" DIMANA ANAK KUuuu... kembalikan anak kuuuu.... " kembali xiao zhan berteriak karena tidak mendapat jawaban wang li jiu tetap bungkam.
Zheng pei yu tentu tidak diam saja melihat anaknya diperlakukan seperti ini, ia segera berdiri dan meraih tangan xiao zhan yg masih memegangi jas wang li jiu dengan erat .
" siapa kamu ? lepaskan apa yg kamu lakukan ?"
Xiao zhan menoleh kearah zheng pei yu dengan dingin dan tajam wajah merah karena marah jg mata bengkak efek menangis terus menerus tergambar jelas,
" jangan menggangu"
Lantas kembali menghadap wang li jiu dan kali ini menarik jas dengan kuat sehingga wang li jiu ikut tertarik dan berdiri ," cepat katakan atau aku akan melaporkanmu pada polisi "
Xiao zhan bahkan tidak memperdulikan sekitar jika tempat ia berada saat ini cukup ramai terlebih mereka semua adalah orang penting, dan tentu mereka memperhatikan termasuk kedua orang tua wang yibo jg yibo sendiri
" bocah ini, siapa dia ??" zheng pei yu menggerutu karena merasa xiao zhan semakin sulit ditangani " PENJAGA.." lantas berteriak memanggil penjaga , Tapi tetap xiao zhan tidak sedikitpun melepas jas wang li jiu .
" katakan dimana anak ku, wang li jiu, dia tidak ada urusannya dengan masalah mu, kembalikan dia padaku , brengsek.... "
Pada akhirnya xiao zhan menampar wang li jiu sebelumnya ia masih bisa bertahan untuk memukuli wang li jiu karena ia memberi wang li jiu kesempatan untuk membuka mulut tapi bajingan ini tetap diam yg mana xiao zhan tidak bisa bersabar lagi, bagaimana jika anaknya menangis saat ini dan terluka xiao zhan tidak bisa membayangkan itu.
Dan jika yiyi benar terluka dan mereka menyakitinya xiao zhan pastikan ia tidak akan melepaskan mereka .
Zheng pei yu yg melihat anaknya di tampar begitu saja tentu ia tidak terima , ia menarik lengan xiao zhan dengan kasar , dan xiao zhan nyaris terbanting dan menabrak tembok jika yibo tidak segera menahan.
Mark jg reflek mendorong kursi yg ia duduki untuk menahan xiao zhan tapi sayang sekali adik nya lebih dulu bertindak
" siapa kamu ? dan beraninya kamu menyentuh anak ku "
Zheng pei yu maju selangkah mendekati xiao zhan yg masih dalam pelukan yibo , tentu saja bermaksud membalas tapi yibo menghalangi bahkan bukan hanya yibo, mark dan hu yi tian berjejer disamping yibo untuk menahannya , seolah mengatakan, ' jika kau menyentuhnya lawan kami'
Zheng pei yu mengkerutkan kening ia tidak terima apa apaan ini, bagaimana bisa mereka berani bersikap begini, melindungi orang yg memukul anaknya, siapa sebenarnya orang ini ..
" anak mu menculik anak ku, jadi kata kan dimana anak ku..."
Xiao zhan menggeser tubuh yibo yg sempat menariknya untuk berada dibelakang , tapi yibo tidak bergeming seakan tidak mengizinkan xiao zhan maju kedepan , tentu karena yibo tidak ingin xiao zhan terluka jika dengan berani zheng pei yu memukulnya
" menculik?
"kenapa anak nya di culik?"
"siapa pria ini sebenarnya "
Kira kira seperti itu yg orang orang katakan mrngenai xiao zhan , nyonya wang yg mengenal xiao zhan hanya bisa diam , xiao zhan adalah orang yg dewasa tidak mungkin ia bisa bertindak nekat seperti ini jika ia tidak benar benar dalam keadaan terpepet .
" zhan ge "
Suara yibo terdengar lirih, ia tidak tau apa apa tiba tiba xiao zhan datang dengan keadaan kacau, bahkan tak henti menangis dan memukul wang li jiu, padahal kenyataan fakta tentang dirinya lima tahun yg lalu saja cukup membuatnya terkejut dan sekarang ditambah lagi dengan kejadian dan keadaan xiao zhan.