"lEPASKAN AKU...., hyung.. mark hyung tolong aku "
Tubuh jinyoung diangkat begitu saja tentu jinyoung memberontak tapi percuma bukan hanya alpha yg menggendongnya bertubuh besar dan kekar tapi jg dirinya yg memang dalam keadaa lemas tak meiliki tenaga sehingga percuma dan sia sia
Tentu mark berlari mengejar tapi langsung di hadang satu lagi bodyguard sehingga langsung berhenti dan hanya menatap tajam kearah alpha yg menggendong jinyoung dengan nafas memburu dan aura yg akan meledak kapan saja .
" biarkan omega mu bersenang senang, jalang itu pasti terpuaskan "
" wang li shin"
Pertama kalinya wang li shin mendengar mark memanggil namanya dengan suara dalam dan penuh emosi, tapi entaH kenapa ia merasa senag mendengarnya sehingga saat ini ia tersenyum lebar, perasaan senang membuncah begitu saja bahkan ia membayangkan mark memanggil namanya dengan tubuh mereka yg terjalin .
Tubuh kekar yg dimiliki dan di balik celana panjang yg mark kenakan saat ini wang li shin yakini tersembunyi sesuatu yg sangat ia dambakan .
Suara berat penuh ketidak sabaran, dan keringat yg mengucur membayangkan saja bagian bawah wang li shin berkedut, bahkan ia tak putus memandangi bagian bawah tubuh sang alpha.
Mark jujur jijik melihatnya, hanya saja ia tipe orang yg bisa menahan diri, Terlebih ia memilih melawan satu lagi pengawal yg menghadang jalannya mengejar jinyoung, ia harus bergegas menyelamatkan jinyoung.
Tidak ada yg boleh menyentuh miliknya,
Ia segera menerjang sang bodyguard, keduanya berkelahi, mark memang ahli dalam bela diri tapi lawannya pun meiliki kemampuan yg sama tidak mungkin ia jadi bodyguard tanpa keahlian sehingga mark cukup kewalahan .
Sedangkan wang li shin omega ini malah tersenyum dan tertawa terbahak bahak apa lagi saat melihat jinyoung yg berteriak saat berbelok entah di bawa kemana yg pasti sudah jelas bodyguardnya akan menuruti perintah, dan perintah tersebut meniduri jinyoung .
Ah sayang sekali rencana yg ia pikirkan matang matang harus gagal, karena di awal rencananya adalah ia akan menjual jinyoung dan membiarkan jinyoung menjadi pelacur yg akan ditiduri banyak alpha,tapi tidak apa apa, dengan jinyoung di tiduri orang lain di pastikan mark tidak akan menerimaya lagi .
Memikirkan saja wang li shin bahagia dan ia tak henti tertawa.
" mark tuan yieun sayang ku, park jinyoung saat ini bersenang senang bukan kah sebaiknya kita jg melakukan hal yg sama "
Mark hanya berdecih dan masih berusaha melumpuhkan lawannya tapi omong kosong yg wang li shin ucapkan benar benar membuat darahnya semakin mendidih .
" ah aku mendengar desahan istrimu aku rasa dia sedang menikmatinya, "
" brengsek..."
Mark meraung beserta dirinya yg berhasil menendang lawan, lantas tanpa bicara lagi dia berlari kearah lorong tempat jinyoung di bawa pergi .
" hei bodoh apa yg kau lakukan cepat kejar "
Wang li shin merengut tidak suka tapi berlari mengejar mark yg berlari seperti orang kesetanan, tidak lupa menendang kaki si pengawal yg ikut berlari dengannya .
" tidak berguna, brengsek "
Dan mark berhenti tepat di pintu tepat sang istri berada, nafasnya memburu beserta bahu yg terlihat melorot jg mata yg menutup untuk sesaat .
sedangkan wang li shin kembali tertawa saat mark berdiri diam didepan pintu, kasihan sekali mark harus melihat istri tercinta di setubuhi orang lain .
" bagaimana mark ? sakit ? hal itu jg yg aku rasakan saat membayangkan kau tidur dengan jinyoung "