No edit
.
.
hampir satu minggu yibo tidur dirumah mark, dengan alasan dia masih tidak menerima mark keluar dari keluarga wang, tentu saja tuan wang tidak bisa melarang, ia jg tahu sedekat apa yibo dengan sang kaka .Tapi di balik itu semua tentu saja mark dan yibo membuat rencana untuk menjatuhkan zheng pei yu dan wang li jiu, kedua orang tersebut harus enyah dari keluarga wang jika ingin hidup mereka aman dan damai .
walau yibo masih belum mengetahui fakta tentang dirinya yg menghamili xiao zhan tapi melihat sang kaka yg serius ingin menyingkirkan wang li jiu yibo berfikir mark dendam perihal jinyoung dulu, tapi tentu saja tujuan mark yg sebenarnya bukan hanya itu ia ingin xiao zhan mendapat keadilan dan tentu saja tanpa harus mendapat masalah yg pasti akan di timbulkan wang li jiu dan ayahnya jika mark tidak menyingkirkan mereka terlebih dahulu .
Hanya saja tanpa mark dan yibo sadari sebenarnya halangan mereka bukan hanya wang li jiu dan ayahnya jika ingin menyatukan xiao zhan dengan wang yibo , tapi jg nyonya wang yg dengan jelas ia tidak menyukai xiao zhan .
Dulu saat xkao zhan dengan mark saja nyonya wang tidak menyukainya bagaimana dengan yibo tentu saja itu sama karena dimata nyonya wang xiao zhan seorang beta .
dan saat ini keduanya kembali di pertemukan dalam ketidak sengajaan , saat xiao zhan mengajak jalan sore sang anak disekitar taman dekat tempat tinggalnya ia bertemu dengan nyonya wang .
Keduanya duduk disebuah bangku taman di bawah pohon yg kebetulan rindang dengan angin yg menggoyangkan ranting jg daun menghasilkan suara yg cukup memecah kesunyian diantara keduanya .
katakan xiao zhan gugup bahkan takut padahal jelas kejadian seperti ini bukan pertama kalinya, dulu pun ia pernah saat nyonya wang menyuruhnya untuk menjaga jarak dari mark tuan .
" sudah lama sekali ____"
nyonya wang yg pada akhirnya memecah kediaman antara keduanya, xiao zhan mengangguk sebagai jawaban entah kenapa tenggorokan terasa kering sekedar untuk mengucap 'iya' pun rasanya sulit .
" 6 tahun yg lalu"
Lagi xiao zhan mengangguk tanpa mengeluarkan suara, nyonya wang tentu saja menoleh kearah xiao zhan dan melihat tangan xiao zhan yg meremas kuat kursi panjang yg mereka duduki ,
Xiao zhan gugup atau malah takut**g ?
Nyonya wang mengerutkan kening, aneh sekali dulu bahkan xiao zhan terlihat percaya diri menghadapinya bahkan tetap tersenyum saat ia menyuruhnya menjauhi mark tapi sekarang ___
Kenapa xiao zhan berbeda, ia gugup dan terlihat takut, tapi kenapa ? bukankah mark sudah menikah lantas karena alasan apa ?
Tentu saja nyonya wang tidak mendapat jawaban dari pertanyaan pertanyaan yg ia pikirkan .
"papaaaa___"
Dan suara bocah kecil berumur lima tahun yg brrlari mendekat dengan sepeda kecil yg ia naiki berhenti tepat didepan xiao zhan dengan senyum lebar lantas menyerahkan selembar dauh kering yg berbetuk cukup unik entah daun apa xiao zhan jg tidak tahu tapi dia menerima pemberian sang anak .
"aku ingin menggambar daun ini, papa tolong simpan "
"hm"
Xiao zhan mengangguk dan tersenyum tidak lupa ia menyimpan daun tersebut disamping kursi yg kosong .
"ini____"
Nyonya wang tentu saja terkejut, dengan kehadiran xiao yi jie, kiranya siapa bocah ini ?
"ah, "
..Xiao zhan menggenggam tangan sang anak dan menariknya untuk ia peluk lantas tersenyum sopan sedikit menghilangkan kegugupan yg sebelumnya ia rasakan .