Adegan sedikit rate 🔞
Dan sadar aku tidak ahli membuatnya , jadi tolong di maklumi ..
.Adegan pelukan yg terjadi beberapa hari lalu masih teringat dalam ingatan yibo, yg mana xiao zhan membiarkan tubuhnya di peluk, yibo bisa merasakan tubuh xiao zhan yg menegang, mungkin dia terkejut.
Yibo jg tidak mengerti dengan perasaan yg ia miliki ia jelas sadar ia menyukai xiao zhan menyukai bukan seperti saudara atau pertemanan melainkan perasaan yg lebih istimewa seperti alpha kepada omega hanya saja yg jadi masalah disini xiao zhan adalah seorang beta ini yg membuat yibo tidak mengerti kenapa ia memiliki perasaan ini terhadap seorang beta, apa ini akibat kelainan yg ia miliki ?
Yibo nyaris gila jika ia terus memikirkan perasaan, karna sampai kapanpun tak akan berubah xiao zhan beta dan ia alpha jg belum tentu xiao zhan akan menerima karena hal tersebut jelas mustahil jika saja xiao zhan perempuan status beta tidak akan menjadi penghalang .
Mengusak wajah yg jelas kacau karena semalaman ia tidak tidur, memikirkan perasaan yg ia miliki tapi tak kunjung menemukan solusi karena jika harus jujur ini pertama kalinya yibo memiliki perasaan istimewa terhadap orang lain, dan sekalinya ia mendapat perasaan ini ia di buat sakit kepala .
"Yibo data yg di tinggalkan kakakmu sudah aku kirim , kamu bisa melihatnya dan mempelajarinya "
yubin asisten yibo yg jg ikut di tarik untuk bekerja di kantor membantunya datang berdiri didepan meja berdiri dengan tangan membawa setumpuk dokumen yg lantas ia letakan diatas meja
"Dan ini jg perlu kamu tanda tangani "
Yibo hanya meliriknya lantas menghela nafas panjang. Dan merubah posisi duduk untuk membuka file yg tadi di bicarakan, setelah itu meraih satu map dan membukanya, file yg ditinggalkan kakaknya bisa ia pelajari nanti dirumah, saat ini ia harus menandatangi setumpuk dokumen menyebalkan ini dulu .
Padahal suasana hati saat ini tidak baik tapi pekerjaan tidak bisa diajak kompromi sungguh menyebalkan .
Dan yubin bukan berarti ia tidak mengetahui jika suasana hati atasannya ini tidak baik hanya saja yubin tipe orang yg tidak akan bertanya terlebih dahulu ia akan menunggu yibo membuka mulut sendiri dan baru ia akan mencoba mencari solusi, katakan ia tak ingin ikut campur sekalipun ia mengikuti yibo dari saat pertama yibo muncul di depan kamera tetap saja ia tahu batas .
"Yubin "
"Ya"
"Apa kamu pernah mendengar seorang alpha yg menyukai seorang beta ?"
"Tentu saja bukan kah artis xiao mei seorang beta tapi suaminya adalah seorang alpha "
Yibo memejamkan mata merasa jawaban yubin malah semakin memojokannya jelas saja karena xiao mei seorang perempuan jadi itu tak masalah
"Maksudku beta tersebut seorang laki laki bukan perempuan ?"
Dan yubin mendadak diam tapi mata jelas menatap lurus kearah yibo, seorang alpha laki laki menyukai beta laki laki selama ia hidup yubin tidak perna mendengar hal tersebut ada sehingga jawaban yg ia berikan gelengan kepala.
Dan lantas ia mengingat sesuatu kedua matanya kali ini melebar seolah mengerti kemana arah pembicaraan yibo jg siapa beta yg yibo maksud, xiao zhan pasti dia karena beberapa bulan ini yibo terus mengunjunginya .
"Yibo kamu menyukai xiao zhan ?"
Kali ini gantian yibo yg mendelik karena terkejut bagaimana yubin bisa menebaknya dengan benar ? Apa perasaan yg ia miliki terlalu gamblang terlihat ?