark kembali berbalik bahkan berhasil melangkah hanya satu langkah tapi kembali berhenti bahkan mendadak tangan terkepal mendengar kalimat yg dilontarkan wang li jiu
" omega mu sangat menggairahkan, berikan padaku jika kau bosan "

Mark memejamkan mata berusaha sekuat yg ia bisa menahan emosi, ia harus bisa mengendalikannya jika mark memaksa menghajar wang li jiu sekarang tentu itu tidak baik , orang jahat ini pasti akan menggunakan cara untuk menjatuhkannya dan mark tidak bodoh .

mark kembali berjalan seolah tidak mendengar apapun yg di ucapkan wang li jiu .

"maaf tuan wang li jiu cctv di lobi hotel ini bisa mendengar perkataan anda, saya harap lain kali anda bisa menjaga ucapan anda, permisi "

Hu yi tian membungkuk sebelum akhirnya ia melangkah mengejar mark yg lebih dulu pergi kearah elevator, sedangkan wang li jiu mendengar itu tentu saja segera mencari cctv yg di maksud hu yi tian barusan .

Bisa bahaya jika orang lain melihat dan mendengar apa yg ia katakan barusan bagaimanapun negara tempat ia tinggali menjunjung tinggi kehormatan omega dan kalimat yg ia lontakan jelas merendahkan dan sudah pasti akan menjadi boomerang untuknya .

" brengsek, ambil cctv nya "

Pengawal yg dari awal berada di belakang segara menuruti perintah dan pergi sedangkan wang li jiu masih terus mengumpat, seolah kesal karena ia gagal memancing kemarahan mark tuan  

" berfikirlah sebelum bertindak "

Wang li shin yg sebelumnya hanya diam dan menatap mark akhirnya membuka suara tentu saja wang li jiu tidak terima dinasehati.

" dan kau gagal mendapatkannya dan menghancurkannya, bagaimana bisa menasehatiku, "

wang li shin kembali mendorong kursi roda keluar dari hotel tidak sedikitpun mendengar ocehan sang saudara kembar

StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang