33.kebohongan yg terungkap

312 54 16
                                    

No edit

Mark sebelumnya menelpon jackson untuk meminta bantuan, jg membantunya membawa jinyoung dan xiao zhan pulang kerumah utama karena rumah utama memiliki banyak penjaga yg tentu aman untuk mereka, sedangkan ia harus kembali kekantor mencari tahu apa yg sebenarnya diinginkan zheng pei yu  

" tidak mark,  aku ingin mencari anak ku "

xiao zhan meraung tidak terima, bagaimana bisa ia akan pulang dan diam saja disaat anaknya tidak tahu ada di mana saat ini

" orang orang ku mencarinya jangan khawatir,  "

Jackson ikut menyahut karena ia tentu tidak diam saja ,

" aku mencari ketempat yg biasa bajingan itu datangi jg tempat persembunyiannya hanya saja tempatnya agak jauh jadi butuh waktu"

" aku mengerti "

Mark kembali menghadap xiao zhan yg masih menangis dengan tangan yg menutup wajah, ia tahu xiao zhan putus asa dan takut tapi keadaan seperti ini pun tidak bisa jika tidak harus tenang dan keras kepala .

" xiao zhan aku dan mark akan menjatuhkan wang li jiu dan akan memaksanya untuk mengatakan dimana yiyi berada, kamu harus tenang ok "

pada akhirnya xiao zhan menyetujui dan membiarkan mark pergi dengan hu yi tian sedangkan ia, dan jinyoung akan ikut jackson pulang kerumah utama keluarga wang.

Di tempat lain

" tunggu dulu, kejadian lima tahun yg lalu bisa kah diselidiki terlebih dahulu, bagaiaman bisa yibo ____"

" video itu sudah cukup jelas xie meiyan kau mau membuktikan apa lagi "

"tidak mungkin anda tidak mengenali keponakan anda sendiri "

Zheng pei yu tersenyum mengejek apa lagi saat wang li jiu menambahi dan karena kesal nyaris xie meiyaN melemparnya dengan ponsel yg dari awal ia letalan diatas meja tepat dihadapan tapi memilih ditahan karena ia masih sadar situasi .

Dan pada akhirnya ia melirik yibo yg jg menyadari jika sang paman menatapnya .

Yibo hanya memberi gelengan kepala jika jujur saja ia tidak ingat apapun perihal kejadian itu dan bohong jika saat ini ia tenang karena kenyataannya tubuh yibo kaku bahkan terasa seluruh tubuh dingin.

Ia meniduri seseorang, rasanya tidak mungkin, tapi siapa ? siapa orang malang yg ia tiduri , astaga.... itu kejadian lima tahun yg lalu bagaimana nasib orang tersebut rasanya yibo ingin berteriak sekeras yg ia bisa .
Tapi bukankah selama ini ia memiliki kelainan, bahkan tidak bisa mencium feromon omega dalam jarak satu meter dan ini mustahil ia bisa menidurinya ditambah ia tidak mengingat apapun .

Walau berusaha ia mengingat kejadin lima tahun yg lalu itu rasaaya sulit semua terasa kosong kejadian itu tidak ada dalam ingatan . sampai ahirnya ia melenguh karena kepala yg terasa berdenyut sakit,wang jun tentu saja menoleh menatap sang ana yg menunduk dengan kedua tangan memgangi kepala .

" kenapa ?"

Nafas yibo memburu, ia mendengar suara sang ayah daa berusaha mengatur nafas agar tenang kembali lantas mengangkat wajah dan menatap sang ayah dan menggeleng , bahkan menjawab pelan 'tidak apa apa'

Percuma mengeluh karena saat ini dirinya terpojok yg tentu akan semakin menguntungkan zhang pei yu yg akan langsung  meganggap sebuah alasan .

tentu saja wang jun tidak bodoh, ia mengerti apa yg anaknya rasakan saat ini.

" pemilik 25% saham adalah yieun itu artinya dia masih memiliki andil diperusahaan ini "

Asisten wang jun kembali menjelaskan " aku sudah menghubunginya untuk datang, setelah kehadirannya jelas siapa yg akan kalian pilih menjadi penerus "

StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang