tubuh Xiao zhan bergetar, seiring perasaan takut yg terasa memeluk erat tubuh kurus nya, mata terasa panas dan pikiran rasanya blank kosong.
Sampai akhirnya ia tersadar saat mendengar suara klakson yg cukup kencang, lantaran ia yg saat ini berada didalam mobil dengan kaca jendela yg terbuka sehingga suara tersebut nyaring terdengar .
Tangan xiao zhan yg bergetar segera mencari ponsel miliknya seiring air mata yg mulai menjatuhi pipi,
" mark.. tolong... tolong aku .."
saat panggilan tersambung bahkan disebrang sana mark belum membuka suara xiao zhan lebih dulu bersuara sekalipun dengan suara yg begetar dan tersendat .
" apa yg terjadi ?"
" yiyi, dia ..."
Air mata xiao zhan semakin deras menjatuhi pipi bahkan ia sulit untuk melanjutkan ucapannya, lantaran dada yg terasa sakit seiring tubuh yg tak henti menggigil .
" tenanglah, kamu dimana sekarang ? hu yi tian..."
Tentu saja di akhir mark memanggil sang sekertaris jg sahabatnya , sekalipun dengan nada yg terdengar tenang, siapapun bisa melihat jika mark menahan marah .
karena tidak mendengar suara xiao zhan, mark hanya bisa memejamkan mata , ia jelas langsung mengerti xiao zhan syok saat ini, sehingga yg ia katakan hanya " aktifkan gps mu, aku akan menjemput"
Setelah itu hu yi tian masuk kedalam ruangan dengan wajah bingung Apa lagi setelah melihat ekspresi mark yg sekalipun di mata orang selalu menunjukan wajah yg sama tapi untuk dia yg mengenal mark selama bertahun tahun jelas merasakan perbedaannya .
" cari keberadaan wang li jiu,"
mark segera berbalik guna meraih jas yg tergantung digantungan belakang kursi kerja, hu yi tian mengangguk tapi masih bingung dengan situasi, apa lagi yg di buat wang li jiu sampai mark seperti ini
" Aku akan menjemput xiao zhan,"
"apa yg terjadi ?"
mark bukan tipe orang yg melakukan apapun dengan buru buru, bisa di bilang mark tipe orang yg kalem, tenang dan bisa mengendalikan diri dengan baik, jika mark sampai seperti ini itu artinya sesuatu yg buruk jelas terjadi
" yiyi hilang "
rahang hu yi tian langsung jatuh seiring perasaan yg mencelos, perbuatan wang li jiu lagi kah ?, kedua tangan terkepal dan perasaan marah muncul kembali . iblis wang li jiu, setelah kejadian yg menimpa xiao zhan dulu, terus kejadian yg menimpa jinyoung dan sekarang yiyi, tidak kah dia lelah menjadi orang jahat
ekspresi yg ditunjukan jelas sama seperti mark sehingga hu yi tian langsung mengerti apa yg harus ia lakukan .
Keduanya berpisah dan menuju tujann mereka masing masing .
.
.mark tidak mengeluarkan satu katapun untuk menghibur sang sahabat, seperti yg di ketahui mark tuan bukan tipe orang yg banyak berbicara apa lagi untuk menghibur jelas itu sulit
Yg ia lakukan hanya menyetir dan sesekali menoleh kearah xiao zhan yg tak henti menangis dengan tubuh bergetar .
Hanya bisa memarahi diri sendiri karena tidak bisa melindungi orang orang disekitarnya .
Ia mengira wang li jiu tidak buru buru bertindak mengingat selama ini yibo tidak melaporkan apapun, yg artinya wang li jiu tidak melakukan pergerakan apapun , tapi siapa yg menduga di belakang itu semua ia merencanakan sesuatu rencana yg keterlaluan sampai menyakiti seorang anak kecil .