22. yg aku maksud pasangan alphamu, bukan aku.

487 77 17
                                    


Status xiao zhan yg seorang omega jelas terbongkar bahkan dengan terang terangan yibo mengakui perasaan, pada malam dia datang menemuinya .

Sudah dikatakan yibo bukan tipe orang yg bisa memendam perasaan, yibo akan mengatakan dengan jujur dan terus terang apa yg ia rasakan , baginya memendam perasaan bukan lah seorang alpha sejati karena akan terlihat pengecut .

Tapi malam itu xiao zhan tidak memberi jawaban karena terlalu terkejut, bukan hanya karena yibo mEngetahui statusnya tapi jg karena yibo menyukainya .

Katakan naluri alpha, sehingga yibo menyukainya karena bagaimanapun secara tidak langsung xiao zhan omeganya hanya tidak resmi di nikahi.

Itu jg yg membuat xiao zhan menangis saat menelpon hu yi tian, di awal ia ingin menelpon mark tapi mark tidak bisa dihubungi sehingga ia beralih menelpon hu yi tian berakhir ia mengatakan semuamya, ia tahu hu yi Tian jg terkejut, tapi hu yi tian jg menebak yibo menyelidiki xiao zhan dan tentu saja hu yi tian menyuruh xiao zhan untuk tenang dan bersikap biasa .

Tapi bagaimana bisa ia bersikap biasa sedangkan perasaan ia sendiri jelas jelas mencintai yibo, dan xiao zhan tidak bisa lagi pura pura biasa dihadapannya karena status omega dia terbongkar, Terlebih yibo terus terusan bertanya kenapa ia harus berpura pura sebagai beta selama ini .

Dan hari ini wang yibo kembali mengunjunginya mengetuk rumahnya dan saat xiao zhan membuka pintu senyum lebar terpatri seolah ia bahagia bisa bertemu dengannya .

Bahkan xiao zhan berfikir apa yibo benar benar mencintainya sampai ia sebahagia ini ?

xiao zhan jelas tahu yibo adalah aplha yg sangat anti sekali dengan omega tapi saat ini ia malah menyukai salah satu omega itu sendiri .

" zhan ge "

"mau minum apa ?"

"aku lapar, apa ada makanan ?"

Senyum lebar yibo terus terpatri, terlihat ia sangat bahagia xiao zhan bahkan tidak bisa berkata apa apa , tapi senyum yibo lenyap saat mendengar celetukan xiao yi jie

"papa menjual makanan anjing, bukan makanan manusia "

Sudut siku siku muncul di pelipis yibo ia melirik xiao yi jie yg menatapnya sebentar sebelum akhirnya ia melangkah naik kelanTai atas seolah tidak ingin berlama lama dengan Yibo.

Entah karena alasan apa xiao yi jie sangat tidak bersahabat deegan yibo, xiao zhan jg menyadari itu dari awal mereka bertemu .

" aish bocah itu ..."

Tentu saja yibo tidak bisa menberi pelajaran pada anak xiao zhan bisa bahaya jika ia memukul xiao yi jie rencana ia mendekati xiao zhan bisa gagal karena xiao zhan yg tidak terima anaknya dipukul, Yibo harus bisa menahan diri dan lebih bersabar sedikit.

Tapi jika ia berhasil mendapatkan xiao zhan yibo pastikan ia akan meMbuang jauh anak itu, bukan hanya karena ia yg tak menyukainya tapi karena Yibo jg tidak ingin di ganggu .

"jangan masukan kedalam hati  "

Yibo berusaha tersenyum padahal jelas ia tidak Memiliki kesabaran ekstra bagai manapun yibo adalah anak orang kaya yg biasa di puja dan mendadak di hina biasanya ia akan melawan dan membalas tapi kali ini ia harus bersabar bayangkan sendiri bagaimana perasaan yibo saat ini .

"tenang saja ge "

Yibo kembali tersenyum bahkan berusaha membuang kenangan bocah setan itu dalam ingatan.
(uhuk.. belum tahu saja siapa bapaknya)

"aku akan buatkan mie kuah apa kamu mau?"

"boleh "

Jika dirumah utama wang sudah jelas makanan  yibo mewah steak, pasta dan banyak lagi, tapi dengan xiao zhan ceritanya lain lagi tapi yibo tidak sedikitpun merasa keberatan, ia selalu menerimanya bahkan dengan raut dan hati yg bahagia  

StayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang