29. awal masalah

322 50 13
                                    

No edit !!!

Nyonya wang kembali dipertemukan dengan anak xiao zhan yg kebetulan bocah umur lima tahun tersebut bermain di taman dekat sekolah bersama anak anak lainya dan dua orang dewasa yg di pastikan guru mereka .

nyonya wang yg berada di dalam mobil bahkan dengan keras menghentikan sopir untuk berhenti.

Entah kenapa ia seolah di tarik dengan perasaaa aneh saat melihat bocah berumur lima tahun yg saat ini memakai pakaian olah raga, menggerakan tubuh mengikuti intruksi guru didepan .

Wajah tampannya yg terlihat acuh dan dingin mengingatkan ia dengan seseorang .

Ia menyadari siapa orang yg di maksud tapi nyonya wang seakan menyangkalnya. Tapi semakin ia menyangkal semakin ia dibuat penasaran bagaimana bisa anak xiao zhan mirip dengan anaknya, Tidak mungkin sebuah kebetulankan ?.

"Pak zhong "

"iya nyonya "

Sang supir menyahut dengan sopan beserta pandangan menatap kearah kaca depan, menatap kearah sang nyonya yg sekalipun memanggilnya tapi pandangan kearah luar jendela .

" kau lihat anak yg berdiri paling belakang dan berwajah tanpa ekspresi "

Tentu saja sang sopir mengikuti intruksi sang nyonya hanya saja ia tidak berhasil menemukan anak yg nyonya wang tunjukan lantaran banyaknya anak anak jg mereka yg terus menggerakan tubuh tak beraturan sehingga pandangan tertutup .

" mirip dengan yibo "

Sang supir yg di ketahui supir pribadi jg kepercayaannya hanya bisa diam menutup mulut tapi mata masih memindai bocah yg di maksud sang nyonya, karena ia jg penasaran dimana bocah yg mirip tuan muda nya ini

" kamu ingat kejadian 5 tahun yg lalu "

Dan tidak mungkin ia lupa karena menurutnya kejadian 5 tahun yg lalu adalah kejadian paling tragis untuk anak umur 18 tahun. umur legal seorang alpha adalah 20 tahun tapi yibo di paksa dewasa saat itu dan bisa di katakan dia menjadi korban .

" nyonya jika anda penasaran anda bisa bertanya "

Bertanya ?, dengan siapa ? nyonya wang dengan cepat menoleh kearah saag sopir yg menatapnya melalui kaca depan

" yieun"

Karena saat kejadian itu terjadi yibo bersama kakaknya sehingga tidak mustahil jika mark mengetahui sesuatu . dan nyonya wang seakan tercerahkan, segera ia mengaduk isi tas yg ia letakan tepat di samping mencari ponsel .

" haloo, yieun ini bibi "

". "

" aku ingin bicara dengan mu "

setelahnya panggilan berakhir seiring sang nyonya kembali meletakan ponsel didalam tas.

" pak zhong kita pulang"

Sang supir mengangguk tanpa banyak protes, walau dia penasaran kenapa tidak menemui mark langsung dan berbicara perihal ini, tapi sepertinya nyonya wang mengerti ia melanjutkan " sekarang yieun tidak di kantor dia bilang kita bisa menemuinya jam dua siang "
.
.
Dilain tempat

" zhan ge aku datang "

Yibo masuk kedalam rumah xiao zhan begitu saja tanpa mengetuk pintu karena xiao zhan yg memang memberi kunci cadangan agar yibo tidak harus menunggu di luar rumah jika ia berada di lantai atas dan menunggunya lama

Jas hitam yg sebelumnya ia pakai ia letakan di pegangan tangga suasana rumah sangat sepi seolah tidak berpenghuni dan ini cukup membuat yibo heran.

StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang