Satu bulan sudah jinyoung tinggal dirumah keluarga wang dan satu bulan jg ia tidur satu ranjang bersama alphanya dan jika harus jujur jinyoung tak henti merasa tertekan , ia takut jika ia tidur berisik atau malah tidak bisa diam sehingga menganggu sang alpha
Tapi selama itu pula mark tidak pernah mengeluh, ia bersikap biasa, bicara jika ada yg perlu di bicarakan dan akan mengucapkan selamat pagi jika jinyoung bangun tidur dan biasanya saat jinyoung membuka mata ia akan melihat mark keluar dari kamar mandi atau malah sudah berpakaian rapi .
Seperti pagi ini mark telah berpakaian rapi duduk di kursi kerjanya di ruangan sebelah yg sebelumnya tak ada sekat kali ini di beri sekat. Lantaran tak ingin mengganggu jinyoung tidur jika ia masih menyalakan lampu .
Lihatlah orang yg di anggap anak buangan dan tak berguna sebenarnya ia orang yg sangat sopan dan pengertian , walau jujur diawal jinyoung jg akan berfikir menikah dengan mark mungkin ia akan disiksa seperti drama drama yg pernah ia tonton jika menikah dengan orang kaya tapi faktanya tidak , suaminya orang yg baik, nyonya wang jg sangat baik dan ramah hanya beberapa orang yg akan menggunjingnya dibelakang dan menatapnya dengan tatapan sinis jinyoung jg tidak mengenal mereka sehingga ia tidak perduli .
"em___ hyung boleh kita bicara sebentar "
Ngomong ngomong kenapa jinyoung memanggilnya hyung semua itu terjadi begitu saja saat jinyoung merasa bingung harus memanggil suaminya bagaimana, awalnya ia mengikuti. Xiao yijie memanggilnya gege tapi entah kenapa rasanya canggung dan mark seolah tahu itu, sehingga ia mengatakan
'Panggil aku apapun yg menurutmu nyaman '
Dan kata 'hyung' terlontar begitu saja terlebih ia yg memang berasal dari korea sehingga panggilan seperti itu yg berada di kepala, dan mark pun tak keberatan ia jelas tahu dan mengerti .
"Katakan "
"Boleh aku bermain kerumah zhan ge "
Raut wajah jinyoung terlihat cemas ia khawatir mark tak mengizinkannya karena kemarin ia pun seharian berada disana dan mark yg menjemputnya . Hari ini ia dan xiao zhan berencana membuat kue sudah ia bicarakan dari kemarin sehingga jinyoung antusias terlebih dia memang suka makanan manis dan saat xiao zhan mengatakan akan membuat kue jelas ia sangat bersemangat
"Apa ada suatu acara ?"
Ini memang hari sabtu pet shop milik xiao zhan hanya buka setengah hari dan itupun hanya menerima pengiriman barang sehingga xiao zhan sendiri memiliki banyak waktu bersama anaknya dan mark tahu itu , ia malah berfikir mungkin jinyoung dan xiaozhan berencana pergi berlibur
"Ah sebenarnya___ "
Pipi jinyoung merona ia terlihat malu, tapi mark malah semakin mengerutkan kening tapi tersenyum tipis omeganya lucu jika dengan wajah malu seperti ini .
"Aku berencana membuat kue hari ini bersmaa zhan ge "
Setelah cukup mengenal jinyoung mark jg tahu park jinyoung bukan tipe orang yg mudah meminta sesuatu sehingga mark mengerti, ia berdiri dari duduknya lantas menenteng tas kerja dan ia keluar dari ruang kerja dan meletakan tas tersebut diatas meja .
"Aku akan mengantarmu, tidak apa apa kan berangkat sekarang ?"
Jinyoung mengangguk antusias ia malah terlihat senang dan segera berbalik dan berlari kearah kamar mandi tapi karena terburu buru sehingga ia nyaris menabrak pintu yg belum di buka .
"Park jinyoung hati hati "
Dan jinyoung tersenyum lebar lantas kembali berbalik membuka pintu dan masuk kedalam kamar mandi , tapi pintu kamar mandi kembali di buka dan menampilkan hanya bagian kepala .