katakan keadaan wang yibo yg biasa tampil rapi dengan wajah tampan bak dewa yg dipuja puja semua wanita jg omega saat ini bisa di katakan sebaliknya .
Pakaian yg ia kenakan memang masih menggunakan pakaian bermerek malah terlihat formal dengan kameja serta jas tidak lupa dasi Yg terlihat longgar menggantung di leher hanya saja jas mahal tersebut terlihat kusut jg kameja bagian bawah yg setengah menyembul dari celana tidak di masukan bisa bayangkan bagaimana keadaan wang yibo aktor ternama yg biasa terlihat sempurna mendadak kacau dan berantakan seperti ini .
Apa lagi keadaan saat ini dirinya yg berdiri didepan pintu rumah milik xiao zhan dengan pandangan lurus menatap kearah pintu yg jelas tertutup
Ia yakin xiao zhan berada didalam rumah tersebut tapi seolah ia tak berniat untuk mengetuk atau sekedar memanggil, ia masih nyaman dengan keadaannya saat ini berdiri seperti orang idiot .
Wang yibo di sibukan dengan pekerjaan baru di perusahaan milik keluarga setelah pengunduran diri mark tentu keadaan tidak lagi sama sehingga yibo yg sebelumnya malas bekerja di kantor menjadi harus turun tangan .
Belum lagi mengenai status dirinya yg masih menjadi seorang aktor, seolah belum cukup ia di jatuhi masalah pekerjaan kantor dan dunia entertain yg di geluti, yubin datang dengan laporan baru mengenai xiao zhan yg membuat dirinya merasa ribuan ton masalah menjatuhi punggungnya saat ini .
Xiao zhan berstatus omega resesiv, omega yg tak mengeluarkan feromon seperti omega pada umumnya sehingga tidak aneh jika orang salah menganggapnya sebagai beta .
Feromon adalah identitas untuk menunjukan pada semua orang jika ia alpha, atau omega dan jika orang tersebut tidak memiliki feromon sudah pasti dia beta, perbedaan yg sangat jelas sehingga orang tak salah menilai atau menduga.
Tapi kasus xiao zhan berbeda .
Bahkan yibo yg memiliki kelainan feromon pun tak terpengaruh, ia merasa netral, padahal wang yibo adalah orang paling peka terhadap aroma apapun karena biasanya ia akan langsung terpengaruh sekecil apapun itu .
Tapi xiao zhan kenapa____
apa omega resessiv memang seperti ini jujur saja ini pertama kalinya yibo bertemu dengan omega yg tidak mengeluarkan feromon bahkan ia nyaman berada disampingnya .tapi di balik penderitaan diatas seenggaknya yibo sedikit merasa tenang Xiao zhan seorang omega ia masih memiliki kesempatan, itu artinya ia menyukai seorang omega bukan beta tapi tetap ada yg mengganjal .
Xiao yi jie
Anak kecil itu yg selalu bermusuhan dengannya adalah anak xiao zhan yg lahir dari xiao zhan sendiri karena xiao zhan seorang omega yg sudah pasti bisa mengandung dan melahirkan sekalipun ia omega resessiv yg jadi beban pikiran yibo adalah xiao zhan memiliki alpha.
Apa kah xiao zhan di tandai secara permanen atau tidak yibo memang tidak tahu tapi jelas jika xiao zhan telah di tandai secara permanen kemungkinan dia yg ingin menggeser alpha lain tersebut akan kecil .
Sekalipun yubin sempat menenangkan 'penandaan permanen sekarang bisa di hilangkan walalu harus dengan cara yg menyakitkan tapi itu bisa di hapus' tetap saja yibo memikirkannya .
Apa lagi ikatan alpha dan omega itu kuat bagaimana jika xiao zhan masih menginginkan alpha tersebut terlebih mereka memiliki xiao yi jie sehingga ikatan mereka semakin kuat .
Dan yibo tidak pernah sedikitpun berfikir siapa alpha tersebut dan dimana dia berada, yibo terlalu sibuk dengan bagaimana cara ia mendapatkan xiao zhan sehingga ia melupakan bagian yg terpenting .
entah sejak kapan xiao zhan berdiri didepan pintu dan menatapnya karena saat ia mengangkat kepala yg sebelumnya menunduk ia langsung dihadapkan dengan wajah tampan dan manis didepannya .