Jinyoung benar benar menjadi pengangguran, mark tidak mengizinkan jinyoung beraktifitas di luar rumah tentu saja semua karena mark khawatir . walau keadaan jinyoung normal dan baik baik saja mark tetap menyarankan jinyoung untuk di dalam rumah, memang mark mengizinkan jinyoung keluar hanya jika ditemani sedangkan mark sendiri mulai sibuk sehingga tidak memiliki banyak waktu menemani jinyoung keluar .
Bahkan saat ini sang bibi yg kembali telah membuka toko bunga yg tidak jauh dari rumahnya pun mark tidak mengizinkan untuk keluar sendiri mark akan mengizinkan asalkan ada seseorang yg menemani.
Mark benar benar memanjakannya dan jujur jinyoung beruntung memiliki suami yg sangat perduli tapi lama kelamaan jinyoung yg sebelumnya pekerja keras mendadak diam saja didalam rumah tentu saja jinyoung merasa bosan.
Dua hari ini jinyoung terus megeluh, dan mengganggu xiao zhan, meminta tolong kepada sahabat suaminya untuk ikut membujuk mark agar membiarkan jinyoung bekerja tapi tetap saja hasilnya nihil .
keputusan mark itu mutlak xiao zhan bahkan mengatakan 'percuma melawan dan protes jika itu menyangkut dirimu mark Akan tegus dengan pendiriannya'
karena sering diganggu saat itu jg xiao zhan menyarankan agar jinyoung membuat lilin aromaterapi lantas menjualnya, mengingat sangat jarang sekali omega dan alpha yg menggunakan aromaterapi mereka lebih sering menggunkan Penahan feromon yg disemprot tapi benda tersebut lumayan mahal sedangkan lilin sudah pasti memiliki harga yg ekonomis walau cara pemakaiannya sedikit merepotkan tapi tetap saja untuk mereka yg kalangan menengah kebawah bisa menggunakannya
Xiao zhan jg menyarankan untuk menjualnya secara online sehingga jinyoung tidak harus repot menjulanya langsung dan menunggu pembeli yg di pastikan mark tidak akan mengizinkan
Ide xiao zhan memang bagus, tapi Jinyoung tidak langsung menyetujui saran dari xiao zhan walau ia memang memiliki minat, karena ia harus membicarakannya dengan sAng suami, bagaimanapun jinyoung menghormati mark .
dan sore itu disaat jinyoung dan xiao zhan sibuk mencari ide membujuk mark pintu utama terdengar dibuka tentu saja baik xiao zhan maupun jinyoung tahu tanpa melihat, mark yg membukanya mengingat hanya mark yg memiliki kunci rumah ini selain jinyoung .
kedua omega itu saling pandang sebelum akhirnya xiao zhan mengepalkan tangan didepan wajah seolah bentuk dukungan dan semangat agar jinyoung berani dan berusaha membujuk mark agar diizinkan
Tapi yg lebih mengejutkan mark pulang tidak sendiri ada yibo disampingnya yg menenteng tas gendong anak anak pemilik tentu saja xiao yi jie yg berjalan paling depan bahkan berlari guna memeluk xiao zhan .
"yi gege menjemputmu?"
Xiao zhan mengelus surai coklat sang anak yg saat ini memeluk jinyoung
"tidak, aku pulang bersama paman yibo "
Xiao zhan tentu saja menoleh kearah yibo yg meletakan tas gendong gambar kartun anak anak itu diatas sofa yg kosong .
"aku pulang lebih dulu jadi aku menjemputnya "
hubungan keduanya bisa di katakan masih belum jelas baik yibo maupun xiao zhan jika mereka ditanya apa mereka memiliki hubungan tentu mereka sama sama akan menjawab 'tidak ' karena memang itu kebenarannya.
Yibo memang secara gamblang mendekati xiao zhan tapi melihat sikap pasif nya xiao zhan yibo seolah mengerti seandainya ia benar benar mengatakan cinta pun xiao zhan dipastikan akan menolaknya sehingga yibo memilih membiarkan asalkan xiao zhan masih dalam pantauannya dan ia masih bisa bertemu
"Zhan zhan aku haus bisakah ambilkan aku minuman "
Hu yi tian duduk di sofa single yg lumayan jauh dari mereka seolah mengerti jika disini dia yg hanya sendiri dan tidak ingin menjadi pengganggu tapi tetap saja ia mendapat tatapan tajam dari si alpha muda .