.No edit
_______
"Apa kalian sudah tidak memiliki otak, sehingga kalian berfikir seperti itu ?"
Yibo berdiri dengan wajah merah terlihat penuh amarah, ia bahkan bisa meledak kapan saja dan memukuli semua orang yg berada di dalam ruangan ini yg telah berbicara omong kosong.
Bagaimana bisa mereka membela wang li jiu. Jelas jelas disini bajingan itu melakukan hal yg tercela tapi mereka membelanya benar benar tidak punya otak .
"Yibo tenangkan dirimu "
Yibo mendegus melirik tuan wang yg duduk di kursi dibelakang meja kerja miliknya, sedangkan beberapa pria paruh baya termasuk ayah wang li jiu duduk di sofa .
Keberadaan mereka di ruang kerja tuan wang jelas untuk membahas perihal kejadian wang li jiu yg hendak memperkosa jinyoung.
Dan yg membuat yibo marah ayah wang li jiu ini menyangkal tindakan anaknya ia mengatakan jika jinyoung yg menggoda wang li jiu sungguh omong kosong, bahkan jinyoung tidak mengenalnya bagaimana bisa ia menyukai wang li jiu dan menggodanya .
"Park jinyoung adalah omega dominan tidak aneh jika li jiu tergoda "
"Aku jg seorang alpha bahkan statusku lebih tinggi dari anakmu tapi sedikitpun aku tidak tergoda "
Jelas saja, hanya orang yg tidak memiliki otak yg tergoda dengan istri sepupunya sendiri, dan lebih tak punya otak lagi mereka tidak mengakui padahal kejahatan didepan mata, konyol yibo rasanya ingin tertawa keras menertawakan kewarasan mereka. Ayah dan anak mereka benar benar sama
Zheng pei yu ayah wang li jiu merasa menghadapi yibo tidak ada gunanya anak ini tipe orang yg keras kepala sehingga penjelasan apapun percuma tak akan di dengar sehingga ia memilih langsung berbicara dengan wang jun
"Jun ge jika masalah ini tersebar dan media tahu jelas nama wang akan di pandang buruk, apa kah kamu akan diam saja dan membiarkannya "
Yibo terkekeh jelas sekali orang ini mencari pembelaan dan tidak ingin berurusan dengannya sehingga ia berganti berbicara langsung dengan sang ayah.
"Wang jun, apa yg dikatakan pei yu ada benarnya jika media dan semua orang tahu tentang apa yg terjadi keluarga kita akan kena hujat dan itu tentu hal yg buruk "
Salah satu tetua yg berada di samping pei yu ikut mengemukakan pendapat pei yu tentu mengangguk antusias membenarkan ia terlihat semakin optimis dengan pendapatnya setelah ia mendengar orang lain terasa dipihaknya .
"Selama ini bukankah keluarga wang di pandang agung dan dipandang dengan keluarga yg memiliki reputasi dan etika yg baik jg sopan santun yg tinggi"
"Tentu itu akan buruk "
Total tetua ada 2 orang dan yg ketiga adalah pei yu entah mereka bekerja sama atau bagaimana tapi jelas mereka memiliki maksud yg tidak baik yibo bahkan bisa mencium aroma kejahatan didalanya .
"Aku tahu, hanya saja masuknya park jinyoung kerumah sakit banyak orang yg mengetahuinya"
Wang jun terlihat mendengarkan pendapat mereka, ia jelas mengetahui situasinya jg mengerti kenapa yibo yg biasanya acuh dengan pembicaraan keluarga mendadak ikut .
"Aku punya ide untuk menyelesaikannya, jika kalian mau mendengarkan ?"
Zheng pei yu melirik para tetua satu persatu lantas kearah wang jun yg duduk paling jauh ia tersenyum terlihat dengan wajah meyakinkan, yibo sendiri berdecih entah kenapa ia tidak yakin dengan pendapat yg akan dia katakan .
"Katakan "
Pei yu yg sebelumnya duduk disofa ia berdiri dan melangkah maju ketempat yg tidak jauh dari wang jun tapi tak menghalangi dua tetua yg duduk di sofa tapi terlihat menjauhi wang yibo