Xiao yi jie memang telah aman, ia berada dalam perlindungan keluarga wang saat ini bahkan langsung nyonya wang sendiri yg berada disampingnya tak sedikipun ia untuk menjauh atau meninggalkan bocah kecil yg ia duga mirip yibo dan tidak tahu jika anak ini memang benar anak kandung dari wang yibo yg artinya cucunya sendiri .
teka teki yg selalu mengganjal di hati akhirnya terungkap jg dan tentu saja nyonya wang kali ini tidak akan melepaskan bocah ini . bahkan ia tidak melihat langsung perkembangan xiao yi jie itu pula yg membuatnya saat ini tidak bisa meninggalkan sang cucu
Bahkan nyonya wang tidak perduli xiao yi jie terlahir dari omega seperti apa yg ia pikirkan jika anak ini anak wang yibo dan sudah seharusnya ia sebagai ibu dari wang yibo ikut andil menjaganya .
Lagi pula ia tidak memiliki masalah yg serius dengan xiao zhan ia jg tidak membenci xiao zhan, kejadian dulu pun semua karena ia salah faham menduga xiao zhan adalah beta. bahkan kesalahfahaman mereka telah selesai .
Hanya saja ketegangan yg berada di kediaman wang masih belum jg selesai, park jinyoung istri dari mark tuan telah di bawa pergi wang li shin.
kejadian sebelum xiao yi jie di temukan, jinyoung bertemu wang li shin dan wang li shin mengatakan jika ia mengetahui keberadaan xiao yi jie sehingga saat itu jinyoung tidak berpikir banyak dan malah mngikuti wang li shin begitu saja .
padahal jelas tahu wang li shin adalah otak di balik kejahatan wang li jiu, hanya mungkin jinyoung terlalu memikirkan dan mengkhawatirkan xiao yi jie sehingga ia tidak berpikir lagi, begitu saja mengikuti intruksi wag li shin .
Dan sudah jelas mark tuan yg paling khawatir, semua orang di kerahkan untuk mencari keberadaan jinyoung, karena mark yg paling tahu wang li shin orang seperti apa .
Ia terlalu maniak, rasa cinta yg wang li shin miliki untuk mark tuan bukan perasaaa cinta biasa tapi bisa di katakan berlebihan, seperti yg pernah di katakan dulu siapapun yg mendekati mark tuan, wang li shin akan menyingkirkannya bahkan sampai menyuruh orang hanya agar orang tersebut tidak mendekati mark lagi
dan jika tidak cepat di temukan tentu hal tersebut berbahaya untuk jinyoung. bohong jika mark tidak takut saat ini karena pada kenyataannya mark benar benar benar ketakutan , bahkan telapak tangan terasa dingin membayangkan hal seperti apa yg akan wang li shin lakukan .
Terakhir kali bahkan wang li shin menyerahkan jinyoung kepada wang li jiu yg untung saja saat itu di gagalkan , dan saat ini hal buruk apa lagi .
" kita akan menemukannya "
Jackson yg berada didalam mobil yg sama lebih tepatnya duduk di belakang seolah mengerti apa yg mark rasakan saat ini.
Hanya saja mark tidak menjawab hu yi tian yg menyetir jelas tahu jika saat ini mark ketakutan hanya tidak ditunjukan, karena sependiamnya mark tuan ia akan mnyahut jika diajak berbicara sekalipun hanya sebuah gumaman , kecuali jika dia dalam keadaan dirinya putus asa .
Hu yi tian melirik sang sahabat yg duduk tepat disampingnya melirik sekilas hanya untuk melihat ekspresi wajah dan sungguh tidak di duga hazel yg biasa tajam dan tenang itu memerah entah itu karena ia marah atau karena ia menangis hanya saja hu tian menyimpulkan mark benar benar buruk saat ini .
suara ponsel membuyarkan pikiran mereka, suara ponsel milik mark dan tertera nama wang yibo di layar .
Mark tak cepat mengangkat ia membiarkan seolah berfikir, hu yi tian kembali meliriknya karena mark tidak cepat menjawab.
permasalahan mark dan yibo jelas belum selesai, perihal mark yg menyembunyikan keadaan xiao zhan , hal itu pula yg membuat mark pikirkan .
Yibo marah jelas, mark tahu itu dan mark pun mengerti karena jika ia berada di posisi yibo ia akan melakukan hal yg sama sehingga mark tidak sedikitpun menyalahkan yibo .