30. aku omega yg telah di tandai

402 57 9
                                    

Yibo berdiri Bersender tembok dengan wajah tanpa ekspresi tapi di lihat dari raut wajah dingin yg di tunjukan alpha muda ini jelas sedang marah sehingga memilih diam sebagai pelampiasan  

Sedangkan diranjang rumah sakit xiao zhan pun tak menggubrisnya terlampau mengatahui yibo marah karena apa, semalam saat yibo berkunjung ia di hadapkan dengan xiao zhan yg tergeletak diatas ranjang tidak lupa dengan memar di wajah.

menurut xiao yi jie sekitar jan 7 malam mereka kedatangan tamu karena mendengar bel pintu berbunyi, saat itu xiao zhan yg turun untuk membuka pintu tapi sang ayah tak kunjung kembali ditambah ia mendengar suara berisik di lantai bawah xiao yi jie akhirnya turun dan ia menyaksikan sang ayah tergeletak dilantai.

Sedangkan xiao zhan sendiri ia sedikitpun tak membuka mulut alasan ini pula yg membuat yibo semakin marah, melihat xiao zhan babak belur begini saja ia ingin marah di tambah xiao zhan diam menutup mulut seakan enggan untuk mengungkap siapa si pelaku bisa bayangkan marahnya yibo seperti apa .

" jangan khawatir suamimu sudah mengurusnya "

Xiao zhan terlihat tenang berbicara dengan jinyoung yg di pastikan jinyoung jg khawatir saat ini, tanpa sedikitpun xiao zhan menoleh kearah yibo.

Sedangkan mark sendiri pergi setelah melihat keadaan xiao zhan , tanpa mendengar penjelasan apapun tapi mark seolah mengerti padahal yibo menunggu xiao zhan membuka mulut kepada sang kaka, mengingat xiao zhan sangat dekat dengan mark sehingga berfikir mungkin jika xiao zhan enggan membuka mulut padanya pengecualian dengan mark tapi yg didapat keduanya malah tidak mengatakan apapun mark pergi begitu saja .

" berapa orang yg memukulimu ge "

" dua orang "

" kamu mengenalnya ?"

Xiao zhan tidak langsung menjawab pertanyaan jinyoung ia malah menoleh kearah yibo yg tepat sekali yibopun menatapnya,  jelas dari tatapan yg yibo berikan antara marah, dan kecewa menjadi satu .

Marah karena orang yg ia cintai terluka dan ia tidak bisa melakukan apapun serta kecewa karena xiao zhan tidak mempercayainya sehingga ia tetap menutup mulut .

" tidak" Beserta gelengan kepala

Jinyoung disampingnya menghela nafas terlihat sekali ia kecewa karena jujur saja jinyoung jg kesal kenapa jg xiao zhan mendapat perlakuan seperti ini, setahu jinyoung xiao zhan bukan tipe orang yg suka mencari masalah atau mencari ribut lantas siapa orang yg kejam memukuli xiao zhan .

" jangan dipikirkan aku jg tidak apa apa "

Xiao zhan tersenyum tapi berakhir meringis karena ujung bibir terluka,

" zhan ge apa tidak apa apa yiyi tidur disini, kenapa tidak pulang bersamaku saja "

Jinyoung menoleh kearah bocah yg berbaring tepat di samping xiao zhan, tertidur dengan nyenyak mungkin lelah karena xiao yi jie yg tak henti menangis .

" kaka ipar aku merepotkanmu tolong bawa yiyi pulang"

Yibo yg sebelumnya hanya diam dan melihat melangkah mendekati ranjang berdiri disebelah ranjang dihadapan Jinyoung yg sempat menolehnya, lantas mengangguk mengiyakan .

" yubin, tolong antar kaka ipar dan yi jie pulang  "

Asisten yibo yg sebelumnya hanya berdiri didepan ruangan akhirnya masuk mengangguk menyapa xiao zhan dan jinyoung lantas menggendong xiao yi jie .

" ge aku pulang dulu besok aku akan datang lagi "
Lantas beralih menatap kearah yibo " tolong jaga zhan ge "

" jinyoung maaf aku merepotkanmu "

StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang