Chap 4.
melepas ikatan yg memuakan di mulai
.
..Hari perjodohan di mulai, bisa di katakan terlalu cepat dan terkesan terburu buru bertempat di sebuah gereja tua yg berada di pinggir pantai, salah satu syarat yg mark ajukan jika ia menerima perjodohan, tempat pernikahan ia yg menentukan, dan akhirnya gereja tua ini yg akhirnya ia pilih .
Tuan wang tentu saja tidak perduli yg terpenting mark menerima perjodohan terlebih hanya di gereja tua tentu bukan masalah besar.
Hanya saja jika di lihat dari status dan siapa itu keluarga wang melaksankan pernikahan di sebuah gereja tua seperti ini jelas di pandang sebelah mata, bagaimanapun keluarga wang adalah pemilik bisnis raksasa yg hampir terkenal di seluruh negri , bagaimana bisa anak orang nomer satu mengadakan pernikahan di tempat sederhana ini .
Terlebih untuk keluarga park yg entah kenapa mereka seperti sudah menebak, bahkan wajah anak anak tuan park terlihat meremehkan, untung tidak salah satu dari mereka yg menikah dengan anak buangan keluarga wang, katakan seperti itu panggilan mereka untuk seorang mark tuan, dan tuan park sendiri pun menganggap pilihan tetap ia akan menyuruh jinyoung untuk menikahinya, karena jika jinyoung menderita ia tidak akan perduli dan ambil pusing .
Padahal mereka pun tidak tahu menahu seperti apa itu mark tuan mereka hanya tahu mark tuan adalah anak yg tidak sah dan tak diinginkan sehingga mereka sesuka hati menghina tapi setelah melihat alpha muda yg saat ini berdiri diatas altar didepan seorang pendeta dengan memakai tuxsedo hitam tidak lupa mawar merah yg disemat di saku tuxedo, dasi kupupu yg membuatnya semakin rapi tidak lupa jg tatanan rambut yg bagian depan di sibak keatas sehingga keseluruhan wajah tampan itu terlihat jelas rahang tegas dengan bentuk kecil yg menjadi impian semua orang, anak anak tuan park hanya bisa melongo, benarkah alpha muda ini mark tuan ? Kenapa dia tampan sekali jika dinilai penampilannya saat ini ia jelas sempurna .
Dan berbanding terbalik dari gosip yg beredar jika mark tuan ini bukan hanya anak yg tak diinginkan tapi jg memiliki rupa yg bisa di katakan buruk untuk ukuran anak orang kaya .
Tapi seperti membantah semua romor tersebut mark tuan malah terlihat seperti malaikat .
Mereka saling melirik dengan raut terkejut jg tak percaya yg tergambar jelas, sampai akhirnya sang omega yaitu park jinyoung menaiki altar berdiri berdampingan bersama sang alpha.
Jujur ini kali pertama mereka bertemu karena semuanya diatur pihak keluarga dan jelas pemaksaan sehingga entah kenapa bahkan mereka tidak diizinkan bertemu sekalipun sebelum pernikahan terjadi .
Mark maupun jinyoung bisa apa, mark sendiri tidak masalah toh ia mencari tahu sendiri siapa itu park jinyoung ia jg melihat foto park jinyoung itu sendiri, sehingga tidak terlalu terkejut dengan visual seorang yg saat ini berdiri disampingnya.
Sedangkan untuk jinyoung sendiri ini pertama kalinya ia melihat si calon suami, alphanya jg pasangannya .
Ingin melihat seperti apa itu mark tuan apa seperti rumor yg beredar tapi rasanya malu ia tak memiliki cukup keberanian hanya bisa melirik dengan ekor mata tapi ia sadar alpha didepannya menoleh dengan gerakan anggun yg mana jinyoung kembali lurus menatap kedepan kearah pendeta . Entah ia merasa, lebih baik tidak melihatnya .
Lagian menikah dengan mark tuan ini keputusan yg sudah ia pikirkan matang matang, keputusan yg ia ambil untuk kebaikan orang orang yg ia sayangi.
Setelah pengucapan janji suci saat nya sesi pemakaian cincin sehingga keduanya berbalik untuk saling berhadapan, jantung jinyoung bertalu kencang bahkan jika iringan piano tidak terdengar dipastikan semua orang akan mendengar detak jantungnya yg memang kencang .