28. target selanjutnya

345 55 22
                                    


HAPPY NEW YEARS 2022 YOROBUUUN 🎉🎉🎉
harapan yg terbaik untuk tahun ini ...

.
.

Jinyoung, jeongin, lino dan xiao zhan serta xiao yi jie berjalan memasuki sebuah tempat pembelanjaan yg cukup besar dan terkenal, salah satu tempat milik keluarga wang dan tentu saja keberadaan mereka di tempat ini undangan dari wang yibo .

Janji temu mereka jam 7 malam untuk makan malam bersama tapi sengaja mereka datang lebih cepat karena ingin jalan jalan terlebih dahulu dan semuanya menyetujui, jarang jarang mereka jalan jalan karena sibuk pekerjaan masing masing.

Apa lagi jinyoung yg memang disibukan dengan pekerjaan barunya, terlebih ia melakukan semuanya nyaris sendiri sehingga ia tidak ada waktu sekedar bermain dengan xiao yi jie seperti biasanya  

" ayo kita lihat lihat jaket , "

Semuanya menyetujui apa lagi memang memasuki musim dingin bahkan cuaca lumayan rendah akhir akhir ini, xiao zhan dan jinyoung jalan paling depan sedangkan jeongin dan lino di belakangnya dengan tangan keduanya yg memegangi xiao yi jie .

" ingin membeli kan mark jaket ?"

Jinyoung tidak menjawab karena ia sendiri memikirkan apa mark pantas memakai pakaian biasa dalam artian tidak bermerk. walau ia yakin mark tidak akan menolak hanya saja jinyoung sendiri merasa tidak pantas .

" ayo kita pindah toko "

Xiao zhan seolah mengerti apa yg jinyoung fikirkan ia tersenyum bahkan menggeleng, jelas sekali mark bukan tipe orang yg pemilih apa lagi pemberian istrinya mark pasti akan menerima tapi xiao zhan memilih diam .

dan saat mereka keluar dari toko tersebut langkah mereka terhenti lantaran dihadapan mereka berdiri seorang pemuda yg jinyoung blacklist dari daftar orang yg ia temui, tapi siapa yg tahu ia malah melihatnya .

Tangan kanan jinyoung tanpa sadar meremas pergelangan tangan xiao zhan dengan tubuh yg tersentak bahkan mundur satu langkah kebelakang, Xiao zhan jelas mengerti, ia melangkah berdiri tepat didepan jinyoung .

"lama tidak bertenu Wang li jiu "

xiao zhan tersenyum sopan, bagaimanapun wang li jiu dulu adalah teman satu sekolah saat menengah atas, walau tidak dekat tapi pun keduanya cukup saling mengenal lantaran xiao zhan yg dekat dengan mark .

" ah kau_____"

Ekspresi wang li jiu seolah berfikir atau malah mengingat siapa gerangan pria didepannya saat ini.

"aku xiao zhan, temannya mark  "

dan kedua mata wang li jiu mendadak terbuka lebar seolah ia mengingat sesuatu atau bahkan mengingat siapa orang dihadapannya ini, lantas tersenyum yg di mata jinyoung terlihat menjijikan

" xiao zhan ya aku ingat, apa kabar ?"

Percayalah sikap yg wang li jiu tunjukan terlihat ramah dan baik bahkan mengulurkan tangan didepan xiao zhan dan tentu xiao zhan membalasnya tidak terlihat jika keduanya berada di kubu yg berlawanan .

Lantas melirik kearah jinyoung yg masih menyembunyikan diri dibelakang xiao zhan .

" Lama tidak bertemu park jinyoung "

Tentu saja jinyoung tidak menjawab, dia malah mencengkeram tangan xiao zhan dengan erat sebagai pelampiasan jika ia membenci orang ini .

Dan yg lebih parah wang li jiu mendekat, tentu saja xiao zhan tidak membiarkan .

" Maaf, kami harus pergi "

wang li jiu kembali tersenyum kearah xiao zhan lantas melirik jinyoung yg terlihat menjauhinya, bahkan tak berniat untuk memandangnya.

StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang